Dian Ayu Leader Alimama yang Sedang Dicari Banyak Orang

Dian Ayu Leader Alimama

Dian Ayu Leader Alimama yang banyak dicari orang, bukan karena ingin minta tanda tangan, tapi karena udah nipu banyak orang dengan menyampaikan informasi bohong bahwa Alimama palsu adalah anak perusahaan Alibaba Group.

Saya sendiri sebenarnya bukan korban dari bisnis alimama palsu ini, tapi rasanya saya harus untuk terus menginformasikan bahwa bisnis skema ponzi seperti ini harus dijauhi sehingga tidak terulang kembali kasus penipuan seperti alimama tutup dan kabur.

Menurut kabar yang kami terima saat ini situs alimama palsu sudah tidak bisa di akses. Sehingga ada laporan mengenai Alimama palsu membawa kabur uang para membernya.

Siapakah Dian Ayu?

Dian Ayu Lestari atau yang disebut juga dengan Ali Ayu adalah orang yang mengaku Founder dan Top leader Alimama Group (Deligasi Alimama Indonesia). Orang ini telah memberikan informasi bahwa Alimama palsu adalah anak perusahaan dari Alibaba Group.

Pada videonya dia mengaku telah memeriksa terlebih dahulu lokasi kantor Alimama sebelum mempromosikan aplikasi Alimama kepada banyak orang. Dia menyebutkan bahwa aplikasi Alimama bukanlah aplikasi bisnis melainkan aplikasi kerja paruh waktu.

Jika kita mau menelusuri profil Dian Ayu Lestari bisa melihat di Channel Youtube nya sering mengulas tentang Alimama bahkan sampai melakukan interview dengan salah satu member Alimama. Entah itu settingan atau bukan yang pasti ada di channel yutubnya silahkan di cek saja.

Banyak Dicari Orang

Bahkan ada yang bersedia memberikan imbalan bagi yang menemukan Aliayu Alimama alias Dian Ayu Lestari.

Pernyataan Dian Ayu Leader Alimama

Dibawah ini adalah screenshot pernyataan yang ditulis oleh Dian Ayu yang kami ambil dari Facebook.

Sekarang dia mengaku bahwa dia juga adalah korban, padahal awalnya dia mengaku sebagai Founder dan Top Leader dari Alimama Group. Sungguh tingkat halu yang sangat luar biasa.

Dari pernyataan beberapa pengguna yang melakukan deposit pada aplikasi JD Union dan Alimama terdapat nomor rekening yang sama dengan nama yang sama juga. Sangat tidak logis apabila sang pemilik rekening tidak mengetahui bahwa rekeningnya digunakan untuk menerima deposit dari member Alimama dan JD Union.

Sang pemilik rekening juga mengaku tidak tau tentang aplikasi Alimama dan JD Union. Bahkan beberapa pemilik rekening tersebut mengaku bahwa mereka pernah diminta oleh atasan untuk membuat rekening namun buku tabungan serta ATM diserahkan ke seseorang yang pernah menjadi atasan mereka.

Mengapa Alimama Tutup?

Skema Ponzi ya memang seperti itu sebenarnya, kami sudah pernah menjelasnya secara lengkap di review tentang Alimama palsu ini.

Member lama dibayar menggunakan uang dari member baru, dan jika sudah tidak ada peminat lagi dan mulai sepi yang ingin bergabung, maka pilihan tepat adalah kabur dan menghilang setelah mengantongi uang member.

Nah khusus kalian para korban alimama, silahkan bergabung ke channel telegram untuk terus mengikuti penelusuran yang dilakuakan oleh tim para korban.

Sampai saat ini dian ayu leader alimama ini terus dicari orang terutama oleh para member yang sakit hati. Hingga kita menunggu kabar selanjutnya saja, dan saya akan update infonya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *