Cara Kirim DANA ke GoPay Tanpa Biaya Admin

cara kirim dana ke gopay tanpa biaya admin

Tahukah anda tentang cara kirim Dana ke GoPay tanpa biaya admin terbaru? Ada promo dimana anda bisa kirim saldo Dana ke Gopay atau sebaliknya loh! Bagusnya lagu, gak bakalan ada biaya admin, penasaran caranya?

Biasanya ada banyak dari kita yang menggunakan dompet digital untuk berbagai keperluan. Dan Gopay maupun Dana adalah dua diantara banyaknya dompet digital yang biasa kita gunakan. Jika anda menggunakan kedua layanan E-Wallet ini, pasti pernah punya keperluan namun saldonya malah di Dana atau di Gopay.

Lantas, bagaimana caranya agar anda bisa pindahkan saldo tersebut tanpa harus pusing biaya admin? Mari simak ulasan kali ini, ya! Lumayan loh, biaya admin kalau anda dikalikan 10 kali transaksi sehari sudah berapa coba?

Apakah Bisa Transfer Dana ke GoPay Tanpa Biaya Admin?

Jawabannya bisa! Namun, anda harus tahu ada syarat dan ketentuan berlaku yah. Jadi, anda harus ketahui terlebih dahulu apa saja yang harus anda siapkan untuk bisa melakukan proses ini.

Pertama, akun Dana anda harus akun Full Upgrade atau akun premium agar bisa transaksi transfer ke Gopay. Begitu juga sebaliknya, akun Gopay anda juga harus akun premium agar bisa transaksi kirim uang ke akun Dana. Jika tidak maka tidak akan bisa kirim uang (saldo).

Bagi anda yang masih berstatus akun free alias gratisan bisa langsung upgrade kok. Caranya mudah anti ribet bahkan tidak ada biaya yang harus anda keluarkan. Anda hanya perlu upload foto dokumen penting seperti KTP dan selfie dengan KTP tersebut.

Setelah melampirkan foto identitas dan mengisi data penting terkait identitas anda. Maka, akun anda akan ditinjau oleh pihak Dana. Jika lolos maka anda bisa menikmati layanan Full Service alias akun Premium.

Untuk upgrade sendiri juga tidak akan lama kok. Jika sudah lebih dari 3 x 24 jam tidak ada kabar anda bisa hubungi CS Dana. Dan anda akan mendapatkan balasan secepat mungkin.

Baca juga: Cara Upgrade Akun GoPay Menjadi GoPay Plus Tanpa KTP

Tata Cara Kirim Dana Ke Gopay Tanpa Biaya Admin

Lantas, bagaimana anda bisa menggunakan cara kirim Dana ke Gopay tanpa biaya admin ini? Berikut caranya:

  1. Anda harus buka aplikasi Dana. Jika belum ada maka harus anda pasang di ponsel anda terlebih dahulu. 
  2. Anda harus pastikan akun Dana anda sudah upgrade.
  3. Pilih menu Kirim.
  4. Pilih Permata Bank sebagai tujuan bank dan masukkan nomor 898 lanjutkan dengan nomor HP Gopay anda.
  5. Kemudian klik Tambah baru. Jika anda ragu anda bisa buka aplikasi Gopay dan klik menu Top Up. Pilih bank Permata dan klik nomor VA yang disediakan.
  6. Masukkan nominal uang yang akan anda kirim minimal adalah 50.000.
  7. Klik Lanjutkan. Anda bisa tulis catatan untuk menentukan tujuan transfer saldo. Atau anda bisa abaikan.
  8. Klik Kirim dan masukkan PIN Dana anda.
  9. Selesai

Kemudian anda bisa melakukan proses cara kirim Dana ke Gopay tanpa biaya admin ini sampai 10 kali transaksi.

Jika sudah lebih maka akan dikenakan biaya admin sebanyak 4.500 per transaksi. Anda juga bisa melakukan cara yang untuk mengirim dari Gopay ke saldo Dana anda atau milik orang lain.

Bagaimana dengan penjelasan ini teman-teman? Apakah penjelasan ini sudah membuat anda pembaca semua disini paham? Jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan tulis di kolom komentar ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.