Cara Daftar dan Login di VPlus Fase Ke-2 Vtube

Cara Daftar dan Login di VPlus Pengganti Vtube

Cara Daftar dan Login di VPlus Fase Ke-2 Vtube – Belakangan ini, VTube ramai menjadi perbincangan. Aplikasi yang dikabarkan bisa membayar penggunanya apabila melakukan misi ini telah diblokir oleh Kominfo karena ilegal.

Meski demikian, dikabarkan ada aplikasi baru bernama VPlus. Aplikasi ini merupakan konsep baru dari VTube.

Aplikasi VPlus jauh lebih kompleks dan lengkap dibandingkan VTube. Tidak hanya memberikan misi dan menyebarkan kode referral, aplikasi yang satu ini juga menyediakan barang-barang yang bisa Anda beli.

Kurang lebih mirip dengan e-commerce pada umumnya. Hal ini membuat banyak orang menjadi tertarik untuk menggunakannya.

Apabila Anda adalah salah satu orang yang ingin mencoba menggunakannya, berikut adalah cara daftar dan login di VPlus.

Cara Daftar dan Login di VPlus

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk mendaftarkan diri di aplikasi VPlus. Berikut langkah-langkahnya:

  • Install Outlook

Outlook adalah sebuah aplikasi yang dirilis oleh Microsoft. Aplikasi ini aman dan legal, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menerima kode verifikasi. Kode verifikasi pasti akan diberikan oleh pihak VPlus agar memudahkan registrasi serta login.

Apabila instalasi berhasil, Anda bisa klik buat akun baru. Setelah itu, ikuti panduan yang diberikan. Login kembali dengan akun baru yang sudah Anda buat sebelumnya.

  • Membuka VPlus

Tidak ada aplikasi khusus yang menyediakan instalasi khusus VPlus. Untuk itu, Anda bisa klik disini untuk mendapatkan alamat websitenya.

Bila Anda membukanya lewat chrome, Anda bisa klik titik tiga di pojok kanan atas, setelah itu pilih tambahkan ke layar utama.

  • Daftar VPlus

Klik daftar apabila Anda belum pernah menggunakan VTube atau VPlus. Bila belum memiliki akun, di bagian atas tombol gabung pasti terdapat tulisan belum memiliki akun. Klik tulisan tersebut.

Setelah di klik, Anda akan diminta untuk mengisi data diri, seperti nama panggilan, password, nomor telepon, alamat email dan lainnya.

Anda bisa mengisi alamat email dengan yang sudah Anda buat sebelumnya di Outlook. Isi juga kode OTP yang dibutuhkan.

Pastikan bahwa data yang Anda berikan sudah valid sesuai dengan KTP. Anda juga akan diminta untuk memberikan foto KTP. Klik daftar apabila sudah mengisi semua data.

  • Login VPlus

Apabila Anda sudah pernah menggunakan VTube, maka Anda bisa memasukkan nomor ponsel dan password yang digunakan dalam VTube. Jika belum, setelah daftar Anda bisa re-login dengan akun baru yang Anda buat.

Baca juga: Mengenal Konsep Baru dari VPlus, Fase 2 dari VTube

Itu dia langkah-langkah untuk mendaftar dan login di aplikasi VPlus. Ada banyak orang yang mengatakan bahwa VPlus lebih rumit penggunaannya dibandingkan VTube.

Meski demikian, Anda bisa mencobanya sembari menunggu aplikasi VTube rilis kembali. Selamat mencoba untuk daftar aplikasi VPlus.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!