Cara Mencari Teman Baru di Telegram (Anonymous Chat)

Cara Mencari Teman Baru di Telegram

Gimana cara mencari teman baru di Telegram? Yap, salah satu fungsi sosial media memang adalah untuk mendapatkan kenalan baru dan juga menemukan orang yang bisa kita ajak ngobrol, dan semua itu bisa kita temukan di Telegram. Berbeda dengan WhatsApp, di Telegram sendiri kita bisa menemukan teman baru tanpa harus mengetahui terlebih dahulu nomor telepon yang dia gunakan.

Menariknya kita bisa menggunakan berbagai macam Bot di Telegram yang berfungsi bermacam-macam. Ada yang bisa nulis sendiri seperti bot nulis telegram, ada yang bisa mengedit foto menjadi ras negara berbeda dengan Pix2Mix dan lainnya.

Bahkan bagi yang ingin berkenalan dengan baru bisa menggunakan Anonymous Chat yang berfungsi sebagai bot obrolan random dimana kamu akan bertemu dengan orang-orang baru secara acak sehingga kamu dapat mengobrol dengannya.

Jika beruntung, kamu bisa dapetin temen ngobrol yang enak buat di ajak chattingan. Bahkan rata-rata pengguna bot ini memang adalah orang yang lagi gabut dan mencari keisengan dengan cara menggunakan Anonymous Chat.

Sudah tau cara menggunakan Anonymous Chat di Telegram? Jika belu, yuk cari tau caranya dengan simak beberapa langkahnya dibawah ini.

Cara Mencari Teman Baru di Telegram dengan Anonymous Chat

Cara Mencari Teman Baru di Telegram (Anonymous Chat)
  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Tap pencarian dan ketik “@chatbot”.
  3. Pilih yang Anonymous Chat.
  4. Jika sudah masuk, tekan MULAI.
  5. Otomatis kamu akan dicarikan teman untuk chat.

Berikut percakapan singkat saya saat pertama kali menggunakan Anonymous Chat di Telegram, langsung dapet temen cewe baru dan mutualan gaes 😀

Cara Mencari Teman Baru di Telegram (Anonymous Chat)

Setelah itu kita langsung ngobrol di Telegram mulai kenalan dari kota mana dan umur berapa, dan ternyata dia masih SMA. Maaf gk ada screenshot khusus untuk chat yang ini ya 😀

Intinya kamu bisa dapet temen baru dengan bothcat ini, tapi pas di awal-awal langsung saja tanya gender dia, kalau kamu cowo dan cari cowo juga kan gak seru?

Soalnya gk jarang juga yang ngaku-ngaku kalau dia cewe pas minta VN (Voice Note) ternyata cowo.

Perintah di Anonymous Chat

Berikut ini adalah beberapa perintah yang bisa kamu gunakan saat didalam Anonymous Chat.

  • /search = Berfungsi untuk mencari orang secara random, percakapan akan berlangsung secara one on one dimana hal ini bersifat pribadi dan tidak akan ada yang tau kecuali bot itu sendiri.
  • /next = Berfungsi untuk melakukan skip pembicaraan atau melakukan conversations dengan orang lain. Misalnya kalau kamu ketemu cowok, sedangkan kamu ingin chat dengan cewek, maka kamu bisa skip dengan mengetik /next.
  • /stop = Jika ingin mengakhiri bot, kamu bisa gunakan perintah ini dan mengakhiri pembicaraan.

Penggunaan bot ini cukup simpel dan mudah, bahkan pemula sekalipun dapat menggunakannya dengan gampang.

Selain @botchat ada juga alternatif bot lain yang bisa kita gunakan untuk mencari teman secara random. Setiap bot memiliki karakteristik yang berbeda begitu juga dengan perintah yang ada didalamnya. Namun tenang saja karena terdapat petunjuk yang bisa kita jadikan acuan untuk menggunakannya.

Bot Telegram yang Populer Indonesia

AnakRpBot

Bot yang dapat digunakan untuk mencari teman yang dikhususkan untuk anak RP / RolePlay. Apa itu RP? RP di telegram adalah orang yang memerankan tokoh terkenal seperti artis Korea, Indonesia dan lainnya. Pengguna tersebut tidak akan menunjukkan identitas aslinya, jadi bot ini dikhususkan untuk anak RolePlay.

Selengkapnya: Cara Bermain RolePlay (RP) Telegram

Talkbot

Sama seperti sebelumnya yaitu bot yang dapat digunakan untuk mencari teman baru, cara menggunakan kamu tinggal ketik saja di pencarian telegram dengan “talkbot” tanpa tanda petik, maka akan muncul room tersebut dan silahkan ketuk join atau mulai.

Bot Rajin Nulis

Bot ini juga sempat viral pada beberapa waktu lalu dimana kita bisa menyalin teks yang kita tulis kedalam bentuk kertas, padahal itu adalah hasil dari algoritma yang memang difungsikan untuk mempaste sebuah teks kedalam bentuk layaknya kertas biasa atau buku tulis.

Ingin mengenal lebih jauh tentang bot ini? Yuk baca: Bot Nulis Telegram by @its.will dan Cara Menggunakan

Menurut saya sendiri Telegram bukan hanya aplikasi chatting atau sosial media biasa-biasa saja, karena didalamnya kita juga bisa membangun bot sendiri contohnya ya seperti diatas ini.

Ada juga yang mengembangkan bot untuk keperluan transaksi pulsa dan lain-lain. Siapa saja dapat mengembangkan bot di Telegram, asal kalian memiliki keahlian coding semua itu bisa dilakukan dengan mudah.

Begitulah cara mencari teman baru di Telegram dengan bot Anonymous Chat. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!