Cara Mendapatkan THR 1 Juta di Shopee Tanam

THR Shopee

Kita tau bahwa Shopee sering mengadakan event bagi penggunanya dengan hadiah yang menarik, salah satunya adalah THR 1 juta dalam event Shopee tanam yang membuat antusias penggunanya untuk mengikuti. Bagaimana cara mendapatkannya?

Shopee merupakan marketplace yang begitu digemari karena banyaknya event promosi seperti Shopee tanam yang menawarkan hadiah hingga 1 juta. Cara mendapatkan THR Shopee 1 Juta sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Hadiah yang diberikan oleh Shopee tersebut berupa koin. Tenang, koin Shopee memiliki konversi yang sama dengan rupiah. Apabila Anda mendapatkan 1 juta koin, artinya Anda mendapatkan 1 juta rupiah. Menarik bukan?

Cara Mendapatkan THR Shopee 1 Juta

Untuk memenangkan koin Shopee hingga 1 juta, Anda hanya perlu bergabung dalam permainan Shopee tanam. Permainan ini mengajak Anda untuk menanam, menumbuhkan tanaman, menyiram, hingga melakukan panen.

Ikuti tutorial berikut ini untuk memulai bermain Shopee Tanam:

  1. Buka aplikasi Shopee di ponsel Anda.
  2. Klik pada tab “Me”.
  3. Di sini Anda akan melihat detail akun Anda dan berbagai menu lainnya.
  4. Klik pada tombol berwarna biru berbentuk bulat yang bertuliskan “Shopee Games”.
  5. Temukan pilihan Shopee Tanam, lalu klik “Main Sekarang”.
  6. Kalau saat ini merupakan kali pertama Anda memainkan Shopee Tanam, pilih benih yang akan ditanam. Kali ini yang harus Anda pilih adalah benih THR.
  7. Siram benih yang telah ditanam hingga tumbuh besar dan siap panen.

Jika Anda menyiram benih THR secara terus menerus tanpa henti, waktu yang diperlukan adalah sekitar 4 jam atau 0,6 hari seperti yang tertera di dalam aplikasi.

Tanaman yang ada di kebun Shopee akan bertambah besar apabila mendapatkan asupan air. Oleh karena itu, Anda wajib mengecek dan menyiramnya secara teratur. Butiran air akan terisi ulang setiap beberapa menit. Jadi, Anda juga harus sabar menanti air terisi penuh.

Ketika butir air untuk menyiram sudah terisi penuh, jumlah butiran air tidak akan bertambah. Sebaiknya Anda segera menyiramkannya ke tanaman.

Cara Cepat Panen Shopee Tanam THR

Sudah mempraktikkan cara di atas namun waktu panen masih terlalu lama? Nah, di bawah ini terdapat tutorial agar Anda bisa panen Shopee Tanam THR dalam waktu yang lebih cepat. Semakin cepat panen bisa dilakukan, koin yang Anda kumpulkan pun semakin banyak.

1. Membuat Grup WhatsApp Khusus Shopee Tanam

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat waktu panen adalah membuat sebuah grup WhatsApp yang ditujukan untuk saling menyiram tanaman pemain lain. Anggota grup bisa membagikan link kebunnya di room chat.

Setelah itu, anggota grup yang lain akan menyirami kebun Anda. Jangan lupa untuk memberikan siraman yang sama kepada anggota grup yang lain.

Prinsipnya adalah semakin banyak orang yang menyiram tanaman, maka panen akan bisa dilakukan lebih cepat.

2. Membuat Grup Facebook Shopee Tanam

Jumlah anggota di grup Whatsapp sangat terbatas, yaitu 256 orang. Kalau Anda ingin memiliki anggota grup yang lebih banyak, gunakanlah grup Facebook. Ribuan orang dapat masuk ke dalam satu grup untuk saling menyiram tanaman di kebun Shopee.

Tidak ingin repot membuat grup? Tenang, Anda juga bisa mencari grup-grup support Shopee Tanam seperti ini dan bergabung untuk menjadi anggotanya. Untuk mencegah terjadinya keributan, sebaiknya Anda segera siram tanaman milik pemain lain setelah tanaman Anda disiram.

3. Minta Bantuan Teman

Membuat atau bergabung dengan grup khusus Shopee Tanam memang menguntungkan. Namun ada alternatif lain apabila Anda tak ingin terlibat dalam banyak grup yaitu meminta bantuan secara manual. Shopee sendiri sudah menyediakan opsi minta bantuan ini.

Baca juga: Cara Mengganti Username Shopee

Sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan THR Shopee 1 juta. Tunggu apa lagi? Tanam benih THR sekarang juga, lalu siram-siram sampai panen.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!