Download Kumpulan Font Picsay Pro Lengkap Terbaru

font picsay pro

Saya sendiri adalah orang yang suka dengan edit foto, setidaknya disebuah smartphone harus ada minimal satu aplikasi edit foto andalan yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja dengan cara yang mudah. Jawaban mengenai ini saya lebih memilih Picsay Pro.

Picsay Pro adalah sebuah aplikasi edit foto untuk perangkat handphone yang cukup lengkap dengan fitur-fitur premium yang dibawanya. Aplikasi ini sering disebut sebagai aplikasi photoshop ala mobile dimana memang kemampuannya dalam mengedit sebuah gambar tidak perlu diragukan lagi, tentu saja hal ini juga harus didukung oleh kemampuan sang pemiliknya.

Salah satu kemampuannya yang membuat orang terkesan adalah bisa menempelkan foto pada sebuah objek yang berbeda, hal ini tampak halus dan sekilas kita tidak bisa membedakan apakah hal tersebut asli atau palsu? Beberapa orang ada yang terkecoh karena memang hasilnya yang halus dapat menipu mata kita semua.

Selain menempel foto, aplikasi ini juga terkenal dengan tipografinya ala-ala anak picsay. Dimana mereka sering membagikan karya-karya mereka di grup facebook yang memang semua editor aplikasi tersebut ada disitu. Tidak mudah untuk membuat tipografi yang bagus, kalian harus kreatif dan juga jangan sampai salah dalam memilih jenis font.

Berbicara soal font, picsay sendiri juga support dengan font ttf loh? Dan kerennya lagi kita bisa menambahkan sendiri font yang akan kita gunakan kedalam aplikasi tersebut, maka dari itu disini bungdus.com akan membagikan kumpulan font picsay pro terlengkap dan terbaru untuk kalian semua secara gratis.

Download Font Picsay Pro Lengkap

Berikut ini link download kumpulan font picsay pro lengkap versi terbaru:

Di update kali ini makin banyak lagi koleksi font picsay terbaru, kalian bisa memilih mana yang ingin digukanan atau bisa juga download semua buat jaga-jaga apabila dibutuhkan.

Cara Memasang Font Picsay Pro

Nah fontnya kita sudah bagikan, sekarang apa kalian mengeri cara pasangnya? Kalau belum, kita akan kasih langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Ekstrak Font

Karena file yang sudah saya bagikan diatas adalah berbentuk zip, maka kalian butuh aplikasi pihak ketiga untuk mengekstraknya. Maksud mengekstrak adalah mengeluarkan file yang ada didalam zip, karena kita hanya butuh file yang berbentuk .ttf saja didalamnya.

2. Pindahkan Font

Karena di Android ada direktori khusus font, maka kita akan memanfaatkan folder tersebut untuk menaruh semua font picsay yang sudah kita ekstrak tadi. Pindah semua font tersebut ke lokasi penyimpanan internal lalu cari folder font dan paste disitu font kalian.

3. Restart Handphone

Kenapa harus di restart terlebih dahulu? Gunanya agar sistem bisa mendeteksi bahwa ada file baru yang ada di direktori font tadi.

4. Buka Picsay Pro

Pertama pastikan aplikasi yang kalian gunakan adalah Picsay Pro karena di play store ada dua versi yaitu versi gratis (picsay) dan premium (picsay pro). Jika kamu menggunakan versi gratis, silakan upgrade ke pro version dengan hanya membelinya seharga Rp 20.000 dengan metode pembayaran pulsa atau gopay juga bisa di Google Play.

5. Cek di Aplikasi Picsay

Jika sudah di restart sekarang kita cek apakah fontnya sudah bisa tampil di aplikasi picsay? Caranya mudah, pilih salah satu gambar sebagai tes saja, sekarang pilih menu Sticker > Title > Tap to style Title > Font, dan disinilah semua font yang sudah kita pindahkan tadi akan muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *