Link Telegram Imperfect The Series Buat yang Hobi Nonton

Link Telegram Imperfect The Series

Link Telegram Imperfect The Series – Saat ini banyak sekali film-film buatan sutradara Indonesia bermunculan dan sayang untuk dilewatkan, namun tidak jarang kita enggan untuk pergi ke bioskop atau berlangganan di sebuah aplikasi video streaming.

Oleh karena itu kita bisa memanfaatkan aplikasi Telegram ini sebagai media untuk menonton film yang kita inginkan. Mulai dari drakor sampai dengan film barat banyak tersedia disini. Kamu hanya harus pintar-pintar mencarinya saja.

Siapa yang tidak bisa lupa dengan jalan cerita film Imperfect? Cerita tentang sudut pandang arti kata cantik yang digambarkan dengan apik oleh dua karakter utamanya, yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Jessica Mila.

Film ini dikemas secara apik oleh sang sutradara, Ernest Prakasa. Karakter kuat kedua tokoh utamanya berhasil membuka mata penonton film ini tentang arti dari mencintai diri sendiri dalam keadaan apapun.

Meskipun memiliki nilai moral yang tinggi, Ernest Prakasa sang sutradara mengemas film ini sedemikian rupa sehingga tetap ada unsur humor ciri khasnya dalam membuat sebuah karya film.

Setelah sukses menguras perhatian penonton di layar lebar, kini Imperfect dibuat oleh Starvision Plus dalam versi serial yang bertajuk Imperfect The Series.

Serial yang disadur dari film Imperfect ini mulai tayang sejak Rabu, 27 Januari 2021 yang lalu. Kamu penasaran dengan cerita versi series dari Imperfect ini? Berikut penulis gambarkan sedikit sinopsisnya.

Serial ini berlatar satu tahun sebelum film Imperfect, saat Dika ( Reza Rahadian) sedang mengerjakan proyek fotografi di luar kota dan belum bertemu dengan Rara (Jessica Mila).

Meski karakter Dika kembali dalam serial ini, akan tetapi ceritanya akan berfokus pada kisah geng indekos, Neti ( Kiky Saputri), Maria (Zsa Zsa Utari), Endah (Neneng Wulandari) dan Prita (Aci Resti).

Benang merah Imperfect The Series tetap sama seperti film veri layar lebarnya, mengangkat soal masalah standar kecantikan. Telah berjalan sekitar 12 episode, serial ini mengikuti kisah cinta Neti dengan Doni (Bintang Emon).

Lebih lanjut lagi, Imperfect The Series juga mengeksplorasi berbagai subplot. Seperti contohnya upaya Maria untuk bisa beradaptasi di Jakarta, dilema Endah saat dilamar oleh seorang aparat desa, dan konflik antara Prita dengan adik perempuannya yang menjadi selebgram.

Berbeda dari versi filmnya, Imperfect The Series ini diarahkan oleh sutradara Naya Anindita. Sedangkan Ernest Prakasa kembali menjadi penulis naskah, produser, dan pengarah kreatif.

Selain Reza Rahadian, Imperfect The Series juga menghadirkan pemain lainnya seperti Arie Kriting, Afgan Syahreza, Pamela Bowie, dan juga Morgan Oey.

Link Telegram Imperfect The Series

Imperfect The Series dapat kamu saksikan episode demi episode nya melalui WeTV dengan cara berlangganan aplikasi tersebut. Tapi bagi kamu pengguna aplikasi perpesanan Telegram, kamu bisa menyaksikan serial ini juga, lho. Gimana caranya?

  1. Masuk dan buka aplikasi Telegram di handphone kamu.
  2. Pada kolom pencarian atau Search ketik Imperfect The Series.
  3. Setelah itu akan muncul berbagai grup yang memang khusus dan kamu bisa memilih salah satunya.
  4. Setelah memilih maka selanjutnya masuk kedalam grup tersebut dan bergabung atau Join
  5. Pada bagian media kamu dapat menemukan film serial ini atau kamu bisa juga menonton film film lainnya.

Baca juga:

Ingin menonton serial ini tanpa harus ribet- bergabung di satu grup? Jangan khawatir, kamu bisa kok langsung klik pada link berikut ini untuk mendownload serialnya. Selamat menonton, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!