Cara Daftar Shopee Moms Club dan Apa Saja Keuntungannya?

Cara Daftar Shopee Moms Club

Apa saja keuntungan serta bagaimana cara daftar Shopee Moms Club? Tentu saja sebelum join, ada baiknya terlebih dahulu kalian pahami apa saja yang akan didapatkan saat kalian mengikuti program tersebut.

Shopee adalah salah satu marketplace yang saat ini tengah populer di Indonesia. Dalam marketplace ini, ada sebuah fitur bernama Shopee Moms Club yang ditujukan untuk para bunda. Di bawah ini akan dijelaskan tentang cara daftar Shopee Moms Club.

Produk atau fitur terbaru dari Shopee tersebut memberikan banyak keuntungan untuk para bunda. Yuk, simak bagaimana persyaratan dan cara daftarnya di bawah ini.

Apa Itu Shopee Moms Club?

Shopee memang lebih dikenal oleh kaum wanita, khususnya remaja putri dan ibu-ibu muda. Karena basis penggunanya dari kaum wanita dan ibu-ibu muda, Shopee meluncurkan program Shopee Moms Club untuk mengakomodasi kebutuhan ibu dan anak.

Bisa dikatakan bahwa Shopee Moms merupakan tempat khusus di Shopee yang dibuat untuk menyediakan aneka produk dan perlengkapan anak-anak dan ibu. Dengan menjadi member dari program Shopee Moms Club, Anda akan mendapatkan begitu banyak keuntungan.

Keuntungan yang diberikan antara lain voucher cashback, hadiah, uang belanja tambahan, dan berbagai macam promosi yang menarik.

Baca juga: Cara Cek Resi Standard Express Shopee

Syarat Daftar Member Shopee Moms Club

Untuk mendaftar menjadi anggota atau member Shopee Moms Club, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

  • Shopee Moms Club hanya bisa diakses melalui aplikasi Shopee di smartphone.
  • Mempunyai akun Shopee yang sudah diverifikasi menggunakan KTP.
  • Usia akun Shopee minimal 3 bulan.
  • Anda diwajibkan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh sistem Shopee Moms Club.

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang disebutkan di atas, lanjutkan dengan mendaftarkan diri Anda ke program Shopee Moms Club.

Cara Daftar Shopee Moms Club

Cara pendaftaran Shopee Moms Club bisa dibilang sangat mudah karena Anda tidak perlu membuat sebuah akun baru. Anda hanya perlu bergabung ke program. Di bawah ini terdapat tutorial untuk mendaftar di Shopee Moms Club.

  1. Pertama, buka aplikasi Shopee yang sudah diinstall di ponsel Anda.
  2. Jangan lupa masuk atau login menggunakan akun yang sudah diverifikasi.
  3. Berikutnya, klik tautan atau URL berikut https://shopee.co.id/program/form/2.
  4. Isi formulir tersebut dengan data-data yang diminta.
  5. Jangan lupa untuk menjawab pertanyaan yang diberikan dengan benar.
  6. Jika sudah lengkap, klik tombol Kirim atau Send.

Setelah itu, Anda perlu menunggu proses verifikasi lanjutan dari pihak Shopee. Prosesnya bisa berlangsung selama 7 hari kerja. Anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai diterima atau ditolaknya pendaftaran tersebut.

Apabila Anda ditolak ketika melakukan pendaftaran di Shopee Moms Club, cobalah ulangi proses pendaftaran tersebut. Pastikan Anda mengetahui di mana letak kesalahan dari pendaftaran sebelumnya, kemudian perbaiki di proses pengajuan selanjutnya.

Baca juga: Cara Menaikkan Limit ShopeePaylater

Setelah mempraktikkan cara daftar Shopee Moms Club dan diterima, Anda bisa langsung melakukan pembelian beberapa produk. Produk yang dimaksud antara lain susu formula, popok bayi, pakaian bayi dan anak, perlengkapan kehamilan, dan lain sebagainya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!