Game Shopee Run Map Bali, Ini Dia Cara Mainnya

Cara Bermain Game Shopee Run Disertai Penjelasan Lengkap

Shopee adalah salah satu aplikasi e-commerce yang saat ini sudah memiliki banyak sekali cabang layanan. Shopee Run adalah contoh cabang layanan yang disediakan oleh Shopee.

Shopee Run sendiri berbentuk mini games yang bisa Anda mainkan selagi bosan. Baru-baru ini, Shopee Run meluncurkan peta terbaru dengan nuansa Bali. Bagaimana cara memainkan Shopee Run dengan map versi Bali? Check this out.

Apa Itu Shopee Run?

Shopee Run adalah salah satu mini game yang bisa Anda mainkan melalui aplikasi Shopee. Jika Anda memainkan mini game Shopee Run ini, maka Anda akan mendapatkan hadiah. Hadiah yang ditawarkan bisa berupa koin Shopee, voucher gratis ongkir, voucher diskon dan masih banyak lagi lainnya.

Mini game Shopee Run ini memiliki kemiripan dengan game Subway Surfers, Anda pasti sudah tidak asing dengan game ini. Cara main game Shopee Run ini juga sangat mirip dengan Subway Surfers, sehingga Anda tidak akan menemui kesulitan dalam memainkannya.

Cara Main Game Shopee Run

Anda memiliki satu tujuan dalam mini games Shopee Run ini, yakni untuk menangkap bintang sebanyak mungkin. Agar permainan Anda tidak berakhir, Anda harus menghindari setiap rintangan yang ada dalam game.

Apabila Anda berhasil melewati level, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa berlian dan piala. Nantinya, piala tersebut bisa Anda gunakan untuk membuka map baru. Sementara berlian bisa ditukarkan dengan koin shopee atau voucher gratis ongkos kirim.

Map Shopee Run Versi Bali

Dalam versi Shopee Run terbaru, pihak developer menyediakan beberapa pilihan map terbaru yang bisa Anda jelajahi. Map terbaru tersebut adalah map Shopee Run versi Bali.

Ketika Anda pertama kali memainkan Shopee Run, maka Anda akan berada di map Jakarta. Setelah Anda berhasil mengumpulkan 150 piala, Anda bisa membuka map Yogyakarta.

Apabila Anda ingin menggunakan map Bali, maka Anda harus mengumpulkan 200 piala dari map sebelumnya. Jika Anda menggunakan map Bali di games Shopee Run, Anda akan melihat banyak visual khas pantai yang ada di Bali.

Cara Main Shopee Run Bali

Untuk Anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara main Shopee Run versi map Bali, maka Anda bisa mengikuti tutorial main Shopee Run Bali berikut ini:

  1. Buka aplikasi Shopee Run dan klik menu Shopee Games. Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi Shopee versi terbaru sebab jika tidak maka map Bali di Shopee Run tidak akan muncul.
  2. Buka games Shopee Run.
  3. Setelah Anda tersambungkan ke beranda Shopee Games, Anda bisa swipe kiri untuk melihat peta lain yang bisa Anda gunakan.
  4. Anda harus memainkan game dari peta Yogyakarta terlebih dahulu dan mengumpulkan 200 piala dari kota tersebut untuk bisa membuka map Bali.
  5. Bila piala yang Anda kumpulkan sudah cukup, klik tombol Main untuk memulai Shopee Run map Bali.
  6. Mainkan Shopee Run seperti biasanya.

Selesai, Anda bisa langsung memainkan Shopee Run melalui map Bali. Anda bisa tetap mengumpulkan berlian dan nantinya tukarkan dengan Shopee Coin atau voucher. Klik tombol tukar untuk menukarkan berlian yang sudah Anda kumpulkan.

Itu dia penjelasan tentang game Shopee Run versi map Bali yang perlu Anda ketahui. Anda bisa memainkan map Bali ini sambil menunggu map-map berikutnya yang akan diluncurkan oleh pihak Shopee Run. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.