Aplikasi Spam WA (BOM Chat WhatsApp) untuk Android dan PC

Aplikasi Spam WA

Aplikasi spam WA atau yang biasa dikenal dengan BOM Chat WhatsApp adalah aplikasi yang dipakai untuk mengirim banyak pesan dalam sekali waktu. Kalau Anda mengirim pesan secara manual, prosesnya akan satu per satu. Berbeda dengan menggunakan aplikasi yang akan dibahas di bawah ini.

Pesan yang bisa dikirim secara langsung jumlahnya bisa puluhan, ratusan, bahkan ribuan. Spam ini biasanya dipakai untuk hal-hal yang sifatnya mendesak. Misal dipakai oleh debt collector untuk mengingatkan peminjam atau dipakai oleh seseorang yang sekadar iseng saja.

Rekomendasi Aplikasi Spam WhatsApp di Android

1. Lalabi for WhatsApp

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk melakukan spam via WhatsApp adalah Lalabi. Aplikasi ini tidak resmi ada di Playstore. Jadi, Anda bisa mengunduhnya di beberapa website sharing seperti APKPure. Untuk menggunakannya, simak langkah di bawah ini.

  1. Unduh APK dari Lalabi for WhatsApp. Usahakan untuk memakai versi paling baru yang minim dengan bug.
  2. Pasang APK, apabila aplikasi membutuhkan izin untuk pemasangan, Anda tidak mengubah atau mengaktifkannya. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  3. Buka aplikasi Lalabi. Akan muncul perizinan untuk membuat aplikasi bisa berjalan di atas aplikasi lain (melayang).
  4. Apabila sudah muncul logo Lalabi yang melayang berupa bulatan hijau.
  5. Buka aplikasi WhatsApp dan mulai mengetik seperti biasa.
  6. Klik pada logo melayang untuk memunculkan multiplier dari pesan yang akan dikirim, misal pesan dikirim 10 atau 100.
  7. Begitu menekan kirim, pesan yang masuk di HP orang lain akan sebanyak itu.

2. Text Repeater

Text Repeater agak berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Anda tidak akan melakukan spam secara langsung. Namun, memanfaatkan fitur pengganda untuk disalin. Berikut langkah yang bisa diterapkan:

  1. Pasang aplikasi Text Repeater, Anda bisa mendapatkannya melalui Playstore jadi lebih aman ketimbang APK dari web sharing.
  2. Setelah terbuka, akan ada pilihan beberapa menu. Anda harus memilih Repeated Text.
  3. Begitu masuk, Anda akan diminta untuk memasukkan kalimat atau kata yang akan diulang berkali-kali. Selanjutnya pilih berapa kali teks itu akan diulang.
  4. Setelah itu klik Generate.
  5. Cek di bagian bawah, teks yang diulang sebanyak puluhan atau ratusan kali akan muncul. Anda bisa menekan tombol copy di bagian atas dari teks.
  6. Masuk ke WhatsApp, pilih target kontak. Selanjutnya paste pesan yang sudah dibuat tadi dan kirim.

Baca juga: Cara Mengatasi Penyimpanan Penuh Akibat WhatsApp Banyak Chat

Cara Spam WhatsApp Via PC

Selain menggunakan aplikasi, saat memakai WhatsApp di PC, Anda juga bisa melakukan spam. Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mengetahui caranya:

  1. Buka WhatsApp Web terlebih dahulu, lakukan scan QR Code untuk masuk.
  2. Buka tautan ini, lalu copas.
  3. Setelah WhatsApp Web aktif, buka konsol browser. Kalau menggunakan Firefox, tekan CTRL+Shift+K. Selanjutnya, kalau pakai Chrome tekan CTRL+ Shift+J.
  4. Paste kode yang sudah didapatkan tadi.
  5. Pilih kontak yang akan dipakai sebagai sasaran spam.
  6. Tekan tombol SPAM, lalu proses pengiriman pesan dalam jumlah banyak akan berjalan dengan cepat.

Setelah menggunakan script untuk melakukan spam, Anda bisa mematikannya agar tidak mengganggu orang lain. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan refresh halaman saja.

Aplikasi spam WhatsApp dipakai untuk mengirim banyak pesan dalam periode singkat. Penerima yang memiliki ponsel dengan spek yang standar atau di bawah itu, kemungkinan akan mengalami hang. Apalagi pesan juga akan disimpan dan membebani memori internal.

Baca juga: Cara Menghentikan Cadangan WhatsApp

Menggunakan aplikasi ini memang tidak dilarang. Namun, pastikan agar sesuai dengan etika, ya. Kalau Anda iseng lalu mengganggu orang lain, kontak bisa langsung diblok. Selain itu, ada kemungkinan akun Anda bermasalah karena menggunakan aplikasi pihak ketiga dari WA.

You May Also Like

error: Content is protected !!