Cash Bird Apk

Cash Bird Apk (CashBird) Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Saat ini sudah banyak sekali Aplikasi yang sudah berbentuk situs maupun game yang bisa dengan cepat menghasilkan uang,

Bagi kamu yang sudah update dengan informasi pastinya sudah mengetahui tentang Aplikasi tersebut, karena sudah banyak iklan yang menayangkan tentang Aplikasi dan game,

Yang bisa di katakan cukup menjanjikan dalam menghasilkan uang. Salah satunya adalah Cash Bird Apk [CashBird].

Dimana Aplikasi tersebut sangatlah menjanjikan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara mengerjakan misi misi yang telah terdapat di dalam game tersebut.

Meskipun tugas sesungguhnya bukanlah bermain game, Namun di dalam Aplikasi CashBird Apk juga tersedia beberapa game seru yang bisa kita mainkan.

Dengan desain yang unik dan cukup mudah di pahami menjadi salah satu ke unggulan yang ada di Aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Jika kamu memang berniat untuk memainkannya kamu bisa dengan mudah mendapatkan Aplikasi Cash Bird Apk pada penyedia layanan seperti Play Store secara gratis.

Selain itu kita tidak akan di bebankan dengan sebuah permainan yang mengandung unsur Money Game karena sistem yang ada di dalamnya tidak menggunakan sistem deposit terlebih dahulu.

Dengan menyelesaikan sistem yang terdapat di dalamnya, maka kita sudah berhak mendapatkan reward berupa koin atau uang tunai yang akan masuk ke dalam saldo akun kita.

Nantinya saldo yang sudah kita dapatkan bisa kita konversikan menjadi saldo E wallet setelah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah berlaku.

Apa Yang di Maksud Dengan Aplikasi Cash Bird [CashBird] APK?

Aplikasi Cash Bird merupakan salah satu Aplikasi penghasil uang yang sudah banyak menyita perhatian warga net,

Karena sangat mudah untuk menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan berbagai misi yang terdapat di dalamnya.

Cas Bird Apk mulai di rilis pada tanggal 26 Agustus tahun 2022 lalu di Play Store, dan sudah mengalami pembaharuan pada tanggal 7 September tahun 2022.

Sedangkan untuk ukurannya sendiri relatif kecil yaitu kita hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 22 MB,

Banyak para penggunanya yang sudah mengatakan kalau Aplikasi penghasil uang yang satu ini sama dengan Aplikasi DiTok Apk yang juga sama sama bisa bergerak di dalam bidang Video.

Cashbird Apk sudah di gunakan kurang lebih 10.000 pengguna dan juga sudah mendapatkan rating 3,9.

Hal tersebut di tunjukkan oleh para penggunanya sebagai bentuk apresiasi yang sangat bagus. Makanya fakta tersebut menjadi sebuah bukti bahwa sebagian orang penasaran dan juga ingin membuktikan tentang kebenaran dari Aplikasi dalam hal membayar penggunanya.

Untuk itu bagi kamu yang sudah penasaran dengan Aplikasi yang satu ini, kamu bisa menyimak ulasannya yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Cara Mendapatkan dan Mendaftar di Aplikasi Cash Bird [CashBird] APK?

Kamu yang ingin mendownload Aplikasi Cash Bird Apk penghasil uang yang satu ini, kita bisa dengan mudah mendapatkannya karena sudah tersedia di toko Aplikasi seperti Play Store.

Untuk cara caranya sama saja dengan mengisntal Aplikasi lainnya, di mana kita hanya tinggal membuka Play Store lalu menuliskan nama dari Aplikasi Cash Bird Apk [CashBird] pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Jika kita sudah menemukannya download dan install Aplikasi nya ke dalam perangkat yang sudah kita gunakan,

Kemudian setelah proses instalasi selesai, bukalah Aplikasi tersebut dan lakukanlah registrasi. Untuk cara melakukan registrasinya yaitu:

  1. Langkah yang pertama silahkan kunjungi situs pendaftaran melalui alamat https://bit.ly/3d8V1N0.
  2. Selanjutnya klik tombol Mendapatkan agar kita bisa mengklaim bonus sebesar Rp 2.100.
  3. Setelah itu kita akan secara otomatis menuju Play Store untuk mendownload dan menginstrall Aplikasinya.
  4. Lalu berikan Izin Persyaratan Aplikasinya.
  5. Lanjutkan klik Tombol Mendapatkan agar kita bisa menerima bonusnya.
  6. Klik tombol menghasilkan, terus kita bisa memasukkan kode undangan untuk mengklaim bonus 20.000 koin.

