Cara Transfer Saldo mTix Ke Rekening dengan Cepat

Cara Transfer Saldo mTix Ke Rekening

Bagi anda yang gemar nonton di bioskop Cinema 21 pasti tahu jika ada apk mTix untuk memudahkan anda membeli tiket. Namun, sayangnya terkadang ada lebih sisa saldo yang tidak anda gunakan lagi. Apakah anda sudah tahu bagaimana cara transfer saldo mTix ke rekening bank anda belum?

Karena kita ketahui pembelian tiket di mTix hanya bisa menggunakan saldo di akun anda saja. Belum ada metode transfer atau bayar dari rekening, bukan? Lantas, bagaimana jika ada sisa saldo?

Apakah nantinya bisa anda cairkan kembali ke akun rekening anda atau tidak? Agar tidak sia-sia, mari kita simak bagaimana cara mencairkan saldo mTix ini. Simak terus pembahasan ini sampai selesai ya!

Kegunaan Sisa Saldo mTix

Sebenarnya, selain mencairkan atau mengirim ulang saldo mTix anda ke rekening, anda bisa menggunakan saldo tersebut untuk banyak hal kok.

Beberapa diantaranya adalah belanja online dengan berbagai promo menarik dengan merchant yang bekerja sama. Namun, yang tak kalah menarik juga bisa anda transfer ke rekening atau ke wallet digital juga loh.

Anda pasti penasaran bagaimana caranya, bukan? Jika memang bisa ditransfer melalui wallet seperti ShopeePay, GoPay, Ovo atau Dana, bagaimana langkah nya? Atau, jika ingin masukkan kembali ke rekening, juga bagaimana caranya?

Tenang saja, kita akan bahas bagaimana caranya di poin selanjutnya. Jadi, anda bisa tahu bagaimana cara agar anda bisa mendapatkan saldo mTix baik ke rekening anda maupun ke wallet anda. Untuk itu, simak terus sampai selesai, ya!

Baca juga: Cara Ganti Tanggal Penayangan Film di M-Tix

Cara Transfer Saldo mTix Ke Rekening Bank

Jika sisa saldo anda di akun mTix masih banyak dan anda tidak ingin membeli tiket nonton lagi. Maka, tidak ada salahnya jika anda mengambil atau transfer kembali uang tersebut ke akun rekening bank anda. Hanya saja, anda perlu tahu bagaimana caranya.

Agar anda tidak salah, maka anda harus menggunakan tutorial berikut:

  1. Pertama-tama, anda harus gunakan apk DANA terlebih dahulu.
  2. Pastikan nomor DANA anda sama dengan nomor HP terdaftar di akun mTix.
  3. Kemudian, anda bisa buka atau jalankan apk mTix.
  4. Aktifkan fitur DANA di apk tersebut.
  5. Pastikan Mtix anda sudah terhubung dengan akun DANA.
  6. Kemudian, klik fitur Kirim.
  7. Pilih Tambahkan Rekening Bank.
  8. Anda tinggal klik Saldo mTix.
  9. Masukkan kode PIN agar transaksi ini berhasil.
  10. Kemudian, anda tinggal buka Apk DANA.
  11. Pastikan data anda sudah lengkap dan sudah terverifikasi dengan benar.
  12. Kemudian, klik Kirim.
  13. Masukkan nomor rekening bank anda dan jumlah uang yang akan dikirim.
  14. Konfirmasi aksi ini dengan masukkan PIN akun DANA.
  15. Selesai.

Bagaimana? Cukup mudah mempelajari cara transfer saldo mTix ke rekening anda ini, bukan? Hanya saja sedikit panjang cara yang harus anda tempuh, sebab belum terhubung langsung dengan layanan bank lokal.

Baca juga: Cara Beli Tiket Bioskop di mTix dengan Mudah

Apakah anda tahu kekurangan dan kelebihan transfer saldo mTix anda ke rekening ini? Sebenarnya setiap tindakan pasti ada plus minusnya. Dan, pada kasus ini, kelebihan transfer saldo mTix ke rekening adalah:

  • Hal pertama yang harus anda ketahui adalah kegunaan sisa saldo ini bisa untuk berbagai kebutuhan lainnya.
  • Proses transaksi dari saldo mTix ke akun DANA juga tidak memakan banyak waktu. Bahkan tergolong mudah, praktis serta cepat.

Sedangkan kekurangan nya adalah:

  • Jika anda butuh membeli tiket nonton lagi di lain waktu tentunya anda harus top up ulang.

Sekian informasi yang bisa kita pelajari kali ini. Jadi, jika ada sisa saldo dan anda ingin transfer ke rekening silahkan saja gunakan tutorial di atas.

You May Also Like

One Comment to “Cara Transfer Saldo mTix Ke Rekening dengan Cepat”

  1. Udah coba berkali” tapi nggak bisa dikirim saldonya, emang saldo mtix tuh nggak bisa di tf lagi, banyak banget artikel yg ngasih cara kek gitu tapi ya nggak bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.