Cara Menggunakan Paket CloudX Telkomsel Terbaru 2021

Paket CloudX Telkomsel

Untuk pemula terutama pengguna kartu baru, begini cara menggunakan paket CloudX Telkomsel terbaru 2021 yang harus dipahami beserta kelebihannya.

Berbagai macam pilihan paket kuota yang dimiliki oleh masing-masing provider kini semakin beragam. Misalnya paket Cloudx dari Telkomsel yang memberi banyak keuntungan bagi pengguna.

Cara menggunakan paket Cloudx Telkomsel juga tidak sulit dam harganya terjangkau.

Paket Cloudx dari Telkomsel ini merupakan sebuah layanan data internet yang dapat mengakses aplikasi Cloudx. Sesuai dengan namanya, paket dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk melakukan teleconference sampai 100 orang. Paket ini cocok untuk Anda yang sedang WFH.

Cara Menggunakan Paket CloudX Telkomsel

Sebelum menggunakan paket Cloudx ini, Anda harus mengaktifkan paketnya terlebih dahulu. Apabila Anda sudah terdaftar atau menjadi pelanggan dari Corporate Telkomsel, maka Anda bisa menghubungi langsung Account Manager Telkomsel untuk mengaktifkannya.

Bagi Anda yang baru menggunakan atau mencoba paket Cloudx maka telepon saja ke Call Center telkomsel yaitu di 188. Selain itu, Anda juga bisa mengakses layanannya melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan cara mendaftar yang cukup mudah.

Caranya yaitu dengan log in terlebih dahulu kemudian pilih Beli Paket. Kemudian pilih opsi Beli lalu bayar paketnya. Setelah prosesnya selesai, barulah Anda bisa mencoba menggunakan Cloudx tersebut.

Layanan aplikasi ini biasanya digunakan untuk melakukan rapat yang dinamakan Cloudx Meeting. Bisa juga digunakan untuk menggunakan telepon dari fitur CloudX Communication, dan mengirim pesan dari sana. Untuk pelayanan bagi pelanggannya disebut dengan CloudX Hunting Group.

Aplikasi Cloudx ini dapat diunduh melalui Playstore, IOS, MacOS, atau bahkan Windows. Anda juga bisa menggunakan perangkat apapun untuk menggunakan aplikasi meeting ini.

Baca juga:

Kelebihan dari Paket Cloudx Telkomsel

Banyak orang yang menggunakan paket Cloudx, salah satu alasannya adalah harganya yang sangat murah. Harganya hanya Rp.10,- saja dan Anda sudah bisa memperoleh kuota sebanyak 30 Gb dengan masa aktif selama 30 hari.

Untuk layanan meeting khusus seperti Cloudx Meeting, Telkomsel memberikan total kuota sebesar 60 Gb. Namun syaratnya adalah Anda harus menjadi host meeting di Cloudx Meeting tersebut. Sedangkan jika Anda menjadi pesertanya saja maka Anda hanya akan diberi 30 Gb.

Perlu Anda ketahui juga bahwa paket Cloudx hanya bisa digunakan untuk Cloudx Meeting saja. Artinya, paket ini tak bisa digunakan untuk layanan akses lainnya, seperti Youtube atau Media sosial. Untuk menggunakan layanan lain Anda tetap harus menggunakan kuota utama yang biasa.

Kelebihan lainnya dari paket Cloudx ini adalah jam pemakaiannya tidak terbagi-bagi, hanya berdasarkan jam saja. Anda bisa menggunakan paket ini selama 24 jam penuh, kapan saja.

Jadi, untuk kebutuhan pekerjaan terkait meeting, paket Cloudx ini akan sangat menguntungkan.

Anda juga tidak harus begadang untuk menggunakan paket Cloudx tersebut, karena paket ini bisa digunakan kapan saja. Ditambah lagi dengan cara menggunakan paket Cloudx Telkomsel yang mudah dan praktis.

Banyak keunggulan dari paket Cloudx ini sehingga para pelaku bisnis dan pekerja kantoran menggunakannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!