Cara Order Shopee Food Dengan Mudah, Pesan Makanan Praktis!

Cara Order Shopee Food

Mau tau cara pesan makanan di Shopee? Nah, begini cara order Shopee Food dengan mudah. Tinggal pesan dan bayar via ShopeePay juga bisa untuk mendapatkan diskon yang sudah disediakan.

Shopee adalah salah satu marketplace yang sedang naik daun saat ini, ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut dan paling besar di Indonesia.

Dengan diskon barang dan juga pelayanan gratis ongkir tentu saja menjadi senjata andalan Shopee dalam menggaet pelanggan. Apalagi tampilan aplikasi yang sangat mudah digunakan dan pencarian barang yang simpel.

Tersedia banyak sekali barang yang bisa kita cari, bahkan saat ini Shopee juga meluncurkan fitur baru yang bernama Shopee Food yang mirip dengan Grab Food dan GoFood.

Cara Order di Shopee Food untuk Pesan Makanan

Karena layanan ini masih terbilang baru, maka tidak banyak pengguna yang tau bagaimana cara menggunakannya. Maka berikut ini panduan cara order Shopee Food:

  1. Pastikan aplikasi Shopee di hp Anda update.
  2. Buka aplikasi Shopee dan klik menu Shopee Food.
  3. Jika tidak ada, kunjungi laman https://shopee.co.id/ShopeeFood.
  4. Langkah selanjutnya Anda bisa klaim voucher yang sudah ada seperti gratis ongkir atau diskon.
  5. Cari makanan yang ingin dipesan.
  6. Jika sudah ditentukan, sekarang masukkan voucher yang sudah disiapkan.
  7. Untuk pembayaran Anda bisa menggunakan ShopeePay atau metode pembayaran lain seperti transfer bank.
  8. Tunggu sampai Driver Shopee Food mengantarkan makanan yang sudah dipesan tadi.
  9. Selesai.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan sebagai driver Shopee Food bisa membaca artikel kami berikut ini: Cara Daftar Shopee Food untuk Merchant dan Driver.

Ini adalah kesempatan yang bagus bagi Anda yang ingin menjadi driver Shopee Food. Mengingat layanan ini masih baru dan tidak banyak orang yang tau akan hal ini, hanya saja sepertinya layanan tersebut belum maksimal untuk saat ini.

Ada banyak pelanggan yang masih mengalami kesulitan terutama untuk pesanan. Dan baik juga dengan driver yang mencari pesanan dari pelanggan sering menemukan toko tidak buka dan bahkan ada juga toko yang tidak meladeni layanan tersebut.

Sepertinya layanan Shopee Food ini belum merata dan tidak semua toko atau warung yang dapat menerimanya. Mungkin pihak Shopee masih belum merealisasikan layanan tersebut kepada penjual makanan.

Nah, itu dia cara order Shopee Food untuk pesan makanan bagi Anda yang belum paham. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi semua ya, jangan lupa untuk bagikan jika ini membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!