Fino Social Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Fino Social penghasil uang

Menggunakan aplikasi penghasil uang nampaknya sudah menjadi trend yang dilakukan oleh para netizen di Indonesia. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan, salah satu aplikasi terbaru adalah Fino Social.

Aplikasi ini banyak dibicarakan sebab mengusung konsep trading yang sedang booming di masyarakat. Apa itu Fino Social dan bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

Apa Itu Aplikasi Fino Social?

Fino Social merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Aplikasi ini menggunakan sistem trading dan disebut-sebut sebagai salah satu platform copy trading terbaik.

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu Copy Trading, Copy Trading adalah sebuah kegiatan trading yang hanya membutuhkan deposit saja. Anda tidak perlu melakukan trading sebab trading akan dilakukan oleh para trader professional di Fino Social .

Melalui aplikasi Fino Social ini, Anda bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman dan melakukan trading.

Anda tidak perlu menjadi orang yang paham akan dunia trading untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Fino Social, sebab trader di Fino Social akan membantu Anda mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Download Aplikasi Fino Social

Anda tidak perlu bingung dimana Anda harus mengunduh aplikasi Fino Social, sebab aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Untuk saat ini, Anda harus menunggu peluncuran aplikasi Fino Social sebab aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan atau early access.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Fino Social

Ketika Anda sudah melakukan instalasi aplikasi Fino Social, Anda bisa langsung registrasi akun baru di aplikasi Fino Social. Anda akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar 25 ribu rupiah saat mendaftar menjadi pengguna baru di Fino Social.

Cara Menggunakan Aplikasi Fino Social

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi Fino Social. Berikut ini adalah penjelasannya:

Mengundang Teman

Cara pertama adalah mengundang teman. Pada saat Anda membuat akun baru di Fino Social, Anda akan mendapatkan kode referral. Ajaklah teman Anda untuk bergabung dengan Fino Social menggunakan kode referral yang Anda miliki.

Bila Anda berhasil mengajak teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi Fino Social, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50 ribu rupiah. Komisi ini nantinya bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi trading.

Copy Trading

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah copy trading. Setelah Anda mendapatkan komisi dari registrasi dan mengundang teman, Anda bisa mulai melakukan copy trading.

Masukkan komisi tersebut sebagai deposit dan Fino Social akan melakukan pengelolaan uang untuk Anda. Perlu Anda ingat bahwa seperti trading lainnya, trading di Fino Social juga bisa mengalami keuntungan maupun kerugian.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Fino Social Aman Digunakan?

Aplikasi Fino Social ini masih dalam tahap perkembangan atau early access sehingga belum bisa dipastikan apakah benar membayar atau tidak.

Untuk itu, Anda tidak disarankan untuk melakukan deposit dengan uang terlebih dahulu. Bila Anda masih penasaran dan ingin membuktikan apakah aplikasi Fino Social benar membayar, gunakan komisi bonus yang diberikan oleh Fino Social terlebih dahulu.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Fino Social yang perlu Anda ketahui. Hingga aplikasi Fino Social terbukti benar work dan membayar, Anda tidak disarankan melakukan deposit apapun. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.