Link Mariposa Telegram Buat Nonton Secara Gratisan

Link Mariposa Telegram

Link Mariposa di Telegram – Siapa diantara kalian yang jatuh cinta dengan film Mariposa? Kalau kamu salah satunya dan ingin menonton ulang film tersebut, wajib simak artikel ini sampai selesai, ya.

Film Mariposa sebenarnya sudah dirilis di layar lebar tepat setahun lalu, 12 Maret 2020. Film ini begitu menyentuh hati penontonnya, terutama kamu muda, sehingga tak heran sampai saat ini film tersebut masih digandrungi.

Tak bisa di pungkiri akting dari pemain utamanya, Angga Yunanda dan Zara JKT48 ini sukses membuat para penonton seolah terbawa emosi di dalamnya.

Nah, untuk kamu yang rindu ingin menonton ulang akting kedua pemain utamanya, berikut ini kami bagikan sinopsis cerita Mariposa di bawah ini.

Di akhir artikel kami juga akan cantumkan link untuk menonton Mariposa melalui Telegram.

Sinopsis Mariposa Full Movie

Film yang bergenre Drama, Romantis dan Komedi yang di perankan oleh Angga Yunanda dan Zara ini sukses menarik perhatian para penggemar nya.

Film Mariposa ini di adaptasi dari novel Wattpad karya Luluk Hidayatul Fajriyah. “Mariposa atau kupu-kupu seperti kamu, aku mengejar tapi kamu menghindar”

Itulah sosok Iqbal Guanna (Angga Yunanda) bagi Natasha Kay atau Acha (Zara JKT48), Acha memang sangat ingin mendapatkan hati Iqbal, yang terkenal cakep, pintar tapi berhati dingin.

Keinginan sang ayah lah yang membuat Iqbal menjadi sedingin itu, karna ayahnya ingin sekali Iqbal memenangkan juara Olimpiade Science sehingga harus serius dalam belajar.

Amanda, selaku sahabat Acha berusaha melarang niat nya itu untuk mendekati Iqbal. Amanda tidak ingin Acha sakit hati karena menerima penolakan demi penolakan Iqbal.

Meskipun lugu dan polos, Acha bertekad sangat kuat untuk mendapatkan hati Iqbal. Berbagai cara Acha lakukan untuk menarik perhatian Iqbal.

Acha yakin, jika Iqbal memiliki hati sekeras batu, Acha adalah air yang akan menetesi batu setiap waktu. Terus begitu hingga batu akan pecah dan menerima dirinya.

Bagaimana reaksi Iqbal menerima segala cara yang Acha lakukan untuk menarik perhatiannya? Akankah usaha Acha akhirnya berhasil meluluhkan hati sekeras batu milik Iqbal?

Link Mariposa Telegram

Duh, kira-kira usaha apa saja yang Acha lakukan ya untuk menarik perhatian Iqbal? Penasaran dengan kepolosan Acha dan akhir dari cerita Mariposa ini? Cobain tonton di link telegram ini.

Baca juga:

Tunggu apa lagi, kamu bisa menonton film ini melalui link Telegram yang ada dibawah ini. Sebelumnya pastika dulu kamu sudah mengunduh atau mendownload aplikasi Telegram di handphone kamu ya. Selamat menonton!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!