DXDIAG RAM HP Android, Download RAM Hp Dalam Bentuk APK

DXDIAG RAM HP Android

Apakah Anda adalah orang yang paham tentang alat elektronik khususnya laptop? Bila tidak, Anda mungkin sering kesulitan mengenali detail perangkat yang Anda gunakan.

Anda tidak perlu khawatir atau bingung lagi, sebab ternyata ada sebuah fitur di laptop yang bisa menyediakan semua informasi tentang spesifikasi laptop dengan lengkap. Nama fitur tersebut adalah DXDIAG. Bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

Apa Itu DXDIAG Android?  

DXDIAG Android merupakan sebuah fitur yang tersedia dalam komputer atau laptop. Fungsi dari DXDIAG Android ini adalah untuk menghubungkan satu perangkat dengan perangkat lainnya, misalnya saja menghubungkan laptop dengan ponsel. Tidak hanya itu saja, DXDIAG Android ini ternyata memiliki fungsi lain yakni untuk melihat spesifikasi perangkat.

Cara Menggunakan DXDIAG Android

Perlu diingat bahwa fitur DXDIAG Android ini sementara hanya bisa digunakan di komputer atau laptop. Berikut ini adalah cara menggunakan DXDIAG Android:

  1. Buka dan nyalakan laptop Anda terlebih dahulu.
  2. Disebelah logo windows, Anda akan melihat tombol search. Klik tombol tersebut.
  3. Tuliskan DXDIAG di menu pencarian.
  4. Tunggu hingga logo DXDIAG muncul lalu klik logo tersebut.

Anda harus menunggu hingga DXDIAG muncul dengan spesifikasi lengkap dari perangkat yang sedang digunakan.

Alternatif Penggunaan DXDIAG di Ponsel Android

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa DXDIAG ini hanya tersedia di komputer atau laptop saja. Tetapi bila Anda ingin menggunakan fitur DXDIAG di ponsel, tidak masalah. Ada cara untuk melakukannya di ponsel, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka pengaturan.
  2. Cari menu ‘tentang ponsel’ atau ‘about phone’.
  3. Klik menu tentang spesifikasi ponsel.

Anda bisa menemukan spesifikasi perangkat yang sedang digunakan, sama seperti fungsi DXDIAG.

Download DXDIAG RAM HP ANDROID

Anda bisa mengunduh lewat link berikut ini https://downloadmoreram.com/download.html

Isi Tampilan Menu DXDIAG

Anda tentu harus mengetahui apa saja sekiranya menu dan informasi yang ditampilkan oleh DXDIAG. Ada 4 tab dalam tampilan DXDIAG, yakni System, Display, Sound dan Input. Ini dia penjelasannya.

System

Tab pertama dalam menu DXDIAG adalah System. Dalam tab ini, Anda bisa melihat hal-hal umum tentang perangkat terkait. Sebagai contoh, Anda bisa melihat jenis laptop, system model, system manufacturer, jenis sistem operasi yang digunakan dan masih banyak lagi lainnya. Tab ini akan sangat berguna untuk mengetahui kemampuan perangkat yang digunakan.

Display

Detail dalam tab display akan seputar tampilan perangkat, mulai dari jenis monitor, tipe chip, tipe DAC dan yang lainnya. Anda mungkin butuh untuk menerjemahkan beberapa istilah yang ada dalam tab display ini sebab masih ada yang cukup asing untuk orang awam.  

Sound

Di dalam menu Sound, Anda bisa melihat nama speakers dan hardware ID yang digunakan dalam perangkat. Anda juga akan melihat detail tentang speakers dan hal-hal yang berhubungan dengan sound.

Input

Dalam menu Input, Anda bisa melihat dua kotak yakni Direct Input Devices dan Input Related Devices. Melalui menu Input Anda bisa mengetahui apa saja perangkat atau alat yang tersambungkan dengan perangkat tersebut, misalnya saja mouse atau keyboard. Anda juga bisa melihat status, controller ID hingga product ID perangkat tersambungkan.

Itu dia penjelasan tentang DXDIAG. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun sebab DXDIAG ini merupakan fitur bawaan di setiap laptop. Selamat mencoba dan semoga bisa menemukan informasi yang bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.