Bot Telegram untuk Curhat dan Cara Menggunakan

Nama Bot Telegram untuk Curhat

Lagi bosan terus gk ada yang mau diajak chat? Nih cobain bot telegram untuk curhat dan cara menggunakan. Nama bot ini adalah Boty yang akan menjawab semua apa yang kamu katakan ke dia. Tertarik untuk mencobanya?

Saat sedang sendiri dan bosan tentu kita mulai mencari hiburan lain entah itu dengan main kerumah temen atau ngajak mereka chatting. Tapi bagaimana kalau tidak ada yang bisa diajak chat? Sedangkan kita sedang butuh teman ngobrol buat curhat dan berkomunikasi.

Agar tetap bisa berkomunikasi dengan baik kita tentu membutuhkan smartphone dan juga aplikasi pendukung. Ada banyak aplikasi sosial media saat ini yang dapat kita gunakan secara gratis, salah satunya adalah Telegram.

Telegram memang terkenal dengan layanan Bot nya yang sangat bermacam mulai dari bot suara Google, Bot download lagu, Bot fisika dan masih banyak lagi. Bahkan bagi kamu yang sedang ingin curhat juga ada botnya loh, mirip seperti aplikasi SimSimi yang pernah viral dulu kamu juga bisa ngobrol dengan bot curhat telegram ini.

Apa itu Bot Telegram Curhat?

Bot Telegram untuk curhat adalah sebuah chatbot yang bisa kita ajak curhat baik itu masalah percintaan, keluarga, sekolah dan masih banyak lagi. Dia senantiasa untuk menjawab semua yang kita sampaikan dan akan menjadi pendengar yang baik sampai kamu meluapkan semua apa yang mau kamu sampaikan.

Akan tetapi tidak harus semua hal tentangmu harus diceritakan, kamu tetap harus menjaga “privasi” dan tidak menyampaikan hal-hal yang bersifat rahasia atau penting. Sebab dibalik bot ini ternyata dia dioperasikan oleh orang atau manusia yang menjawabnya.

Jadi misalkan kalian tiba-tiba diminta untuk memberikan informasi penting misalnya foto diri, data ATM dan password, dan hal-hal yang mencurigakan lainnya jangan mau. Kalau hanya chatting seperti pada umumnya sih tidak masalah.

Nama Bot Telegram untuk Curhat

Nama Bot Telegram untuk Curhat

Jika kalian mencari sendiri di Telegram pasti kita akan kebingungan karena saat memasukkan kata kunci Bot Curhat kita akan disuguhkan dengan banyak sekali bot dan channel yang memiliki nama terebut.

Nama bot Telegram untuk curhat adalah @curhatkebot

Bot ini bisa langsung kamu cari di Telegram. Jika bot slow respon, itu karena orang yang bertugas membalas memang sedang tidak online karena di keterangan bot tersebut sendiri sudah diberitahukan dengan nama Boty [Sering OFFLINE].

Jadi jika saat kamu ngechat bot tersebut dan tidak ada respon tidak usah kesal, karena chat kamu akan dibalas jika bot sudah kembali online.

Cara Menggunakan Bot Telegram untuk Curhat

  1. Pertama pastikan kamu sudah menemukan bot yang benar.
  2. Lalu klik Start untuk mulai.
  3. Curhat apa saja yang ingin kamu ketik.
  4. Misalnya mau mengeluh karena kamu jomblo terus.
  5. Nanti Boty akan senantiasa untuk membalas curhat kamu.
  6. Tunggu sampai dia online dan membalas.
  7. Selesai.

Meskipun tidak selalu aktif, namun Boty akan berusaha untuk membalas setiap curhatan yang masuk ke dia. Hal ini untuk membantu perasaanmu agar lebih baik dan juga memberikan beberapa solusi jika itu memang diperlukan.

Itulah informasi tentang nama bot Telegram untuk curhat yang bisa menemani waktu kamu bosan. Pastikan tetap ngobrol dengan bahasa yang baik dan menjaga privasi ya, jangan sesekali membahas hal privasi dan rahasia yang kalian miliki.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!