Blackcopylink Viral, Apa Itu? Simak Cara Mendapatkannya

Blackcopylink Viral

Apakah Anda pernah mendengar tentang istilah Blackcopylink? Banyak orang yang memasukkan keyword Blackcopylink di sosial media hingga browser sehingga menaikkan popularitas dari istilah Blackcopylink.

Istilah Blackcopylink ini disebut-sebut berkaitan dengan flaticon.com, sebuah situs untuk mencari emoji atau stiker WhatsApp.

Sebenarnya apa itu Blackcopylink dan bagaimana cara menggunakannya? simak penjelasan selengkapnya tentang Blackcopylink dibawah ini.

Apa Itu Blackcopylink?

Istilah Blackcopylink belakangan ini sudah sangat populer di sosial media. Meski demikian, tidak banyak orang yang tahu sebenarnya apa itu Blackcopylink.

Blackcopylink ternyata merupakan sebuah fitur yang berfungsi untuk mengunduh file tertentu dari internet. Apabila Anda melihat logo Blackcopylink, maka Anda bisa klik tombol tersebut untuk menyalin link atau sumber file.

Anda dapat memanfaatkan fitur Blackcopylink untuk mengunduh foto, video, aplikasi hingga dokumen yang Anda butuhkan. Bisa dikatakan bahwa fitur Blackcopylink ini memang sangat berguna bagi Anda yang suka mengunduh file dari internet.

Mengapa Kata Kunci Blackcopylink Viral?

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa kata kunci Blackcopylink banyak dibicarakan di sosial media alias viral. Sebelum Blackcopylink, sudah ada kata kunci lain yang viral terlebih dahulu seperti flaticon.com yang disebut sebagai sumber mencari emoji buah durian.

Karena disambung-sambungkan satu sama lain, banyak orang yang mengira bahwa emoji buah durian dari flaticon.com bisa diunduh dengan Blackcopylink, padahal hal ini sama sekali salah. Blackcopylink bukanlah sebuah situs, melainkan fitur.

Cara Mendapatkan Blackcopylink

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan fitur Blackcopylink, maka caranya sangat mudah. Anda sudah bisa menemukan Blackcopylink ini pada berbagai macam situs dan aplikasi. Anda hanya perlu menemukan situs dan aplikasi yang memiliki fitur Blackcopylink untuk bisa menggunakannya.

Kekurangan Fitur Blackcopylink

Ada beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui tentang fitur Blackcopylink, termasuk kekurangan dan kelebihannya.

Perlu Anda ingat bahwa Blackcopylink ini merupakan sebuah fitur tambahan sehingga kehadirannya bisa membuat komputer atau ponsel Anda mudah terkena virus.

Bila Anda mengunduh file secara sembarangan tanpa melihat sumber file, maka virus akan lebih mudah masuk. Anda disarankan untuk mengunduh link dari situs yang sudah jelas aman saja.

Kelebihan Fitur Blackcopylink

Selain kekurangan, tentunya fitur Blackcopylink memiliki kelebihan. Anda akan lebih mudah mendapatkan media atau file tertentu apabila menggunakan fitur Blackcopylink. Selain itu, file akan lebih cepat terunduh apabila Anda menggunakan Blackcopylink.

Cara Membuat Emoji Blackcopylink di WhatsApp

Dikarenakan viral dan populernya fitur Blackcopylink, banyak orang yang akhirnya ingin mencoba membuat Blackcopylink sebagai emoji atau stiker di aplikasi WhatsApp.

Bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara membuat emoji Blackcopylink di WhatsApp:

  1. Buka situs flaticon.com di browser perangkat Anda.
  2. Bila halaman sudah termuat, klik kolom pencarian dan cari ikon Blackcopylink atau Copy Link.
  3. Pilih salah satu ikon Blackcopylink yang ingin Anda jadikan stiker.
  4. Download foto ikon Blackcopylink tersebut.
  5. Buka tab baru dan masuklah ke situs makeemoji.com.
  6. Masukkan foto emoji Blackcopylink yang sudah Anda unduh sebelumnya di flaticon.com.
  7. Tunggu beberapa detik hingga emoji bisa terunduh.

Selesai, kini Anda bisa langsung mengirimkan emoji tersebut melalui WhatsApp Web untuk nantinya dijadikan stiker.

Itu dia penjelasan tentang Blackcopylink dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.