Cara Daftar Driver JogjaKita dan Apa Saja Syaratnya?

Cara Daftar Driver JogjaKita

Syarat untuk daftar dan menjadi mitra driver JogJakita apa saja? Berikut ini persyaratan serta pedoman cara daftar driver JogjaKita dengan mudah diterima.

Sesuai dengan namanya, JogjaKita merupakan aplikasi lokal khusus untuk di kota Yogyakarta. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki kegunaan yang tidak jauh berbeda dengan Grab dan Gojek. Lalu, bagaimana cara daftar driver JogjaKita?

Bagi warga Jogja, memesan jasa transportasi kini akan lebih mudah dengan kehadiran JogjaKita. Aplikasi ini menyediakan layanan ojek dengan harga yang terjangkau. Jadi bagi warga Jogya yang ingin menginstall aplikasi ini, tidak perlu khawatir soal harga yang mahal.

Syarat dan Ketentuan Driver JogjaKita

Aplikasi ini sudah mulai membuka kemitraan dengan pihak manapun, termasuk bagi yang ingin mendaftar jadi driver. Tidak sedikit warga Yogja yang mulai mencari tahu bagaimana cara menjadi mitra di JogjaKita.

Sebelum mulai mendaftar, sebaiknya pahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan menjadi driver melalui aplikasi ini. Dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, proses pendaftaran akan lebih mudah dilakukan.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendaftar menjadi driver di aplikasi lokal JogjaKita:

  • Domisili KTP wajib di Yogjakarta.
  • Pastikan kendaraan yang akan digunakan calon driver layak digunakan.
  • Plat kendaraan calon mitra driver wajib AB.
  • Tahun kendaraan paling minimal adalah 2000.
  • Calon mitra driver tidak boleh tersangkut kasus hukum apapun.
  • Sudah melakukan registrasi dengan mengisi formulir di Google Form.

Cara Daftar Driver JogjaKita

Melalui syarat dan ketentuan di atas, Anda jadi sudah paham bahwa pendaftaran dilakukan melalui Google Form. Pertanyaannya adalah, bagaimana calon driver bisa mengisi form pendaftaran aplikasi ini?

Tidak sedikit yang masih bingung untuk cara mendapatkan formulir tersebut. Oleh karena itu, ikutilah langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Buka browser yang ada di HP/laptop, lalu buka halaman resmi registrasi JogjaDriver. Silahkan mengaksesnya melalui link berikut ini https://jogjakita.co.id/jogjadriver/
  2. Sebaiknya, perhatikan terlebih dahulu syarat dan ketentuan menjadi calon driver JogjaDriver agar benar-benar sesuai.
  3. Selanjutnya, tekan opsi Gabung Sekarang.
  4. Pengguna akan langsung diarahkan ke formulir di Google Form.
  5. Isi formulir pendaftaran JogjaDriver melalui Google Form tersebut menggunakan data yang valid.
  6. Proses registrasi calon mitra JogjaDriver sudah selesai.
  7. Tunggu sampai mendapat balasan melalui kontak yang sudah dicantumkan di formulir.

Pastikan untuk mengisi formulir menggunakan data yang benar-benar sesuai. Mengingat langkah awal ini akan mempengaruhi keberhasilan menjadi driver di JogjaKita. Proses pendaftaran ini memang sangat mudah. Jadi, Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bagus ini.

Dengan memahami cara daftar driver JogjaKita, Anda bisa mendapatkan pekerjaan layaknya driver di Grab atau Gojek. Bagi warga Yogja yang tengah mencari pekerjaan, tidak ada salahnya untuk mencoba registrasi melalui aplikasi ini.

Namun, selalu perhatikan agar data yang diberikan benar-benar sesuai dengan diri Anda. Dengan demikian, kesempatan diterima sebagai mitra driver pun akan semakin besar.

You May Also Like

One Comment to “Cara Daftar Driver JogjaKita dan Apa Saja Syaratnya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!