Cara Menghilangkan Watermark CapCut Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menghilangkan Watermark CapCut

Salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan saat ini adalah aplikasi CapCut. Aplikasi ini sering digunakan oleh para pengguna TikTok, Snack Video ataupun Instagram, karena CapCut bisa mengedit video pendek dengan baik. Itulah sebabnya Anda harus tahu cara menghilangkan watermark CapCut.

Watermark biasanya selalu ada pada video yang telah diedit, termasuk pada aplikasi CapCut. Namun Anda juga bisa menghilangkan watermark di CapCut. Biasanya aplikasi edit video menggunakan watermark agar pengguna menggunakan aplikasi berbayar untuk menghilangkan watermark tersebut.

Cara Menghilangkan Watermark CapCut dengan Mudah

Sebelum mulai menghilangkan watermark pada aplikasi CapCut ini, pastikan Anda sudah mengupdate CapCut dengan versi terbaru. Berikut ini beberapa cara mudah dalam menghilankan watermark pada aplikasi CapCut:

  1. Langkah yang pertama kali dilakukan dalam menghilangkan CapCut ini adalah dengan menyelesaikan proses editing video dahulu, dan mengekspornya. Pada bagian akhir proses editing ada tulisan Ending. Maka, klik tulisan Ending tersebut.
  2. Setelah itu Anda tinggal mengklik menu Delete untuk menghilangkan watermark itu.
  3. Jika sudah diklik menu Delete akan ada tulisan +Add Ending dan Anda tinggal mengeskpor saja video yang sudah diedit tadi. Jika proses ekspor ini sudah dilakukan, Anda bisa melihat hasilnya yang sudah tak ada tanda watermark.

Jika Anda belum paham dengan tutorial diatas, Anda juga bisa tonton video dibawa ini:

Aplikasi CapCut dan Fitur di Dalamnya

Sebuah perangkat lunak untuk mengedit video di handphone adalah aplikasi CapCut. Pengguna aplikasi editing video ini bisa membuat penggunanya melakukan editing video dengan berbagai cara. Hasilnya pun sangat baik dan Anda bisa menghasilkan konten yang menarik dengan efek yang bervariasi.

Sebelum diberi nama CapCut, aplikasi ini dinamakan viamaker yang hingga saat ini diubah namanya menjadi CapCut. Satu hal yang membuat aplikasi ini menjadi terkenal adalah karena selain bisa didownload secara gratis, aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa dikenakan biaya.

Untuk bisa mendownloadnya, Anda bisa langsung unduh di playstore. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan kemudahan antarmuka untuk setiap penggunanya. Itulah sebabnya CapCut banyak digunakan karena fiturnya lengkap dan tak perlu biaya apapun untuk menggunakannya.

Ada beberapa fitur yang bisa Anda gunakan dari aplikasi CapCut ini seperti memotong, membalikkan, serta mengubah kecepatan video. Segala kemudahan diberikan oleh pihak CapCut untuk seluruh penggunanya.

Fitur lainnya yaitu adanya filter canggih dengan efek-efek kecantikan dengan hasil kualitas video yang tinggi. Apabila Anda memerlukan background musik maka Anda bisa menggunakan beragam pilihan lagu di dalamnya yang telah tersedia di dalam aplikasi.

Ada pula fitur untuk font dan stiker yang saat ini sedang menjadi trend. Untuk fitur dengan trending paling atas bisa juga Anda gunakan untuk mengkreasikan video, yang membuat penggunanya semakin kreatif.

Aplikasi Editing Video Terbaik

Aplikasi ini baru diluncurkan di tahun 2020 pada bulan April lalu, tetapi CapCut langsung menarik perhatian banyak orang. Terutama bagi pengguna gadget yang sering menciptakan video-video lucu, seru dan menarik yang senang mengedit video tersebut.

Bahkan aplikasi CapCut cocok digunakan untuk Anda yang memiliki minat dalam menjadi content creator. CapCut juga dinobatkan menjadi all in one editing yang mampu menghasilkan video berdurasi pendek dengan mudah.

Baca juga: Cara Membuat Video Blur di Aplikasi CapCut

Fitur pengeditan yang esensial, filter yang canggih, efek-efek yang kreatif, cara menghilangkan watermark CapCut hingga template video yang beragam menjadi keunggulan dari aplikasi edit video yang satu ini. Tak heran jika CapCut menjadi salah satu aplikasi editing video terbaik yang banyak digunakan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!