Cara Mengubah Stiker Menjadi Foto dengan Telegram BOT

Cara Mengubah Stiker Menjadi Foto dengan Telegram BOT

Cara mengubah stiker telegram menjadi foto dengan bot – Pernahkah Anda mendengar tentang nama aplikasi Telegram?

Aplikasi ini sempat booming beberapa tahun yang lalu karena dirasa lebih nyaman digunakan dibandingkan WhatsApp dan Instagram.

Telegram sendiri merupakan sebuah aplikasi layanan berkirim pesan yang menggunakan jaringan internet.

Keunggulan utama dari Telegram adalah jaminan kerahasiaan data yang super aman. Hal ini dikarenakan pihak telegram sendiri yang berjanji untuk tidak akan pernah membocorkan data pengguna kepada pihak manapun.

Selain berguna untuk berkirim pesan, telegram juga bisa digunakan untuk mengirim foto, dokumen, video hingga stiker.

Jika di WhatsApp stiker yang disimpan tidak bisa diubah menjadi foto, maka di telegram Anda bisa mengubah stiker menjadi foto. Caranya sangat mudah, yakni menggunakan bantuan BOT.

BOT telegram adalah sebuah layanan pesan otomatis yang dirancang agar bisa mematuhi rangkaian perintah. Penasaran bagaimana caranya? Check this out.

Mencari BOT Untuk Mengubah Stiker Menjadi Foto

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa Anda bisa mengubah stiker menjadi foto dengan bantuan BOT. Maka dari itu, Anda harus mencari BOTnya terlebih dahulu agar mempermudah proses.

Ada banyak sekali BOT yang bisa Anda pilih. Kami akan merekomendasikan satu BOT untuk Anda yakni @Stickerdownloadbot.

Cara mencari BOT ini cukup mudah. Pertama, Anda harus menginstall telegram lalu login sesuai nomor handphone yang didaftarkan.

Kemudian, Anda akan menjumpai tampilan menu utama dari telegram. Di bagian pojok kanan atas, Anda akan melihat tombol search.

Klik tombol tersebut dan ketikkan nama username BOT tersebut. Jika sudah, Anda bisa langsung chat kepada BOT tersebut.

Cara Mengubah Stiker Menjadi Foto di Telegram

Setelah mengetahui BOT mana yang akan Anda gunakan, langkah berikutnya adalah mengubah stiker menjadi foto. Untuk itu, Anda harus mengaktifkan BOT terlebih dahulu.

Bila Anda menggunakan layanan BOT @Stickerdownloadbot, maka anda bisa mengaktifkannya dengan klik tombol mulai. Tombol tersebut bisa Anda jumpai di bagian bawah layar.

Setelah itu, siapkan stiker yang akan diubah menjadi foto. Jika sudah, kirimkan stiker tersebut kepada BOT. Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat.

Dibutuhkan proses beberapa detik hingga menit untuk melakukan proses pengubahan. Bila sudah selesai diproses, BOT akan secara otomatis mengirimkan foto dari stiker yang sebelumnya sudah Anda berikan di ruang BOT. Sangat mudah bukan?

Anda bisa mencoba untuk mengubah stiker ini sebanyak mungkin tanpa batas minimal. Meski demikian, pastikan untuk memberikan jeda antara setiap proses pengubahan agar tidak mengalami error.

Biasanya, BOT bisa menolak perintah bila terlalu massive. Aplikasi berlogo pesawat kertas ini bisa digunakan dengan tampilan Mobile maupun PC.

Baca juga:

Asalkan Anda menyimpan stiker di komputer, maka Anda tidak hanya bisa mencobanya di handphone melainkan juga bisa di PC. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!