Base Spy Club WhatsApp: Cara Sadap WA Orang Lain

Base Spy Club WhatsApp

Belakangan ini banyak yang mencari base spy club WhatsApp yang katanya bisa menyadap WA orang lain. Nah, benarkah hal tersebut bisa dilakukan? Sebagai pengguna yang cerdas, tentunya kita harus mencari tahu terlebih dahulu kebenaran situs tersebut ya. Berikut ulasannya.

Aplikasi sadap WA saat ini sangat banyak diminati oleh orang, terlebih lagi yang memiliki pacar pastinya mulai muncul rasa curiga sehingga harus melakukan sadapan terhadap pacarnya tersebut.

Beruntungnya saat ini sudah ada banyak sekali baik aplikasi dan website yang bisa menyadap WA seseorang dengan hanya memasukkan nomor hp saja. Salah satunya adalah seperti Base Spy Club yang akan kita bahas kali ini.

Apa Itu Base Spy Club WhatsApp?

Banyak yang penasaran dengan situs ini karena diklaim mampu menyadap WhatsApp secara instan. Penggunaan situs ini juga terbilang sederhana sehingga tidak sedikit yang ingin mencobanya. Anda tinggal memasukkan nomor HP target yang ingin disadap WA-nya.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan data chat, foto, dan video target yang disadap. Nah, apakah semudah itu untuk menyadap WhatsApp orang lain? Nampaknya, hal ini harus ditelusuri lebih lanjut lagi. Mengingat data yang dibutuhkan hanya nomor WA orang yang ingin disadap.

Cara Menggunakan Base Spy Club WhatsApp

Anda mungkin masih penasaran, apakah benar situs ini bisa menyadap WA? Mengingat banyak yang sedang membicarakan situs ini. Terlebih penggunaannya yang sangat mudah tanpa kode verifikasi yang dibutuhkan untuk menyadap WA.

Daripada penasaran, berikut beberapa langkah penggunaan situs ini yang mengklaim bisa menyadap WA.

  1. Buka browser lalu kunjungi website base spy club WhatsApp.
  2. Pada tampilan awal, silahkan masukkan nomor WA target yang ingin disadap.
  3. Selanjutnya, klik Connect.
  4. Beri centang opsi yang ingin disadap, tersedia pilihan text, foto, dan video.
  5. Kemudian klik Spy Now.
  6. Klik Verify Now.
  7. Selesai.

Baca juga: Cara Menghentikan Cadangan WhatsApp

Benarkah Situs Tersebut Bisa Menyadap WA?

Melihat banyaknya yang merasa penasaran dengan situs ini, penulis pun akhirnya mencoba untuk menggunakannya. Saat pertama kali mengunjungi situs ini, pengguna akan diminta memasukkan nomor HP yang ingin disadap.

Anehnya, untuk pilihan nomor HP Indonesia, hanya disediakan 10 digit nomor. Padahal, jumlah nomor ponsel untuk Indonesia biasanya berjumlah 11-12 digit. Memang sudah ditemukan kejanggalan pada langkah awal ini saja.

Setelah memasukkan nomor, kemudian tekan tombol Connect. Situs ini akan melakukan loading palsu yang seolah-olah sedang mengambil data chat, foto, atau video target yang ingin disadap. kemudian tekan Spy now yang artinya Anda seolah langsung bisa melihat data tersebut.

Akan ditampilkan notifikasi selamat bahwa semua pesan yang ingin disadap sudah tersedia. Namun, pengguna harus melakukan verifikasi yang ternyata berbelit-belit. Bahkan cenderung tidak ada ujungnya dan seperti Anda mengikuti survei tertentu.

Pada tahap ini, sudah terlihat modus pembuat situs abal-abal ini yang seolah membuatnya mudah dipercaya. Terlebih terdapat bagian menu Review untuk menyakinkan orang lain untuk menggunakannya.

Padahal, situs ini hanya berisi survei yang kemungkinan memberi keuntungan pada pembuat situs. Namun, bagi penggunanya sendiri hanya membuang-buang waktu karena situs tersebut mengklaim bisa menyadap WA.

Jadi, apakah Anda masih tertarik untuk menggunakan base spy club WhatsApp? Melalui pengalaman penulis sendiri, sebaiknya tidak mencoba situs ini yang digadang-gadang bisa menyadap WA.

Baca juga: Aplikasi Spam WA (BOM Chat WhatsApp)

Walau bagaimanapun juga, WhatsApp bukanlah aplikasi sembarangan yang tidak melindungi data penggunanya. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak menggunakan situs spy WA tersebut karena hanya membuang-buang waktu saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!