Cara Download Line TV Apk untuk Negara Indonesia

Cara Download Line TV Apk

Line TV merupakan platform video yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses konten khusus dari Line dari seluruh dunia. Sayangnya, Line TV ini tidak tersedia di Indonesia, sehingga Anda harus mendownload mods/apk agar bisa menonton Line TV. Sebenarnya cara download Line TV itu mudah, sudah banyak link download yang beredar di jagat internet.

Sebelum mendownload, ada baiknya Anda juga mengetahui fitur-fitur dan kelebihan Line TV terlebih dulu. Berikut ulasannya:

Fitur-fitur Line TV

Line TV Apk

Seperti platform menonton lainnya, tayangan yang ada pada Line TV ini dibagi menjadi beberapa kategori, di antaranya:

  • Drama
  • Hiburan
  • Musik
  • Olahraga
  • Berita

Sebenarnya masih ada kategori-kategori lainnya yang populer. Sesuai dengan namanya, Line TV juga memungkinkan Anda menonton tayangan TV Live selama 24 jam non stop. Konten-konten TV nya juga sangat bagus dan menarik.

Sayangnya, tayangan Line TV ini tidak gratis. Anda akan dikenakan biaya premium jika ingin menonton berbagai tayangannya. Ya, tidak berbeda jauh dengan Netflix, Disney+, HBO, dan lain-lain.

Nah, karena Line TV ini sebenarnya banyak diperuntukkan untuk warga Thailand, jadi tayangan-tayangan yang berasal dari Thailand itu sangat banyak.

Menariknya lagi, tak hanya video saja yang akan Anda nikmati. Namun juga Line TV ini mempunyai fitur music playlist non stop. Line TV juga tersedia melalui PC, tidak hanya bisa diakses melalui Android dan iOS saja.

Cara Download Line TV untuk Pengguna Indonesia

Sebenarnya cara downloadnya itu mudah, langsung saja masuk ke situs resmi Line TV di: https://tv.line.me. Namun yang jadi kendala, Line TV tidak tersedia di Indonesia, itu artinya Anda harus menggunakan VPN ketika mendownload dan menggunakan aplikasinya.

1. Mendownload Line TV APK

Menggunakan VPN terasa lebih ‘ribet’ dan ‘malas’? Anda juga bisa mendownload versi mod/apk nya. Keuntungan mendownload versi mod ini, Anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun untuk menonton berbagai tayangan di Line TV. Langsung saja, berikut cara nya:

  • Download Line TV melalui link ini: https://apkpure.com/id/line-tv/com.linecorp.linetv
  • Setelah terdownload, buka menggunakan smartphone Android, kemudian install aplikasinya.
  • Sebelum diinstall, pastikan Anda sudah mengaktifkan perizinan ‘instal dari developer tak dikenal’ melalui pengaturan.
  • Nah, setelah selesai diinstal, Anda sudah bisa menggunakan Line TV dan menontonnya.

Kekurangan menggunakan Line TV apk ini adalah suaktu waktu, bisa saja aplikasinya terbanned, sehingga Anda tidak bisa menggunakannya lagi.

2. Mendownload Line TV dengan VPN

Ada banyak VPN yang bisa digunakan untuk mendownload Line TV. Sebaiknya gunakan VPN prabayar karena lebih aman, privasi terjaga, dan koneksinya juga cepat. Jika masih ingin yang free, Anda bisa menggunakan Fly VPN. Berikut langkah-langkah mendownload Line TV dengan VPN:

  • Download VPN terlebih dulu, contoh: Fly VPN.
  • Install Fly VPN dan lakukan registrasi akun agar bisa menggunakan fiturnya.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dengan memilih server Thailand.
  • Tunggu beberapa detik sampai Anda terhubung dengan VPN.
  • Jika VPN sudah tersambung, download Line TV melalui Google Play Store.
  • Install dan buka aplikasi Line TV.
  • Selesai, silakan menikmati tayangan Line TV sepuasnya.

Tidak semua aplikasi VPN bisa memilih region servernya masing-masing. Kalaupun ada VPN yang gratis, rata-rata mereka akan memotong bandwith/kecepatan internet sehingga streaming menjadi lebih ‘lemot’ dari pada normalnya.

Baca juga: Cara Mencari Teman Orang Korea di KakaoTalk

Setelah membaca artikel tentang cara download Line TV di atas, seharusnya sudah tidak perlu bingung lagi jika ingin menonton drama/tayangan kesayangan melalui Line TV. Kedua cara di atas sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *