Cara Membuat Swipe Up di Instagram Tanpa 10K Followers

Cara Membuat Swipe Up di Instagram

Instagram sudah bertransformasi jadi medsos yang tidak hanya dipakai untuk membagi foto saja. Saat ini, platform ini sudah menjelma menjadi ladang bisnis yang besar. Tidak mengherankan banyak yang mencari cara membuat swipe up di Instagram tanpa 10K followers.

Secara aturan, IG memang mensyaratkan pengikut 10K baru stories yang dibuat bisa di-swipe up dan menuju link tertentu. Lalu bagaimana dengan mulai yang follower-nya masih sedikit sekali? Adakah harapan untuk menggunakan fitur itu? Jawabannya ada, simak selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Cara Membuat Swipe Up di Instagram Tanpa 10K Followers?

Kalau Anda melihat stories dari para selebritis atau public figure, pasti mereka sering sekali melihat tulisan swipe up. Saat digeser ke atas, Anda akan langsung dibawa ke luar atau tautan tertentu sesuai dengan apa yang sudah ditambahkan.

Swipe Up Instagram

Dalam dunia bisnis, memberikan direct link sangat bermanfaat. Apalagi dalam hal penjualan. Sayangnya, di Instagram, semua jenis link tidak bisa menyala sehingga sulit untuk diklik. Kecuali link di Profile miliki orang-orang yang sudah 10K follower dan public figure.

Lalu bagaimana dengan pertanyaan di atas? Apakah masih mungkin untuk mendapatkan fitur swipe up padahal followers masih sedikit? Jawabannya mungkin, tapi cukup sulit dilakukan karena Anda harus memiliki personal branding yang baik dan mendapatkan centang biru.

Beberapa orang ada yang mengambil jalan pintas dengan membeli followers secara berkala. Jadi, saat sudah 10K mereka bisa mendapatkan fitur ini. Cara ini tidak disarankan karena buang-buang uang serta followers yang ada berjenis pasif.

Baca juga: Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified)

Syarat untuk Mendapatkan Fitur Swipe Up

Daripada Anda mencari cara bagaimana bisa menyisipkan link pada stories meski followers sedikit, lebih baik cari tahu syaratnya. Dengan begitu, Anda bisa fokus di sini dan mendapatkan fitur swipe up dengan lebih legal.

1. Sudah Punya Pengikut Lebih dari 10K

Kalau Anda memiliki followers di atas 10k secara otomatis fitur akan terbuka dengan sendirinya. Itulah kenapa mendapatkan pengikut yang aktif serta sesuai dengan target market sangat penting. Meski Anda tidak sedang jualan sekali pun, pengikut haruslah orang yang aktif dan tepat.

Bangun branding diri dengan baik agar lambat laun pengikut naik dengan sendirinya. Kalau Anda melakukan hal ini dengan baik, dalam waktu 3–6 bulan saja bisa tercapai.

2. Seorang Publik Figur

Instagram sangat menghargai seorang public figure dari kalangan apa pun. Entah itu pekerja seni, atlet, politisi, sampai ke chef. Setelah branding berjalan baik dan follower terus meningkat, Anda bisa mengajukan centang biru.

Memiliki centang biru akan otomatis membuka fitur swipe up itu. Jadi, bisa dipakai untuk keperluan promosi atau langsung jualan produk.

3. Akun Bisnis

Akun bisnis yang sudah punya banyak pengikut dan terkenal umumnya mudah mendapatkan fitur swipe up ini. Apalagi brand-nya mulai terkenal dan berkembang di Indonesia atau dunia. Anda juga bisa membangun akun bisnis untuk mendapatkan fitur swipe up dengan cepat.

Cara membuat Swipe Up di Instagram tanpa 10K followers sebenarnya sulit meski tetap bisa dilakukan. Yang paling penting Anda harus terus membangun personal branding-nya dengan baik. Setelah melakukan itu, Anda bisa dengan mudah mendapatkan centang biru dan akun terverifikasi.

Baca juga: 7 Cara Mengatasi Aplikasi Instagram Tidak Bisa Dibuka

Hindari menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menjanjikan kemudahan membuat swipe up pada stories. Aplikasi modifikasi itu bisa saja berbahaya dan mencuri data-data yang ada di Instagram atau data lain yang ada di HP. Jadi, lebih baik sabar sampai 10K.

You May Also Like

error: Content is protected !!