Bisakah OVO Points Tokopedia Digunakan Berbelanja?

Transaksi digital menjadi trend masa kini yang tidak bisa kita hindari kedatangannya, tidak bisa kita pungkiri memang teknologi semakin maju dan memudahkan kita selaku penggunanya. Kini bertransaksi online sangat mudah, tidak perlu bayar menggunakan “uang fisik” cukup dengan mengisi saldo di akun marketplace yang kita gunakan, kita sudah bisa berbalanja dengan aman.

OVO Points

Khususnya bagi anda yang suka berbelanja di tokopedia, kini ada fitur baru yang bernama OVO dimana fitur ini telah secara resmi menggantikan TokoCash yang sebelumnya digunakan tokopedia.

Saat membeli barang di tokopedia kadang kita akan mendapatkan cashback yang akan langsung masuk ke saldo di akun tokped kita. Jika dulu, biasanya masuk ke TokoCash namun sekarang sudah berganti menjadi OVO. Cashback tersebut akan berubah menjadi OVO Points.

Apakah Bisa OVO Point untuk Membeli di Tokopedia?

Banyak orang yang bertanya apakah bisa menggunakan ovo point untuk berbelanja di tokopedia? Tentu saja bisa, namun hanya untuk produk digital (non fisik) seperti untuk membeli pulsa, paket data, bayar tagihan listrik, air pdam dan bahkan bpjs.

Kalau untuk membeli barang fisik seperti misalnya televisi, setrika dan produk fisik lainnya anda harus menggunakan OVO Cash, dengan cara tersebut anda harus melakukan top-up OVO Cash melalui atm atau mobile banking.

Apakah Saldo di TokoCash akan Hangus?

Tidak!

Saldo TokoCash yang anda miliki akan secara otomatis dipindahkan ke OVO Cash sehingga ada bisa menggunakannya kembali untuk berbalanja barang dan produk digital.

Berbagai kemudahan bisa kita dapatkan dengan kehadiran layanan OVO seperti untuk membeli pulsa, bayar tagihan PLN, TV Kabel, BPJS dan bahkan asuransi lainnya.

Tunggu apalagi? Segera aktivasi akun OVO anda sekarang juga dan lakukan top-up untuk mulai berbelanja!

Leave a Reply