Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di Android

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView

Ingin memata-matai orang terdekat atau menyadap? Sangat mudah dengan aplikasi, begini cara menggunakan trackview di Android untuk melakukan penyadapan terhadap orang lain.

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa kegunaan smartphone Android selalu saja menghadirkan hal-hal baru setiap harinya. Hal ini terbukti dengan selalu hadirnya aplikasi baru di Play Store yang selalu menarik untuk dicoba.

Mulai dari aplikasi untuk bersosial media, aplikasi belajar online, penghasil uang sampai yang berbau privasi dalam hal penyadapan juga terdapat didalamnya.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah TrackView, aplikasi yang di gadang-gadang mampu mematai-matai ponsel seseorang dari jarak jauh hanya dengan beberapa pengaturan saja.

Apa itu TrackView?

TrackView adalah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk melacak posisi seseorang dan memantau aktivitas orang tersebut dari handphone yang digunakan dimana saja dan kapan saja selama dia terkoneksi ke internet.

Beberapa fungsi umum yang bisa kamu temukan seperti mengaktifkan video call, telepon berdering, dan bahkan sampai melakukan komunikasi dengan beberapa orang dalam waktu yang sama.

Dengan beberapa keunggulan tersebut, tentu aplikasi ini cocok digunakan orang tua untuk memantau aktivitas anak sehingga kita dapat terus mengontrol sedang apa dan dimana dia berada.

Fitur Aplikasi TrackView

Ada banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi TrackView, selengkapnya bisa Anda lihat dibawah ini.

  • Pelacakan lokasi GPS realtime, ketahui lokasi perangkat secara realtime dan akurat berbasis GPS.
  • Audio dan Video rekaman, dapat merekam video dan audio akan terdengar sesuai apa yang didengarkan.
  • Audio dua arah, anda dapat melakukan komunikasi dua arah bersama anak.
  • IPCAM untuk video dan monitoring audio, terdapat kamera seperti CCTV sehingga dapat dipantau dari jarak jauh.
  • Terintegrasi dengan akun Google dan Gmail.
  • Kualitas video yang tinggi namun dengan bandwidth yang rendah sehingga dapat menghemat kuota.
  • Switch jaringan otomatis, saat sinyal tidak ada maka aplikasi otomatis akan menggunakan jaringan apapun yang tersedia.

Dan masih banyak lagi fitur andalan lainnya seperti perangkat tetap dapat di akses meskipun dalam keadaan sleep atau terkunci.

Download Aplikasi TrackView Gratis

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, silahkan unduh melalui link download yang sudah kami sediakan.

Ukuran dari aplikasi ini adalah sekitar 18 MB, dan terakhir kali di update pada tanggal 22 september 2020 saat artikel ini di publikasikan. Sudah ada sekitar 5 juta download, yakin masih ragu untuk menggunakan?

Cara Menggunakan TrackView

Cara menggunakan aplikasi trackview cuku gampang, yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan 2 buah ponsel. Yang pertama adalah sebagai hp pengontrol, dan yang kedua adalah sebagai hp korban atau yang akan di sadap misalnya.

Pastikan keduanya sudah sama-sama terinstal aplikasi trackview.

  1. Pertama, silahkan jalankan aplikasi trackview di ponsel 1 dan login dengan akun Google.
  2. Kedua, jalankan aplikasi trackview di ponsel 2 dan berikan nama lalu login dengan akun Google yang sama seperti pada ponsel 1.
  3. Masuk ke pengaturan dan manajemen aplikasi di ponsel yang ingin di lacak dan buat notifikasi jadi mati (gunanya agar korban tidak tau kalau hpnya sedang di sadap).
  4. Sekarang Anda jalankan aplikasi trackview di ponsel anda sendiri dan gunakan menu yang ada untuk terus memantau hp korban yang sudah di setting tadi.

Cara ini akan berhasil apabila kedua ponsel tetap terus dalam keadaan paket data aktif. Jika koneksi internet putus, maka proses penyadapan atau pengontrolan hp korban tidak akan bisa dilakukan.

Itulah artikel tentang cara menggunakan trackview di hp Android. Semoga dapat menambah wawasan kita bersama dan selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!