Cara Mendapatkan Bonus Kuota AXIS Terbaru

Cara Mendapatkan Bonus Kuota AXIS

Gimana sih cara dapetin bonus kuota di kartu AXIS? Nah buat yang belum tau sebenarnya gampang kok, gini cara mendapatkan bonus kuota Axis.

Sejak merger beberapa tahun lalu, Axis dan XL memang memberika pelayanan optimal kepada pelanggan setianya. Tak heran jika operator seluler banyak dipilih masyarakat. Nah, bagi yang ingin tahu cara mendapatkan bonus kuota Axis, simak ulasannya berikut ini ya.

Axis dikenal sebagai provider yang menawarkan paket kuota dengan harga terjangkau. Tak heran banyak pelanggan setianya yang tidak ingin beralih ke provider lain. Terdapat beberapa cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan bonus kuota Axis secara cuma-cuma lho.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Axis Mudah Tanpa Ribet

1. Menggunakan Registrasi Nomor KTP

Banyak operator seluler yang memberikan promo bonus untuk pelanggannya. Hal ini dilakukan tak lain agar pelanggannya tidak berpaling dan terus membeli produknya. Salah satunya teknik marketing yang dilakukan Axis pada pelanggan yang masih pemula.

Ketika melakukan registrasi kartu perdana, pengguna akan memasukkan nomor KTP yang diperlukan. Setelah itu, pihak Axis akan langsung memberikan bonus kuota sebesar 500 MB untuk seminggu lho, lumayan kan?

2. Membeli Paket Kuota di Hari Jumat

Diantar tujuh hari dalam seminggu, hari Jumat memang hari yang paling berkah. Tidak hanya membuat doa-doa lebih diijabah, momen ini juga merupakan kesempatan emas untuk meraih berkah. Salah satunya promo yang ditawarkan operator seluler Axis.

Axis memiliki promo bagi-bagi bonus kuota di hari Jumat untuk pelanggan setianya. Oleh karena itu, Anda jangan melewatkan informasi seputar promo yang disediakan Axis di hari Jumat. Biasanya, pemberitahuan promo bisa diketahui lewat SMS atau aplikasi Axisnet.

Di hari Jumat, Anda bisa mendapatkan potongan harga ketika membeli paket internet tertentu. Tidak hanya itu, biasanya pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota yang lumayan lho.

3. Menggunakan Aplikasi Axisnet

Cara mudah selanjutnya untuk mendapatkan bonus kuota adalah dengan menginstall Axisnet. Aplikasi ini dirilis secara resmi dari provider Axis. Jadi, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Playstore.

Pada halaman awal aplikasi, terdapat menu utama berupa informasi masa aktif, sisa kuota, dan sebagainya. Selain itu, pengguna juga bisa melihat banner promosi yang bisa dipilih. Contohnya banner kuota Axis gratis sebanyak 1 GB.

Nah, triknya adalah Anda harus jeli menemukan banner promo ini. Tak jarang banner promo kuota gratis ini muncul di waktu yang tidak terduga, misalnya di tengah malam atau jam lima pagi.

Jika kuota tengah menipis dan dompet tiris, tidak ada salahnya Anda mengecek banner promo di waktu tersebut. Jika sudah melihat banner promo gratis, tidak perlu ragu untuk klik “Ambil Paket” atau “Dapatkan Sekarang”.

4. Menggunakan Kode Rahasia

Nah, metode selanjutnya yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan kode rahasia USSD. Kode ini memungkinkan pelanggan setia Axis mendapatkan kuota gratis, bahkan sampai 12 GB. Namun sebelum mencoba metode ini, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut.

Trik ini bisa dicoba bagi pengguna kartu perdana Axis Gaul. Agar pulsa tidak tersedot, sebaiknya trik ini digunakan dalam keadaan pulsa kosong atau sedikit. Setelah itu, Anda bisa mengetikkan kode dial *123*2*1*21# di smartphone.

Setelah itu, permintaan Anda akan segera diproses oleh operator jaringan. Apabila berhasil, pengguna akan mendapatkan notifikasi berupa bonus kuota 12 GB. Adapun rinciannya adalah 2 GB utnuk kuota reguler dan 10 GB untuk kota midnight, yaitu jam 12 malam sampai 6 pagi.

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Voucher Axis Paket dan Pulsa

Bagaimana, tidak ada salahnya kan mencoba cara mendapatkan bonus kuota Axis di atas? Anda bisa mendapatkan kuota gratis tanpa biaya. Apalagi jika kuota sedang sekarat-sekaratnya, tidak ada salahnya untuk mempraktikkan metode di atas.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!