Download MP3 TikTok Sahur Ramadhan 2022 Lagi Viral

mp3 tiktok sahur

Sahur adalah sebuah kewajiban ketika akan menjalani puasa Ramadhan. Sahur dilakukan pada malam sebelum subuh, sehingga beberapa orang menemukan kesulitan untuk bangun tepat waktu untuk melakukan sahur.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa menyalakan alarm dengan bunyi MP3 TikTok sahur Ramadhan agar tidak sampai kelewatan. Dimana Anda bisa mengunduh MP3 TikTok sahur Ramadhan? Ini dia penjelasan selengkapnya.

Apa Itu MP3 TikTok Sahur Ramadhan?

MP3 TikTok sahur Ramadhan adalah sebuah lagu untuk alarm membangunkan sahur di bulan Ramadhan agar tidak sampai kesiangan atau ketinggalan waktu sahur.

Membangunkan warga untuk sahur beramai-ramai memang sudah menjadi tradisi, meski demikian tidak semua daerah melakukannya.

Untuk tetap mendapatkan suasana sahur, Anda bisa memasang MP3 TikTok sahur Ramadhan ini sebagai lagu alarm Anda.

Siapa Pembuat MP3 TikTok Sahur Ramadhan?

Orang yang pertama kali membuat MP3 TikTok sahur Ramadhan ini adalah seorang kreator TikTok bernama @acodaily. Ia membagikan MP3 TikTok sahur Ramadhan ini melalui video yang diunggahnya melalui akun TikToknya.

Melalui video yang dibagikan, terlihat ada seorang bapak-bapak yang berjalan ke masjid untuk membangunkan para tetangga agar segera sahur melalui toa masjid.

Nada tinggi yang digunakan oleh bapak dalam video membuat semua orang kaget dan langsung terbangun. Netizen yang melihat video dari @acodaily ini merasa bahwa backsound dari video tersebut atau MP3 TikTok sahur Ramadhan cocok digunakan sebagai alarm sahur tahun ini.

Baca juga: Mau Isi Koin TikTok? Mudah Kok, Begini Cara Top Up Paling Mudah

Download MP3 TikTok Sahur Ramadhan

Anda tidak perlu bingung dimana Anda bisa mendapatkan file MP3 TikTok sahur Ramadhan ini, sebab Anda bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.

Link Download MP3 TikTok Sahur Ramadhan

Setelah website terbuka, klik tombol download yang ada dalam website dan tunggu hingga MP3 TikTok sahur Ramadhan berhasil terunduh.

Cara Memasang Alarm MP3 TikTok Sahur Ramadhan

Jika Anda sudah memiliki file MP3 TikTok sahur Ramadhan, Anda bisa langsung memasangnya untuk alarm sahur Anda.

Berikut ini adalah cara memasang alarm MP3 TikTok sahur Ramadhan:

  1. Buka menu jam di ponsel Anda.
  2. Setelah itu, cari ikon gear atau tanda pengaturan di menu alarm Anda.
  3. Pilih opsi default ringtone.
  4. Cari file MP3 TikTok sahur Ramadhan yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  5. Jadikan file tersebut sebagai default ringtone.
  6. Atur volume suara dan jam alarm akan berbunyi.

Selesai, kini Anda sudah memiliki alarm sahur berbunyi MP3 TikTok sahur Ramadhan. Nada alarm ini akan berfungsi untuk semua jam alarm yang sudah Anda atur.

Baca juga: Cara Mendapatkan Cashback TikTok Shop, Masuk Kemana?

Cara Memasang MP3 TikTok Sahur Ramadhan Sebagai Ringtone

Tidak hanya bisa digunakan sebagai penanda alarm, Anda juga bisa menggunakan MP3 TikTok sahur Ramadhan ini sebagai ringtone tanda sms atau telepon Anda.

Anda bisa mengaktifkannya melalui pengaturan di ponsel Anda. Setelah membuka menu pengaturan, cari opsi telepon dan masukkan file MP3 TikTok sahur Ramadhan sebagai tanda ringtone Anda.

Jika semua proses sudah berhasil, setiap ada pesan atau telepon masuk maka akan ditandai dengan bunti MP3 TikTok sahur Ramadhan.

Nah, sekarang Anda sudah tahu apa yang dimaksud dengan MP3 TikTok sahur Ramadhan. Anda bisa menggunakan nada alarm dan ringtone dari MP3 TikTok sahur Ramadhan agar tetap merasakan nuansa ramadhan yang kental. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.