Camera Xiaomi X Leica Apk Kolaborasi Terbaru, Download Disini

Camera Xiaomi X Leica Apk

Sudahkah Anda mendengar tentang kolaborasi merk kamera dan ponsel terkenal di dunia? Bila belum, kami perkenalkan pada Anda, kolaborasi terbaru antara Xiaomi dan Leica dalam ponsel tipe Xiaomi Ultra 12.

Sesuai dengan kolaborasinya, ponsel ini akan memiliki kamera dengan spesifikasi ala kamera Leica. Bagaimana cara mencoba kamera Leica x Xiaomi ini dan apakah bisa memiliki aplikasinya di ponsel tipe lain? Check this out.

Mengenal Tentang Kolaborasi Kamera Leica x Xiaomi

Leica merupakan salah satu merk kamera yang sangat terkenal di dunia. Merk kamera ini berasal dari sebuah perusahaan bernama Leica dari Jerman.

Kualitas dari kamera Leica sangatlah bagus hingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. Hal inilah yang membuat Xiaomi melakukan kolaborasi dengan kamera Leica.

Spesifikasi Ponsel Xiaomi Ultra 12 Kolaborasi Leica

Bila Anda suka dengan fotografi tetapi malas membawa kamera kemana-mana, mana ponsel Xiaomi Ultra 12 ini akan sangat cocok untuk Anda.

Xiaomi Ultra 12 sudah dilengkapi dengan kamera dari Leica plus spesifikasi lain yang tidak kalah mumpuni seperti NFC multifungsi, dual 5G, WiFi 6, Bluetooth 5.2 hingga speaker Harman Kardon.

Anda juga tidak perlu takut kehabisan baterai sebab tipe ponsel Xiaomi ini juga memiliki baterai jumbo berkapasitas 4.860 mAh.

Ponsel ini akan dirilis secepatnya pada tahun 2022 sehingga Anda bisa melakukan prepare mulai sekarang.

Baca juga: Jenis Kerusakan dan Cara Klaim Garansi Xiaomi Perbaikan Gratis

Cara Mendapatkan Aplikasi Kolaborasi Leica x Xiaomi

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Leica x Xiaomi, Anda harus menggunakan jenis ponsel Xiaomi 12 Ultra. Xiaomi memang sengaja hanya memberikan aplikasi kolaborasi Leica x Xiaomi ini di ponsel tipe 12 Ultra, tipe ponsel terbaru mereka.

Bila Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Leica x Xiaomi ini, Anda bisa membeli ponsel Xiaomi 12 Ultra dengan harga sekitar 14,5 juta rupiah.

Download Kamera Leica x Xiaomi

Jika Anda penasaran bagaimana kualitas kamera Leica x Xiaomi yang baru saja dirilis, maka Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi kamera Leica x Xiaomi di ponsel Anda terlebih dahulu.

Silahkan klik link download aplikasi Leica x Xiaomi yang sudah disediakan dibawah ini.

Link Download Aplikasi Kamera Leica x Xiaomi

Install Aplikasi Leica x Xiaomi

Setelah Anda memiliki file aplikasi Leica x Xiaomi, Anda bisa langsung melakukan instalasi aplikasinya.

Berikut ini adalah cara install aplikasi kamera Leica x Xiaomi:

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh file aplikasi kamera Leica x Xiaomi yang disediakan diatas.
  2. Buka menu pengaturan lalu klik menu keamanan.
  3. Aktifkan opsi perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  4. Buka folder file manager dan cari file aplikasi Leica x Xiaomi yang sudah Anda unduh.
  5. Klik install dan tunggu hingga instalasi aplikasi selesai dilakukan.

Apakah Aplikasi Kamera Leica x Xiaomi Bisa Digunakan?

Sayangnya, meskipun Anda sudah melakukan pengunduhan dan instalasi aplikasi kamera Leica x Xiaomi, Anda tidak akan bisa menggunakannya.

Hal ini dikarenakan spesifikasi kamera setiap ponsel berbeda-beda, sehingga aplikasi Leica x Xiaomi tidak bisa berfungsi.

Aplikasi kamera Leica x Xiaomi yang sudah disediakan diatas mungkin hanya akan memperbaiki kualitas gambar dari kamera bawaan ponsel saja.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi kamera Leica x Xiaomi. Anda bisa mencoba untuk mempertimbangkan membeli ponsel Xiaomi Ultra 12 sebab sangat layak untuk dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.