Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan Link Terbaru

Saiful Bahri

Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan

Pernah dengar tentang aplikasi Youtube Vanced? Nah, aplikasi Youtube Vanced memungkinkan setiap orang untuk nonton Youtube tanpa gangguan iklan. Menariknya lagi, aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna tanpa harus berlangganan premium tiap bulannya lho.

Keberadaan aplikasi Youtube Vanced tentunya menjadi incaran para penggemar video Youtube karena bisa menyaksikan hiburan lebih nyaman. Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga itu cukup viral bahkan banyak diminati oleh kalangan anak muda. Kira-kira apa saja fitur canggih yang dimilikinya?

Apa Itu Youtube Vanced?

Youtube Vanced APK MOD merupakan versi terbaru dari aplikasi Youtube, namun dikembangkan oleh pihak ketiga atau Modder. Tujuan pengembangkan APK Youtube Vanced untuk memberikan kepuasan dan sensasi hiburan beda bagi para penggemar Youtube. Memangnya apa kelebihan Youtube Vanced?

Aplikasi Youtube canggih kali ini menyediakan berbagai jenis video premium, namun bisa disaksikan secara gratis oleh semua penggunanya. Tidak hanya itu, aplikasi versi MOD satu ini bisa menghilangkan berbagai jenis iklan yang muncul saat video diputar, sehingga pengguna tidak mengalami gangguan.

Biasanya penggemar Youtube versi biasa tidak mudah download konten video yang diinginkan, namun Youtube Vanced memberi kemudahan para penggunanya. Aplikasi sudah menyediakan fitur “Download” yang membuat pengguna bisa menyimpan konten video dengan cepat tanpa ribet sedikitpun.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Youtube Vanced membuat APK satu ini dianggap ilegal dan melanggar kebijakan aplikasi. Para penggunanya diharapkan lebih berhati-hati saat mengakses APK karena rentan terkena banned sistem, sehingga akun pengguna tidak dapat digunakan kembali.

Fitur Unggulan Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan

Sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, Youtube Vanced dibekali dengan berbagai fitur premium menarik. Walaupun banyak ditemukan fitur menarik, namun penggunaan APK Youtube Vanced gratis tanpa dipungut biaya berlangganan per bulannya. Penasaran berbagai fitur menarik didalamnya?

1. Bisa Download Video Gratis

Saat scroll video Youtube, mungkin pengguna merasa tertarik untuk download dan menyimpan salah satu konten yang tersedia. Sayangnya tidak semua konten video dalam aplikasi Youtube versi biasa bisa didownload dengan mudah, terkadang malah menyediakan link tidak jelas.

Berbeda halnya saat menggunakan aplikasi Youtube Vanced karena sudah dibekali dengan fitur “Download” sangat mudah. Tinggal tap fitur “Download”, kemudian video bisa tersimpan dalam perangkat smartphone pengguna secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

2. Bebas Iklan (No Ads)

Sebelum mengetahui cara download Youtube Vanced, pengguna harus tahu kelebihan yang dimiliki APK MOD satu ini. Youtube Vanced dibekali dengan fitur bebas iklan, sehingga setiap tayangan video yang ditampilkan sangat bersih dan aman dari segala jenis gangguan iklan.

Tentu berbeda sensasinya saat pengguna menggunakan aplikasi Youtube versi aslinya. Pengguna akan merasa terganggu dengan jeda iklan yang ditampilkan dalam video, sehingga kurang puas saat menyaksikan konten hiburannya. Apalagi fitur lain yang dimiliki APK Youtube Vanced?

3. Menyediakan Banyak Konten Video

Walaupun dikembangkan oleh pihak ketiga, namun Youtube Vanced MOD APK tidak kalah dengan aplikasi Youtube versi aslinya. Konten video yang disediakan dalam Youtube Vanced juga sangat banyak mulai dari niche horor, tutorial masak, kartun, mukbang, vlog, dan masih banyak lagi.

Kapan lagi bisa nonton video Youtube tanpa gangguan iklan? Jika tertarik untuk menyimpan video, tinggal tap fitur download yang disediakan samping video. Youtube Vanced mampu memberikan pengalaman baru bagi penggunanya karena bisa menemukan berbagai konten hiburan menarik.

4. Video Tersedia Mode HDR

Aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan menyediakan berbagai konten video menarik dengan kualitas HDR. Aplikasi memang menyediakan informasi mengenai ukuran video, sehingga para pengguna bisa mengetahui kualitas video yang akan ditonton nantinya.

Terkadang ada kreator video yang menyediakan konten resolusi rendah, sehingga membuat para penonton merasa kurang nyaman saat menyaksikannya. Namun, saat menonton video lewat APK Youtube Vanced tidak akan menemui kualitas video buruk, semuanya ditampilkan versi HDR.

5. Tanpa Rooting

Para pengguna APK Youtube Vanced tidak perlu melakukan proses rooting pada jenis smartphone yang akan digunakan. Apalagi APK Youtube Vanced tidak memiliki ukuran file besar, sehingga bisa didownload dan diinstall secara mudah pada perangkat smartphone maupun PC.

Pengguna tidak boleh repot-repot melakukan rooting sistem terlebih dahulu, sehingga perangkat tidak akan mengalami gangguan kedepannya. Rooting sistem akan membuat perangkat mudah terkena virus, koneksi lemot, rawan terkena hacker, dan masih banyak lagi gangguan lainnya.

6. Picture in Picture

Fitur picture in picture memungkinkan pengguna untuk memutar video atau MP3 belakang layar, sehingga masih bisa mengakses aplikasi lainnya. Saat mengakses Youtube Vanced, pengguna tetap bisa membuka beberapa aplikasi dengan keadaan konten video tetap berputar.

Saat smartphone dalam keadaaan terkunci, konten video Youtube Vanced akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Selama video tidak dimatikan atau pause, maka para pengguna masih bisa mendengarkan video sesuai dengan keinginan. Tertarik download Youtube Vanced?

Baca juga:

Link Download Youtube Vanced Anti Banned

Setelah mengetahui fitur unggulan aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan, tentunya ada banyak orang yang ingin menggunakannya dalam perangkat smartphone. Berikut ini ada rekomendasi link download Youtube Vanced aman tanpa banned, lengkap dengan informasi ukuran aplikasi serta versi terbaru.

Nama AplikasiYoutube Vanced MOD APK
Ukuran Aplikasi64 MB
VersiTerbaru 2023
OS MinimalAndroid 4.0+ ke atas
Link DownloadDISINI

Jika ingin menggunakan aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan dengan nyaman, pengguna bisa lakukan instalasi sendiri melalui pilihan “Unknown Source” (Sumber Tak Dikenal). Dengan mengaktifkan opsi tersebut, APK MOD bisa terkoneksi pada perangkat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer