Arti Kata BMF di RP Telegram, Apa Maksudnya?

Arti Kata BMF di RP Telegram

Sering mendengar istilah baru yaitu BMF di RolePlayer Telegram? Apa arti kata BMF di RP? Tentu disini kita akan belajar mengetahui maknanya dan maksud dari istilah tersebut. Mengingat ternyata masih banyak yang belum paham apalagi untuk pengguna baru yang memulai RP.

Permainan peran atau yang biasa disebut dengan RP di Telegram adalah sebuah permainan dimana kita akan seolah menjadi sosok atau tokoh besar seperti artis atau karakter seseorang di medsos. Permainan ini biasanya dapat kita temui di aplikasi WA dan Telegram.

Uniknya permainan ini di Telegram memiliki banyak istilah dan jenis yang beragam. Seperti misalnya kita bisa mengangkat seseorang menjadi bagian dari keluarga atau yang biasa disebut dengan Fambestan. Istilah ini mungkin belum banyak yang tau.

Lalu muncul lagi istilah baru yaitu BMF di RP. Lalu apa maksudnya? Mari kita simak sama-sama dibawah ini.

Arti BMF di RP Telegram

BMF artinya adalah Be My Friend. Ini merupakan singkatan kata yang diambil dari bahasa Inggris. Dan jika kita terjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya adalah Jadilah Temanku.

Jadi, jika ada pemain RP yang mengajak kamu dan menawarkan dengan kata BMF, maka itu artinya dia sedang mengajak kamu untuk menjadi temannya di RP Telegram tersebut, namun ini hanya sebatas di dunia maya saja.

Sama halnya dengan mutualan Telegram yang biasanya kita temuai saat memainkan Anonymous Chat. Itu artinya dia akan menambahkan kita sebagai kontak dan menjadikannya teman.

Jenis permainan seperti ini lagi trend sekarang baik itu di Grup Telegram maupun WhatsApp juga sama-sama ramainya. Maka dari itu jika kalian ikut dan menjadi bagian didalamnya, sangat penting untuk memahami setiap istilah yang ada pada permainan RolePlay.

Nah, itu dia informasi tentang arti BFM di RP Telegram. Dengan begitu kalian sudah paham apa maksud dan singkatan dari kata istilah tersebut sehingga jika ada pengguna lain yang mengatakan kepada kalian, kalian tidak perlu bingung lagi.

You May Also Like

error: Content is protected !!