Bisakah OVO Points Tokopedia Digunakan Berbelanja?

OVO Points

Transaksi digital menjadi trend masa kini yang tidak bisa kita hindari kedatangannya, tidak bisa kita pungkiri memang teknologi semakin maju dan memudahkan kita selaku penggunanya. Kini bertransaksi online sangat mudah, tidak perlu bayar menggunakan “uang fisik” cukup dengan mengisi saldo di akun marketplace yang kita gunakan, kita sudah bisa berbalanja dengan aman.

OVO Points

Khususnya bagi anda yang suka berbelanja di tokopedia, kini ada fitur baru yang bernama OVO dimana fitur ini telah secara resmi menggantikan TokoCash yang sebelumnya digunakan tokopedia.

Saat membeli barang di tokopedia kadang kita akan mendapatkan cashback yang akan langsung masuk ke saldo di akun tokped kita. Jika dulu, biasanya masuk ke TokoCash namun sekarang sudah berganti menjadi OVO. Cashback tersebut akan berubah menjadi OVO Points.

Apakah Bisa OVO Point untuk Membeli di Tokopedia?

Banyak orang yang bertanya apakah bisa menggunakan ovo point untuk berbelanja di tokopedia? Tentu saja bisa, namun hanya untuk produk digital (non fisik) seperti untuk membeli pulsa, paket data, bayar tagihan listrik, air pdam dan bahkan bpjs.

Kalau untuk membeli barang fisik seperti misalnya televisi, setrika dan produk fisik lainnya anda harus menggunakan OVO Cash, dengan cara tersebut anda harus melakukan top-up OVO Cash melalui atm atau mobile banking.

Apakah Saldo di TokoCash akan Hangus?

Tidak!

Saldo TokoCash yang anda miliki akan secara otomatis dipindahkan ke OVO Cash sehingga ada bisa menggunakannya kembali untuk berbalanja barang dan produk digital.

Berbagai kemudahan bisa kita dapatkan dengan kehadiran layanan OVO seperti untuk membeli pulsa, bayar tagihan PLN, TV Kabel, BPJS dan bahkan asuransi lainnya.

Tunggu apalagi? Segera aktivasi akun OVO anda sekarang juga dan lakukan top-up untuk mulai berbelanja!

You May Also Like

About the Author: Miftah

Seorang penulis yang hobi menuangkan imajinasinya di blog, saya suka banget nulis terutama di bidang teknologi, soalnya update dunia teknologi terus berkembang dengan pesat.

14 Comments

    1. Barusan saya cek bisa, pilih menu topup dan tagihanmu lalu scroll sampai kebawah ada menu makanan, nah disitu pilih makanan yang mau dibeli lalu saat pembayaran, aktifkan gunakan ovo points untuk membayarnya, semoga terbantu

      1. sayang sekali .. saya pelanggan tokped setia gold member .. waktu masih toko cash buat beli apa aja bisa .. beralih ke ovo, cashback yang saya dapat gak bisa buat belanja !!

  1. ovo point saya 46500
    kemudian saya coba payment pake ovo point untuk belanja acc handphone senilai 78rb, setelah itu saya coba masukan security code dan proses payment sudah sukses, kemudian ovo point saya tinggal 13rb,
    nah kok udah gak ada tagihan lagi ? artinya ini saya belanja gratis apa gimana ya ?
    saya gak paham ovo point, bahkan sebelum nya saya belum pernah top up ovo sekalipun. saya cuma iseng pake metode payment ini.

    1. Kasus mbak ulle ini cukup aneh, saldo ovo points Rp 46500 kan? tapi bisa belanja acc hp senilai 78rb? Biasanya saat metode pembayaran, akan ada keterangan bahwa ovo points atau saldo ovo tidak mencukupi. tapi kalau berhasil, ya mungkin saja sistem tokped lagi error mbak 😀

  2. Sekarang dimana mana ada promo cashback sampe 30% tiap belanja pake ovo,. Di apotik k24 jg. Nah prtanyaannya itu bisa bayar pakai ovo yg ada di tokped atau perlu download aplikasi khusus ovo ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *