Dong Bao Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Dong Bao Penghasil Uang

Aplikasi sudah tersedia di Play Store, saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Mendapat penilaian cukup baik, yaitu 4,3 dari 5.

Untuk pengguna baru, kita bisa dapatkan 40.000 koin gratis dengan memasukkan kode undangan milik teman. Tertarik bergabung? Simak reviewnya sebelum Anda memutuskan.

Review Aplikasi Dong Bao Penghasil Uang

Dong Bao adalah aplikasi baca berita dan baca artikel terlengkap dan cukup update. Ia dapat dipakai gratis, tugas kita di sana hanya baca-baca artikel atau berita saja.

Setiap selesai membaca berita atau melakukan aktivitas tertentu, kita dapat komisi berupa koin. Nantinya koin bisa diubah menjadi rupiah, setiap Rp 1 rupiah, kita harus mengumpulkan 80 koin. Dengan kata lain, mengumpulkan uang Rp 50.000, sama saja dengan mengumpulkan 4 juta koin.

Dong Bao setidaknya memiliki 2 kekurangan di sini, pertama, konversi koin sangat mahal, kedua, di dalam aplikasi terlalu banyak iklan. Dan iklan yang muncul sangat membuat kuota kita menjadi boros.

Selain kedua kekurangan itu, sejauh ini ia dapat digunakan dengan nyaman, misi mudah, dan kita bisa memperoleh banyak informasi dari artikel-artikel yang disediakan.

Cara Unduh dan Daftar Aplikasi Dong Bao Penghasil Uang

Aplikasi sudah tersedia di PlayStore, silahkan unduh di sana. Berikut adalah cara mendaftar:

  1. Download aplikasi di Play Store.
  2. Buka aplikasi, lalu pilih tag favorit untuk mengatur konten yang ingin dimunculkan di aplikasi nanti.
  3. Klik ‘Konfirmasi’.
  4. Kemudian lakukan pendaftaran dengan menghubungkan akun Facebook atau akun Google.
  5. Selesai.

Baca juga: Baca Video Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Dong Bao Penghasil Uang

Tugas utama kita di Dong Bao adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Sementara cara mengumpulkan koin dapat dilakukan dengan beberapa cara:

  • Membaca Berita/Artikel: setiap selesai membaca satu berita/artikel, kita bisa mendapatkan 100 koin. Cara mengerjakan misi ini cukup dengan buka berita/artikel yang belum pernah Anda baca.
  • Mengundang Teman: setiap 1 undangan, kita akan diberi komisi 200.000 koin. Jujur saja, ini bukan jumlah yang banyak.
  • Menonton Video Hadiah: misi ini muncul setiap 30 menit sekali. Tonton video yang ditawarkan, dengan begitu Anda bisa dapat koin sebanyak 800.
  • Check In Harian: hadiah check in bervariasi, semakin sering Anda check in, makin naik komisi koinnya. Nominal koin yang kita dapatkan antara 400 hingga 1600.

Ada banyak cara mengumpulkan koin memang. Tapi bayangkan lagi, Rp 1 = 80 koin. 4 juta koin = Rp 50.000??!

Konversi koin menjadi mata uang rupiah sangat sangat sangat sangat mahal.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi Dong Bao Penghasil Uang

  • Menarik uang Rp 50.000 = butuh 4 juta koin.
  • Menarik uang Rp 100.000 = butuh 8 juta koin.
  • Menarik uang Rp 200.000 = butuh 16 juta koin, dan seterusnya.

Sanggup mengumpulkan koin sebanyak itu? Jika memang mampu, dan sekarang Anda berhasil mengumpulkan saldo tersebut, berikut adalah cara melakukan penarikan:

  1. Klik menu ‘Tarik Saldo’ pada menu ‘Saya’.
  2. Pilih metode penarikan (OVO, Gopay dan Dana).
  3. Pilih salah satu nominal saldo di atas (50 ribu, 100 ribu atau 200 ribu).
  4. Lalu masukkan nomor Dana, OVO atau GoPay Anda.

Baca juga: AliExpress Shopping Penghasil Uang

Apakah Aplikasi Dong Bao Penghasil Uang Penipuan?

Daripada membahas dia penipuan atau tidak, lebih seru membahas betapa menguntungkannya pihak developer aplikasi ini dalam mengelola iklan adsensenya.

Di aplikasi ini banyak sekali iklan, manalagi mengumpulkan koin sangat lama, sehingga memaksa kita untuk setiap saat membuka aplikasi dan menonton iklan di pojok kiri-kanan-atas-tengah. Bayangkan berapa banyak CPC dan views iklan yang dia dapat?! Banyak.

Aplikasi ini dapat dipakai gratis tanpa deposit. Hanya saja soal terbukti membayar atau tidak, kami kurang tahu, karena mengumpulkan koin 4 juta itu susahnya minta ampun. 

You May Also Like

2 Comments to “Dong Bao Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?”

  1. saya baru mau nyoba aplikasi nya kata org² ini dpt mengahsilkan tpi saya tidak tau apakah ini benar smeoga aja benar ya tman² krna saya jga jenuh ni sehari aja koin cepet bgt dot nya sbenarnya jga aplikasi ini sma aja sma aplikasi cashzine tpi saya lebih perutamaan sama apliaksi cashzine karna itu menurut sya yg benar² menghasilkan uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.