Cara Berhenti Langganan VIP WeTv Kapan Saja Anda Mau

Cara Berhenti Langganan VIP WeTv

Sudah bosan berlangganan layanan TV Premium? Begini cara berhenti langganan VIP aplikasi WeTV. Panduan ini akan membertahu Anda cara stop layanan dan berhenti kapan saja Anda mau.

WeTV merupakan salah satu layanan video dengan penawaran tayangan serial drama korea dan mandarin. Sama seperti Netflix, Iflix, atau layanan video on demand lainnya, WeTV juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Berlangganan WeTV cukup mudah, apalagi aksesnya juga bisa menggunakan aplikasi di HP dan web browser melalui PC. Selain itu, cara berhenti langganan VIP WeTV juga tidak sulit, bahkan Anda bisa berhenti berlangganan kapanpun Anda mau.

Fitur dan Kelebihan WeTV

1. Tersedia Berbagai Tayangan Original

WeTV sudah memiliki hak siar atas video yang ditayangkan pada penggunanya. Jadi sudah pasti tayangan drama, film, dan video hiburan lainnya merupakan video yang legal atau original. Tak hanya drama Korea dan Mandarin saja, Anda juga bisa menonton reality show dan lainnya.

2. Biaya yang Murah

Biaya berlangganan dibanderol dengan harga yang murah. Bahkan jika sedang promo, Anda bisa menikmati tayangan premium selama 1 bulan dengan harga Rp 15.000,- saja dari harga normal Rp 35.000,-. Layanan premium ini disebut dengan istilah VIP WeTV, tersedia layanan selama 1 bulan, 3 bulan, atau langsung 1 tahun.

3. Bisa Berkomentar Langsung

Fitur ini mungkin fitur yang paling menarik, dimana hampir semua aplikasi nonton drakor tidak menyediakan fitur komentar. Melalui WeTV, Anda bisa langsung berkomentar atau memberi review mengenai drama yang sedang ditonton.

4. Full HD

Sekarang ini rasanya pasti ‘ada yang kurang’ jika menonton film atau drama dengan kualitas video yang rendah. Maka dari itu, WeTV memang menyediakan kualitas full HD agar memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Tapi ingat, pastikan juga koneksi internet Anda lancar ya!

5. Tersedia Fitur Parental Control

Mengingat ada juga beberapa tayangan yang tidak ditujukan untuk anak di bawah umur, WeTV juga menyediakan fitur Parental Control. Jadi para orang tua yang membiarkan anak-anaknya menonton WeTV kini sudah tidak perlu khawatir mengenai tayangan apa saja yang akan ditonton si anak.

Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Nah, adapun beberapa cara berhenti langganan WeTV sebagai berikut:

  1. Masuk ke Google Play Store.
  2. Masuk ke opsi pada tombol titik tiga di bagian pojok kiri atas layar smartphone.
  3. Masuk ke menu Langganan.
  4. Jika Anda awalnya sudah berlangganan WeTV, maka akan muncul aplikasi WeTV yang ada pada menu Langganan. Nah, tap aplikasinya.
  5. Scroll sampai bawah, Anda akan menemukan tombol Batalkan Langganan.
  6. Tap tombol tersebut, kemudian pilih Lanjutkan.
  7. Anda akan dimintai konfirmasi sekali lagi apakah akan benar-benar berhenti berlangganan atau tidak. Pilih Ya/OK untuk mengkonfirmasinya.

Sebenarnya, selain memberhentikan layanan, Anda juga bisa menjeda pembayaran. Caranya sama seperti di atas, perbedaannya, Anda harus memilih pilihan Jeda Pembayaran. Nantinya Anda akan diberi pertanyaan mengenai jangka waktu penjedaan.

Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Tidak Lagi Berlangganan VIP WeTV

Setelah berhenti berlangganan, Anda sudah tidak bisa lagi mengakses tayangan-tayangan VIP hingga waktu pembayaran di bulan selanjutnya tiba. Jadi, jika Anda menghentikan langganan sebelum jatuh tempo pembayaran, Anda masih bisa menggunakan layanan VIP nya, kok.

Banyak yang bertanya, apakah akun akan hilang jika berhenti berlangganan WeTV? Jawabannya adalah tidak. Akun Anda masih bisa dipakai, namun tidak bisa menonton tayangan premiumnya lagi.

Selesai berlangganan, apa masih bisa berlangganan WeTV lagi? Ya, jika ingin berlangganan kembali, Anda bisa membuka aplikasinya, kemudian masuk ke menu langganan/subscription.

Baca juga: Cara Mendapatkan VIP WeTV Gratis

Setelah memahami cara berhenti langganan VIP WeTV di atas, kini sekarang Anda sudah paham dan tinggal mempraktekannya sendiri. Mengingat banyaknya fitur yang diberikan oleh WeTV jika Anda berlangganan, lebih baik pikirkan dengan baik terlebih dulu sebelum memutuskan untuk berhenti.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!