Cara Pesan Pizza Hut Delivery (PHD) Lewat Aplikasi

cara pesan phd lewat aplikasi

Kali ini kami akan berikan panduan cara pesan PHD lewat aplikasi atau yang biasa disebut juga dengan Pizza Hut Delivery melalui aplikasi resmi yaitu Pizza Hut Indonesia.

Kita mungkin sering melihat makanan yang bernama Pizza sering ditampilkan pada film luar negeri. Dari itulah timbul rasa ingin mencoba karena kelihatannya sangat enak saat orang memakannya.

Padahal Pizza Hut Indonesia sudah lama juga ada, namun biasanya hanya ada pada kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Medan dan ibu kota lainnya.

Bagi orang yang berada di daerah pedesaan sangat mustahil untuk bisa menikmatinya, sebab tidak ada tempat untuk membeli makanan barat tersebut. Mau pesan lewat onlinepun tidak bisa karena akan memakan waktu dan makanan jadi basi sebelum dimakan.

Untungnya saat ini sudah banyak outlet Pizza Hut yang dapat kita kunjungi diberbagai tempat dan daerah. Ini seolah menjawab bagi para penikmat Pizza yang ingin dapat menikmatinya tanpa harus pergi ke kota besar.

Juga kita telah dimudahkan dengan hadirnya aplikasi di smartphone sehingga bisa memesan Pizza kapan saja dan dimana saja. Hal ini dilakukan agar mereka tidak kehilangan pelanggan dan kalah saing dari pesaing makanan yang lain.

Cara Pesan PHD Lewat Aplikasi

  1. Pertama silakan download aplikasi PHD melalui Play Store atau App Store.
  2. Buat akun menggunakan emal dan nomor telepon, atau bisa dengan akun Google.
  3. Jika sudah berhasil daftar, kamu bisa melihat semua menu makanan dan minuman yang ada.
  4. Klik makanan yang akan di pesan.
  5. Lalu pilih jenis pesanan yaitu Delivery atau Takeaway.
  6. Jika memilih Delivery, kau bisa memilh pesanan ingin dikirim kemana dan dikirim nanti atau sekarang dengan alamat pengiriman yang sudah ada.
  7. Kamu juga bisa menentukan besar ukuran pizza dan jenis roti yang diinginkan.
  8. Jika selesai, maka kamu bisa masukkan pesanan di kotak order.
  9. Pergi ke menu kotak order, disitu akan tertera total harga yang harus dibayar. Tersedia juga kolom untuk memasukkan kode promo bagi yang memiliki.
  10. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan kartu kredit, pembayaran online, ataupun Cash on Delivery (COD).
  11. Jika sudah melakukan semua langkah-langkah dengan benar, tinggal menunggu pesanan datang.

Tersedia fitur untuk melacak apakah makanan sudah dikirim atau belum pada menu Order Tracker, disini kamu bisa tau pesanan kamu sudah sampai mana, pastikan kamu sudah siapkan uangnya jika menggunakan metode pembayaran COD.

Jika kamu memilih Takeaway artinya kamu sendiri yang akan mengambil Pizza tersebut dengan jadwal waktu yang sudah kamu tentukan sendiri. Fitur ini cocok banget buat kamu yang tidak ingin berlama-lama antri saat order Pizza Hut. Tinggal pesan menu, lalu jemput sesuai jam yang sudah kamu tentukan.

Tersedia semua menu yang ada di Pizza Hut pada aplikasi PHD ini seperti Combox, Pizza, Pasta & Rice, Snack, Drinks dan bahkan hot deals dimana pada tab ini ada banyak makanan yang sedang promo dengan harga yang murah.

Tersedia juga fitur Point bagi pengguna yang sering membeli makanan melalui aplikasi PHD. Poin tersebut dapat diperoleh saat melakukan order pada makanan yang ada di menu, jadi saat sudah dibayar otomatis poin tersebut akan masuk ke meny My Point.

Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee

Ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi Pizza Hut Indonesia. Selain bisa mendapatkan promo, juga tersedia fitur point yang dapat menghemat banget. Begitulah cara pesan PHD lewat aplikasi semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!