App Bangsat (Bgst) untuk Clone Aplikasi Penghasil Uang

App Bangsat

Nama aplikasinya tidak bisa santai. Namun abaikan saja namanya, dan fokus pada kegunaannya. App Bangsat atau BGST adalah aplikasi cloning, dengan kegunaan menggandakan aplikasi-aplikasi tertentu menjadi lebih dari satu dalam perangkat yang sama.

Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi ini, berikut adalah linknya. Mengingat aplikasi Bangsat tidak ada di PlayStore.

Link Download Aplikasi Bangsat atau App BGST

Link download app Bangsat ini akan menghubungkan Anda ke Mediafire. Di sana terdapat file aplikasi siap unduh yang merupakan aplikasi Bangsat yang Anda cari.

Nama Aplikasi: AppĀ°Bangsat

Ukuran: 18,4 MB

Perangkat: Android

Link Download App Bangsat

Untuk cara installnya tinggal diklik ‘Install’ setelah proses unduh selesai. Apabila muncul notif harus mengaktifkan izin dari sumber tidak diketahui, Anda klik saja izinkan. Lalu buka aplikasi ini dan mulai jalankan.

Kenapa App Bangsat Tidak Bisa digunakan?

Bila mengalami masalah ini, bisa jadi karena perangkat Anda tidak mendukung. Kenyataannya tidak semua HP Android bisa menggunakannya. Jika terjadi crash atau masalah yang membuat Anda terus berhadapan dengan error, maka itu tanda aplikasi tidak bisa digunakan.

Error ini tidak mengenal HP, di Android 12 yang sistem operasinya sudah tinggi pun kadang tidak bisa bekerja dengan baik. Anda dapat menggunakan aplikasi kloning yang lain sebagai alternatif.

Adakah Cara Mematikan Musik yang Berputar di Aplikasi Bangsat?

Saat membuka aplikasi ini, dia akan membunyikan lagu yang bagi pengguna itu sangat mengganggu. Tidak ada cara mematikan lagu ini, memang sudah dari sana setting dari developernya. Satu-satunya cara dengan mematikan volume HP ke posisi paling rendah.

Keunggulan Aplikasi Bangsat daripada Aplikasi Cloning Lain

Aplikasi cloning sejenis app Bangsat itu banyak. Tapi ada satu alasan penting kenapa orang-orang lebih memilih aplikasi illegal ini. 

Yaitu karena aplikasi ini bisa dipakai mengcloning aplikasi untuk kepentingan mencari uang dari memanfaatkan kode undangan dari suatu aplikasi yang menawarkan bayaran. Contohnya aplikasi Play Play, Helo, dan lain-lain. Dengan menggandakan akun dan membuat akun baru untuk mendaftar. Singkat cerita mereka dapat penghasilan dari aktivitas cloning ini.

Keunggulan app Bangsat yang lain:

  • Gratis digunakan
  • Bisa menggandakan akun sampai 30. Jika lebih dari 30 klon, diharuskan melakukan donasi ke developernya

Di samping kelebihan, ada beberapa kekurangan. Yaitu app Bangsat tidak selalu bisa mengkloning aplikasi. Contohnya cloning aplikasi Shopee, Gojek, Tokopedia, dan lain-lain. Mereka banyak yang gagal. Maksimalnya paling cloning aplikasi saja tapi aplikasi tersebut tidak bisa dipakai.

Tidak semua aplikasi dapat dicloning atau digandakan dengan app Bangsat. Kekurangan lainnya, aplikasi ini ilegal. 

Rekomendasi Aplikasi Cloning yang Lain

Aplikasi cloning berikut tidak sehebat app Bangsat yang bisa mengkloning aplikasi untuk digunakan mencari uang.

Aplikasi di bawah ini cuma aplikasi cloning biasa yang dapat menggandakan aplikasi-aplikasi bukan tentang ‘uang’. Seperti sosial media, aplikasi chatting atau game.

  1. Dual Space Pro
  2. Cloner
  3. Aplikasi Klon
  4. Beberapa Akun
  5. Parallel Space
  6. 2 Akun
  7. Super Clone
  8. Multi Paralel
  9. Dr. Clone

Serta masih banyak lagi pilihan lainnya. Apabila app Bangsat tidak bisa dipakai, maka 9 alternatif di atas bisa dimanfaatkan.

Itulah sekilas tentang app Bangsat dari mulai link download aplikasi Bangsat terbaru, cara pemasangan dan beberapa informasi berhubungan dengan aplikasi cloning ini.

Semua bisa dikloning dengan app Bangsat, tapi tidak ada yang menjanjikan apakah aplikasi tersebut bisa digunakan atau tidak.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.