Cara Ganti Server Free Fire (FF) Ke Luar Negeri Tanpa Ribet

Cara Ganti Server Free Fire

Ingin menikmati suasana gameplay baru di game Free Fire? Begini cara ganti server FF ke luar negeri untuk mendapatkan musuh yang berbeda. Tanpa ganti akun pun kamu bisa melakukannya dengan mudah.

Free Fire merupakan game laga yang beraliran fps atau biasa di kenal dengan Frames per second sekaligus beraliran Battle Royale.

Free fire yang banyak di mainkan oleh player dari Indonesia, sebagai salah satu pilihan selain dari banyaknya pilihan game fps yang ada di play store seperti PUBG, Call of Duty Mobile, Modern Combat dll.

Seperti yang kita tau bahwa biasanya pada setiap negera atau bagian akan terdapat server yang berbeda dimana para pemain dari daerah yang sama akan ditempatkan dalam satu server.

Hal itu juga terdapat pada game Free Fire dimana pemain Indonesia akan bertemu dengan player Indo juga karena mereka ditempatkan dalam satu server yang sama.

Sudah pernah coba? => Cheat FF Auto Headshot

Nah bagaimana jika kita ingin mendapatkan lawan bermain dari server yang berbeda seperti misalnya dari luar negeri? Tentu saja sangat gampang, kalian bisa ikuti artikel ini sampai selesai.

Cara Ganti Server Free Fire Menjadi Luar Negeri

Pindah server menjadi salah satu pilihan utama yang dilakukan oleh para player Free Fire untuk berpindah pada server negara lain. Pada game ini setiap negara memiliki server masing-masing. Tujuannya agar mudah dalam mengontrol populasi player pada setiap negara masing-masing.

Kemudahan dalam mengontrol tersebut tentu sebagai bentuk kemudahan yang di dapatkan oleh pihak pengembang dari game ini. Tetapi bagi player yang memiliki tingkat adrenalin lebih untuk mendapat kepuasan pengalaman bermain.

Tentu itu sebagai penghalang yang akan menghalangi kepuasan para player. Player yang menginginkan pengalaman bermain diluar server aslinya mereka akan menggunakan cara pindah server dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu VPN.

Ada banyak vpn yang terdapat pada play store diantaranya hola VPN. Para player dapat menggunakan vpn ini untuk pindah server. Seperti langkah-langkah berikut ini:

  1. Player harus download terlebih dahulu VPN tersebut sesuai dengan device masing-masing player. Apabila menggunakan iOS maka bisa mendownload melalui apps store, sedangkan pada Android dapat mendownload di play store.
  2. Setelah download berhasil, selanjutnya buka aplikasi VPN dan pilih salah satu negara yang akan di mainkan. Sehingga otomatis akan masuk pada server negara tersebut. Misalnya negara Singapura, maka pilih negara tersebut untuk dapat masuk pada server singapura.
  3. Selanjutnya buat akun baru atau masuk pada akun lama yang sudah terhubung pada gmail atau akun Facebook.
  4. Setelah masuk player akan mendapat notifikasi pada tampilan layar apakah akan masuk ke sever Indonesia atau server singapura.
  5. Terakhir player dapat bermain menggunakan server yang diinginkan.

Langkah-langkah itu merupakan tahapan untuk mengganti server yang bisa digunakan player Indonesia agar dapat berpindah pada server luar negeri.

Cara Kembali ke Server Indonesia Seperti Semula / Awal

  1. Masuk pada game Free Fire, pilihlah “setting”
  2. Setelah itu, player dapat menekan tombol log out.
  3. Selanjutnya matikan VPN yang sudah aktif sebelumnya.
  4. Langkah berikutnya player harus masuk kembali pada game Free Fire.
  5. Kemudian pilih regional Indonesia.
  6. Selanjutnya player sudah kembali lagi pada server awal mula yaitu server Indonesia.

Agar mendapat pengalaman bermain yang lebih menantang disarankan agar player sering pindah server agar mendapat pengalaman sesuai keinginan apabila sudah bosan dengan server Indonesia.

Setiap pemain memiliki alasannya masing-masing mengapa berpindah sever, seperti Pengalaman bermain, menginginkan event yang berbeda seperti event di server asli mereka atau hal lainnya.

Tetapi perlu di perhatikan bahwa, perpindahan server menggunakan VPN memiliki resiko terhadap akun utama player. Resiko yang paling berat adalah banned dari developer game atau bahkan kehilangan akun secara permanen.

Keuntungan Pindah Server FF

Cara Ganti Server Free Fire

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan saat pidah server FF keluar negeri seperti mengikuti event-event yang terselenggara di negara tersebut dan di negara kita itu tidak ada.

Biasanya akan ada banyak hadiah yang ditawarkan mulai dari skin baju gratis, skin senjata dan juga item-item yang langkah.

Selain itu ada negara-negara tertentu yang memiliki kemampuan bermain Free Fire dibawah rata-rata sehingga kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan kill sebanyak-banyaknya dan meningkatkan winrate kita didalam game.

Kekurangan Main FF Menggunakan VPN

Menggunakan VPN versi gratisan akan membuat gameplay jadi lemot dari biasanya, hal ini karena data koneksi yang kita gunakan akan terdeteksi dari luar negeri seperti saat memilih jenis negara yang kita gunakan. Jadi perpindahan data ini membutuhkan proses sehingga memakan waktu yang lama dari biasanya.

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman bermain yang lebih stabil dan cepat dengan menggunakan VPN, silahkan gunakan VPN Premium yang bisa dibeli dimana saja. Juga pastikan koneksi internet kamu dalam keadaan terbaik dan cepat.

Apakah Cara Ini Aman?

Kamu tidak perlu khawatir dengan bermain menggunakan VPN apakah aman atau tidak itu sudah pasti aman, karena kita hanya mengubah lokasi atau titik kita seolah-olah berada diluar negeri saja. Dan tidak mengubah file sistem seperti halnya aplikasi cheat ff yang hal itu jelas-jelas melanggar peraturan game Free Fire sendiri.

Cara Pindah Server Tanpa Ganti Akun FF Apa Bisa?

Tentu saja bisa, mengganti server Free Fire tidak dibutuhkan akun baru ataupun akun lama. Hal itu bebas-bebas saja terserah pemain, namun jika kamu masih ragu dengan cara diatas sebaiknya gunakanan saja akun baru untuk jaga-jaga, meskipun dengan tidak mengganti akunpun sudah aman.

Sudah cukup pahamkah kalian dengan pembahasan di atas? Semoga pembahasan singkat mengenai cara pindah server FF ke server luar negeri membantu kalian yang merasa kesulitan. Tunggu informasi selanjutnya ya.

You May Also Like

One Comment to “Cara Ganti Server Free Fire (FF) Ke Luar Negeri Tanpa Ribet”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!