Untuk kode undangan yang bisa kita gunakan yaitu 32987798, setelah itu kamu bisa menggunakan Aplikasinya,

Untuk segera mengumpulkan koin sebanyak banyaknya agar bisa di tukarkan menjadi uang sungguhan sesuai dengan ketentuan dan juga persyaratan yang sudah berlaku.

Misi Dari Aplikasi Penghasil Uang Cash Bird [CashBird] Apk

Ada beberapa misi yang bisa kita selesaikan agar kita bisa segera menghasilkan uang dari Aplikasi Cash Bird yang telah kami rangkum di bawah ini:

Menonton tayangan video

Misi yang pertama sangat gampang yaitu kita hanya perlu klik tombol Semua, jika kit bisa menyelesaikan menonton ton video 10 video,

Maka kamu bisa mendapatkan reward sebanyak 30.000, karena semakin banyak video yang kita tonton maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan koin yang banyak.

Mengundang teman

Misi yang satu ini mungkin sudah sering kita dengar di berbagai Aplikasi penghasil uang lainnya, jika kita berhasil mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi ini maka kita akan mendapatkan koin sebanyak 60.000 koin yang bisa kita tukarkan menjadi uang tunai.

Memasukkan kode undangan orang lain

Misi yang selanjutnya adalah memasukkan kode undangan orang lain, dengan misi yang satu ini kamu bisa mendapatkan 20.000 koin yang akan secara otomatis masuk ke dalam akun kita.

Memainkan roda keberuntungan

Misi yang satu ini merupakan misi keberuntungan, karena hadiah yang akan kita dapatkan sangat tergantung dari hasil permainan,

Jika nasib kita sedang beruntung maka akan semakin besar hadiah yang akan kita dapatkan, atau malah sebaliknya, jika nasib kita sedang apes maka hadiah yang akan kita dapatkan sedikit.

Mendownload Aplikasi

Misi yang satu ini juga sering kita dengar pada Aplikasi penghasil uang lainnya. Yaitu untuk mendapatkan koinnya kita juga harus mendownload Aplikasi Cash Bird Apk,

Sedangkan untuk koin yang akan kita dapatkan cukup besar juga yaitu antara puluhan bahkan sampai dengan ratusan ribu koin.

Check in harian

Misi yang satu ini kita di wajibkan untuk absensi harian agar kita bisa mendapatkan komisi yang nantinya bisa kita tukarkan dengan uang.

Cara Menukarkan Koin Menjadi Saldo E Wallet

Setelah kita sudah mencapai batas minimum penukaran, kita juga bisa menukarkannya menjadi saldo E wallet.

Ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi, salah satunya adalah batas minimum penarikan harus mencapai 14.0000 rupiah atau setara dengan 700.000 koin.

Karenna Aplikasi ini menggunakan penghasil uang yang menggunakan metode penarikan E wallet maka kita harus mempunyai salah satu dompet digital seperti DANA OVO atau Go Pay sedang kan untuk langkah langkahnya yaitu:

  1. Pertama silahkan masuk ke menu Menghasilkan.
  2. Klik tombol Menarik.
  3. Kemudian tentukan metode penarikan yang ingin kita gunakan.
  4. Selanjutnya pilihlah nominal uang yang ingin kita cairkan.
  5. Terus lanjutkan dengan klik tombol Menarik.
  6. Lalu isilah data diri seperti Asal Negara dan juga Nomor Telepon yang masih aktif Klik kirim kalau sudah.
  7. Selanjutnya kembali lagi ke nominal penarikan dan klik menarik.
  8. Masukkan beberapa data yang akan di minta seperti nama nomor E wallet serta nomor telepon kita sesuai dengan kolom yang sudah di sediakan.
  9. Terakhir klik tombol Konfirmasi Penarikan.

Simak juga:

Aplikasi Cash Bird Apk Apakah Benar Aman Membayar atau Penipuan?

Menurut beberapa informasi yang sudah kita dapatkan, ada beberapa pengguna yang memang sudah berhasil menarik dari aplikasi Cash Bird,

Sehingga bisa kita simpulkan bahwa Aplikasi Cash Bird memang terbukti membayar penggunanya.

Untuk itu bagi kamu yang ingin mencoba dan ingin membuktikannya buruan download Aplikasinya dan dapatkan segera koinnya mumpung masih sedikit orang yang menggunakannya.