Download App Gallery Apk Huawei Update Terbaru

App Gallery Apk Huawei

App Gallery Apk Huawei sedang banyak diperbincangkan belakangan ini. Namun, apakah anda sendiri sudah tahu tentang topik ini? Jika anda tidak tahu dan sedang penasaran mencari tahu apa itu App Gallery Apk, maka akan kita bahas tuntas pada kesempatan kali ini.

Semakin canggih teknologi, maka semakin banyak aplikasi yang bisa anda gunakan. Dan, kebanyakan aplikasi ini memang sudah menjadi bawaan ponsel. Namun, sebagian lagi harus anda download terlebih dahulu. 

Dan tentu saja, anda bisa mendownload di store resmi seperti Apple Store maupun Play Store. Namun, sayangnya lagi tidak semua aplikasi yang anda perlukan sudah tersedia di store resmi. Bahkan, ada yang harus menggunakan link atau melalui pihak ketiga terlebih dahulu.

Sekilas Tentang App Gallery Apk Huawei

Nah, sudah kita bahas sekilas diatas bahwasanya setiap layanan ponsel baik Android maupun iOS memiliki default store masing-masing, bukan?

Store atau toko ini digunakan jika anda butuh aplikasi baik yang gratisan ataupun yang berbayar. Di sana akan ada banyak jenis aplikasi yang bisa anda temukan.

Lantas, apa hubungannya dengan App Gallery Apk ini? Sebenarnya sama saja kok seperti Play Store atau Apple Store. Ini adalah aplikasi layanan store untuk ponsel buatan China.

Pengguna ponsel huawei bisa menggunakan store ini jika ingin mencari berbagai jenis aplikasi yang mereka butuhkan di ponselnya. 

Kenapa berbeda dengan Android? Padahal setahu kita Huawei ini masih dikategorikan sebagai ponsel cerdas Android, bukan? Nah, masalahnya tidak ada lagi support sistem dari Google untuk produk Huawei.

Inilah mengapa anda tidak bisa menggunakan Google Play Store di ponsel Huawei walaupun tergolong Android. Tapi, developer HP Huawei tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi pengguna layanan mereka kok. Jadi, store resmi di ponsel Huawei ini dinamakan App Gallery Apk.

Sampai di sini harusnya anda sudah paham tentang aplikasi ini bukan? Mungkin anda hanya perlu tahu apa saja fitur yang bisa anda akses melalui App Gallery tersebut. Atau, anda juga mungkin ingin tahu dimana anda bisa mendownload app Gallery ini, bukan?

Fitur App Gallery Apk dan Link Download

Kemudian,kita juga akan membahas apa saja fitur yang bisa anda akses melalui aplikasi ini. Memang, fitur yang tersedia jelas tidak sebanyak fitur yang ada di Google Play Store.

Namun, dengan versi terbaru anda bisa melihat ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan pengguna ponsel Huawei. 

Sedangkan fitur umum atau default yang bisa anda akses seperti:

  • Huawei Browser
  • Huawei Assistant
  • Huawei Music
  • Huawei Video
  • Huawei Mobile Cloud
  • Huawei Quick App

Sedangkan beberapa aplikasi medsos yang terintegrasi dengan Google masih bisa digunakan pada HP Huawei. Misalnya saja aplikasi :

  • Whatsapp
  • Facebook
  • Instagram

Lantas, dimana anda bisa menemukan link download dari App Gallery Apk Huawei ini? Sebenarnya anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini di ponsel resmi milik Huawei. Namun, anda juga bisa memasangnya di HP Android yang lain. 

Jika anda ingin mencoba menggunakan apk ini, maka berikut caranya:

  1. Buka web browser di HP anda.
  2. Masuk ke link download di https://bit.ly/3ppxv1M
  3. Klik download file App Gallery Apk.
  4. Setelah berhasil diunduh maka aktifkan setting untuk instal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  5. Buka File Manager dan cari file Apk yang anda download tersebut.
  6. Klik instal dan tunggu hingga berhasil.
  7. Selesai.

Demikianlah cara instalasi manual App Gallery Apk Huawei. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.