Flashlight Video Projector Apk: Ubah Cahaya Jadi Proyektor

Flashlight Video Projector Apk

Percayakah Anda ada aplikasi yang bisa mengubah flash HP kita menjadi proyektor? Flash HP yang biasa kita gunakan untuk foto di tempat gelap itu? Dijadikan proyektor?

Katanya dengan bantuan aplikasi bernama Flashlight Video Projector, kita bisa mengubah cahaya senter itu menjadi proyektor. Hah? Memangnya bisa?

Review Aplikasi Flashlight Video Projector

Flashlight Video Projector adalah aplikasi yang mengaku bia mengubah cahaya senter HP menjadi sebuah proyektor. Kedengarannya canggih, tapi di sisi lain itu terasa tidak mungkin.

Karena pada dasarnya cahaya flash HP kita hanya menyorotkan cahaya putih saja, bukan cahaya dengan gambar layaknya teknologi proyektor sesungguhnya yang harganya jutaan itu. 

Jadi cara kerja aplikasi ini, mungkin seperti: semua yang ada di layar akan diproyeksikan menjadi senter, lalu gambaran tersebut dikeluarkan melalui cahaya senter yang keluar dari HP kita. Cara kerjanya simpel. Tapi apakah dia bisa bekerja? Mengingat HP zaman sekarang tidaklah secanggih itu. 

Tapi untuk Anda yang tertarik, bisa mencoba mengunduhnya dan mencobanya sendiri.

Cara Download Aplikasi Flashlight Video Projector

Aplikasi sudah tersedia di PlayStore. Coba Anda baca bagian review, kalian bisa menemukan beragam komentar penuh cacian soal aplikasi ini.

  1. Masuk ke link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vdoprolab.projjectlab&hl=en&gl=US
  2. Kemudian klik ‘Instal’
  3. Setelah itu tunggu sampai aplikasi terpasang di HP

Cara Menggunakan Aplikasi Flashlight Video Projector

Cara menggunakannya sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Flashlight Video Projector
  2. Kemudian izinkan jika Anda dimintai akses aplikasi
  3. Lalu klik tombol ‘Select Video’
  4. Pilih file video yang ingin Anda tampilkan di proyektor
  5. Selesai

Lihatlah apa yang terjadi. Apakah video benar-benar tampil melalui lubang senter Anda?

Apakah Aplikasi Flashlight Video Projector Work?

Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa digunakan. Penipu? Bisa jadi. Kita dibohongi. Karena setelah dicoba dari berbagai merk HP, yang namanya flash HP tetaplah berwarna putih. Tidak ada yang namanya flash HP berubah menjadi proyektor.

Teknologi yang ada di dalam proyektor itu sangat rumit. Bagaimana bisa teknologi tersebut terpasang di flash HP kita yang pada dasarnya hanya asal tempel lampu senter itu. 

Saat ini juga, senter kita hanya dibekali warna putih atau putih kekuningan saja. Agar bisa menjadi proyektor, setidaknya terdiri dalam beberapa macam warna. Jadi menjadikan HP kita sebagai proyektor sangatlah tidak mungkin. 

Cara Menonton Film dari HP dengan Layar Besar

Untuk Anda yang ingin menonton film dengan ukuran layar besar hanya modal HP saja, sebenarnya ada satu alternatif cara yang bisa Anda lakukan.

Bukan dengan mengunduh aplikasi, tapi membeli sebuah alat kaca pembesar layar HP. Dari yang semula layar HP kita berukuran kecil, bisa diubah menjadi 2 kali lipat lebih besar sepadan dengan ukuran laptop.

Alat ini terjual murah di online shop. Dibuka dari harga Rp 25.000, ada juga yang lebih murah dan lebih mahal. Meskipun ukurannya tidak sebesar proyektor, tapi ini lumayan daripada menonton di HP yang kecil.

Cara menggunakannya cukup dengan menaruh layar HP kita di belakang kaca pembesar. Secara otomatis, kaca pembesar akan membuat ukuran layar HP kita menjadi 2 kali lipat lebih besar.

Dan pastinya, memakai cara ini bisa 100% bekerja. Paling kekurangannya gambar yang ditunjukkan kurang jernih. Namanya juga diperbesar, jadi sudah pasti tidak begitu jernih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *