Cara Melihat Kode Referral Akulaku, Begini Dapatkannya

Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Cara melihat kode referral Akulaku ini wajib diketahui bagi Anda yang ingin membagikan link maupun mengajak teman bergabung ke dalam aplikasi tersebut.

Akulaku merupakan sebuah platform yang mana Anda dapat melakukan pinjaman uang atau bahkan bisa juga kredit barang tertentu.

Saat Anda sedang membutuhkan uang atau pun barang tertentu, Akulaku siap untuk membantu Anda. Caranya adalah dengan mengajukan pinjaman atau pun kredit.

Disini juga sudah tersedia berbagai event menarik, salah satunya adalah event berbagi kode referral supaya bisa mendapatkan sejumlah voucher, kuota data internet dan masih banyak lagi hadiah menarik yang lainnya sudah tersedia disini.

Apa Itu Kode Referral Akulaku?

Di dalam aplikasi Akulaku sudah disediakan berbagai jenis event yang dapat diikuti oleh semua membernya. Saat Anda berhasil untuk menyelesaikan event yang sudah ada, Anda berhak membawa beberapa macam hadiah menarik lainnya.

Salah satu event yang populer dan mudah dilakukan adalah mengajak teman bergabung jadi member dan Anda akan mendapatkan hadiah menarik.

Cara untuk mengikuti event ini cukup sederhana saja, Anda hanya perlu membagikan kode referral kepada teman – teman Anda.

Saat teman Anda memasukkan kode tersebut dalam formulir pendaftaran, maka Anda berhal mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

Cara untuk melihat kode referral juga mudah, namun untuk member baru mungkin sedikit membingungkan.

Begini Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Cara melihat kode referral akulaku yang pertama kali wajib Anda lakukan adalah daftar sebagai member. Hanya member saja yang memiliki kode tersebut. Maka dari itu, pastikan sudah bergabung dan maksimalkan sebaik mungkin keuntungan yang ditawarkan dalam aplikasi.

  1. Pastikan terlebih dahulu Anda download dan instal aplikasi akulaku di dalam smartphone Anda.
  2. Setelah itu barulah daftar jadi member dan login ulang untuk memastikan akun Anda sudah benar mengenai data diri lengkap sesuai dengan yang asli.
  3. Sesudah berhasil login ke dalam aplikasi tersebut, Anda bisa masuk ke aplikasi dan pilih saja menu Personal yang tepat berada di bagian pojok kanan bawah pada aplikasi di ponsel Anda.
  4. Lalu, bisa Anda tekan tombol Pusat Informasi yang sudah ada di dalam menu tersebut. Anda dapat memilih menu Pemberitahuan yang sudah tersedia disana. Tunggu beberapa saat sampai tampilan aplikasi terbuka semuanya.
  5. Selanjutnya, Anda bisa cari ke bagian paling bawah di menu tersebut. Fokus mencari tentang pemberitahuan event mengajak teman supaya mendapatkan berbagai jenis hadiah menarik.
  6. Tekan saja event yang sudah ada dan lihat detail apa saja yang harus dilakukan.

Barulah akan muncul sebuah kode referral yang bisa langsung Anda share atau bagikan ke seluruh teman – teman Anda melalui sosial media.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!