Aplikasi Nationality Challenge: Download Apk dan Cara Buat Video

Aplikasi Nationality Challenge

Aplikasi Nationality Challenge – Tidak ada batasan atas hal yang bisa viral di medsos sekarang ini. Topik apapun bisa mendadak viral. Misalnya saja topik yang akan kita bahas kali ini tentang Aplikasi Nationality Challenge, tersebut.

Pasti tidak sedikit juga dari pembaca yang penasaran tentang apa sih apk ini?

Sebenarnya, ada banyak hal yang mendadak trending apalagi di TikTok. Karena, aplikasi unik yang satu ini juga virak berdasarkan postingan konten kreator di TikTok loh guys. Jadi, jika anda belum tahu dan belum pernah lihat videonya.

Maka, mimin sarankan untuk melihat terlebih dahulu. Karena ada banyak konten kreator yang sekarang mulai menggunakan apk tersebut. Namun, bagi anda yang penasaran bahkan tidak tahu apa sih apk ini, simak saja postingan kali ini sampai selesai ya.

Sekilas Tentang Aplikasi Nationality Challenge

Jika anda sebelumnya belum pernah melihat video tentang aplikasi ini. Maka, anda harus tahu jika aplikasi ini adalah aplikasi edit video atau foto.

Dimana para pengguna layanan bisa melihat bagaimana gambaran wajah atau penampilan mereka jika terlahir sebagai orang dengan nationality atau kebangsaan dari negara lain.

Cukup menyenangkan, bukan? Nah, pastinya ini menjadi challenge atau sebuah trend yang membuat banyak orang penasaran dan menjadi nagih. Jadi, jangan heran jika belakangan banyak konten kreator TikTok sering menggunakan layanan apk tersebut.

Trend popular ini sebenarnya memiliki tagar “how i’d look in different nationalities”. Dan tentu saja sesuai dengan arti tagar tersebut, adalah memprediksikan bagaimana tampilan anda jika anda terlahir di negara berbeda. Bagaimana? Anda sendiri pasti juga tertarik untuk mencobanya, bukan?

Link Download Apk Nationality Challenge

Nah, sebenarnya jika anda ingin mencoba trend menarik ini. Maka, anda harus memiliki alat bantu alias aplikasi tersebut terlebih dahulu. Namun, anda tidak akan bisa lanjut membuat trend ini jika tidak tahu bagaimana dan dimana bisa mendapatkan Apk ini, bukan?

Sebenarnya, nama aplikasi yang digunakan untuk melihat bagaimana tampilan anda sebagai penduduk negara lain adalah FacePlay. Dan, apk ini bisa anda temukan di Store resmi. Namun, jika anda masih ragu, gunakan tutorial berikut:

  1. Buka Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat yang anda gunakan.
  2. Ketikkan kata kunci “FacePlay” pada kolom pencarian.
  3. Jika anda kesulitan gunakan link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ai.face.play&hl=en&gl=US untuk pengguna Android atau link berikut https://apps.apple.com/us/app/faceplay-face-swap-videos/id1559859897 untuk pengguna iOS.
  4. Kemudian, tunggu hingga aplikasi ini terpasang.
  5. Selesai.

Jika sudah terpasang di ponsel anda maka anda bisa membuat konten menggunakan foto atau video anda sendiri. Tapi, jika anda masih tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, maka ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka atau jalankan aplikasi FacePlay.
  2. Kemudian, pada bagian home atau latar utama Apk tersebut pilih template dengan logo lambang negara.
  3. Kemudian, anda akan diminta untuk login ke akun Google.
  4. Masuk dan konfirmasi login tersebut.
  5. Ketuk dan cari foto yang akan anda gunakan. Pilih salah satu.
  6. Kemudian, tunggu hingga foto yang anda pilih berhasil diupload dan klik start.
  7. Tunggu hasil video editan menggunakan foto yang anda pilih sebelumnya.
  8. Selesai.

Jika anda menyukai hasil dari Aplikasi Nationality Challenge Apk ini, maka anda bisa simpan atau share ke medsos. Lumayan untuk seru-seruan dan ikut trend kekinian, bukan? Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.