Cara Cek Kilas Balik Shopee 2021, Ini Cara Melihatnya

Kilas Balik Shopee 2021

Shopee adalah salah satu aplikasi marketplace yang sangat terkenal di Indonesia. Untuk mempertahankan pelanggannya, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Shopee.

Contoh hal baru yang dilakukan oleh Shopee adalah membuat fitur Kilas Balik Shopee 2021. Melalui fitur Kilas Balik Shopee 2021 ini, Anda bisa melihat riwayat belanja Anda selama tahun 2021.

Penasaran bagaimana cara mengetahui isi Kilas Balik Shopee 2021 belanja Anda? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur Kilas Balik Shopee 2021

Belakangan ini, Shopee merilis sebuah fitur baru bernama Kilas Balik Shopee 2021. Fitur ini dirilis pada akhir tahun oleh Shopee dengan tujuan untuk melihat seberapa aktif Anda menggunakan dan berbelanja di aplikasi marketplace ini. Melalui fitur ini, Anda bisa tahu berapa kali Anda sudah berbelanja di Shopee.

Tidak hanya jumlah berapa kali Anda berbelanja di Shopee, Anda juga bisa tahu jumlah hari yang Anda habiskan untuk online di Shopee. Bahkan, fitur Kilas Balik Shopee 2021 juga menyediakan total uang yang berhasil Anda hemat selama tahun 2021 ini.

Fungsi Fitur Kilas Balik Shopee 2021

Fungsi utama dari fitur Kilas Balik Shopee 2021 adalah untuk membagikan informasi terkait aktivitas belanja Anda selama tahun 2021. Tetapi selain untuk berbagi informasi, Anda juga bisa mendapatkan voucher serta hadiah dari Shopee.

Untuk bisa mendapatkan voucher dan hadiah tersebut, Anda harus membagikan Kilas Balik Shopee 2021 milik Anda. Anda bisa membagikannya ke sosial media Anda seperti Instagram maupun Twitter.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2021

Kilas Balik Shopee 2021

Anda tentu sudah sangat penasaran bagaimana cara melihat Kilas Balik Shopee 2021 di aplikasi Shopee. Tidak perlu berlama-lama, simak cara melihat Kilas Balik Shopee 2021 milik Anda berikut ini:

  1. Buka aplikasi Shopee di ponsel Anda.
  2. Pastikan aplikasi Shopee di ponsel Anda sudah merupakan versi terbaru.
  3. Ketikkan kata kunci Kilas Balik Shopee 2021 di kolom pencarian halaman utama. Apabila ada banner bertuliskan Kilas Balik Shopee 2021, Anda bisa langsung klik banner tersebut.
  4. Lihat apa saja aktivitas Anda bersama Shopee pada fitur ini. Jangan klik apapun lagi sebab story akan terus berjalan dengan sendirinya.

Selesai, Anda kini sudah tahu apa saja aktivitas Anda bersama Shopee melalui fitur Kilas Balik Shopee 2021.

Baca juga:

Cara Membagikan Isi Kilas Balik Shopee 2021

Jika Anda ingin memanfaatkan lebih jauh fitur Kilas Balik Shopee 2021, maka Anda bisa membagikannya untuk mendapatkan voucher dan hadiah menarik dari Shopee.

Perlu diingat bahwa hadiah dan voucher hanya bisa didapatkan apabila Anda beruntung. Untuk mencoba peruntungan Anda, berikut adalah cara membagikan isi Kilas Balik Shopee 2021 Anda:

  1. Buka banner atau fitur Kilas Balik Shopee 2021 di aplikasi Shopee Anda.
  2. Tunggu hingga konten Kilas Balik Shopee 2021 habis.
  3. Anda akan melihat tombol bagikan disana. Silahkan pilih media untuk membagikan isi fitur Kilas Balik Shopee 2021. Tersedia beragam pilihan mulai dari WhatsApp, Instagram hingga Facebook.
  4. Pilih salah satu sosial media dan atur hingga terposting.

Anda akan langsung mendapatkan hadiah setelah membagikan isi Kilas Balik Shopee 2021 bila beruntung.

Itu dia informasi dan penjelasan tentang Kilas Balik Shopee 2021. Anda bisa mencoba melihat isi fitur Kilas Balik Shopee 2021 ini apabila penasaran dengan riwayat belanja Anda. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.