Gloo Macro FF Apk versi Terbaru, Download untuk Free Fire

Gloo Macro FF

Download Gloo Macro FF Apk versi terbaru untuk pemain Free Fire yang terbukti dapat membuat Gloo Wall lebih cepat dan juga tidak perlu menunggu lama saat ingin menggunakan Gloo Wall dalam jumlah banyak.

Sudah lama main Free Fire tapi jarang mendapatkan booyah? Mungkin permainan Anda kurang bagus atau belum mengetahui rahasia pro player di FF. Tak sedikit pro player yang menggunakan Gloo Macro FF.

Gloo Macro merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mempermudah game play di Free Player. Mari ketahui lebih dalam mengenai aplikasi yang satu ini.

Sebelum mencobanya sendiri, ketahui dulu apa saja Bahaya Top Up Diamond Ilegal Free Fire yang akan berakibat fatal bahkan banned akun.

Apa Itu Gloo Macro Free Fire?

Rahasia pro player sedikit demi sedikit mulai terbongkar. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi yang disebut sebagai Gloo Macro. Fungsi utamanya adalah untuk mempercepat pembuatan gloo wall. Istilah mudahnya, aplikasi Gloo Macro ini adalah jalan pintas untuk memainkan game FF.

Kendala yang dialami oleh kebanyakan pemain Free Fire adalah lambatnya pemuatan gloo wall sehingga susah mendapatkan booyah. Dengan bantuan Gloo Macro, Anda bisa membangun gloo wall dalam waktu singkat.

Dengan begitu, Anda sebagai pemain juga lebih fokus dalam membangun strategi alih-alih membangun gloo wall. Kemenangan atau booyah pun semakin mudah untuk diraih.

Secara sepintas, aplikasi ini memang sangat mirip dengan cheat. Namun para pemain Free Fire sendiri masih belum memutuskan apakah Gloo Macro termasuk ke dalam aplikasi cheat atau bukan. Pasalnya, tak sedikit pula pemain profesional yang menggunakan alat ini.

Sebelumnya, Gloo Macro hanya dipakai pada personal computer (PC) yang menggunakan emulator. Tapi saat ini, aplikasi jalan pintas FF ini sudah bisa digunakan pada ponsel Android. Tentunya Anda tak bisa menjumpainya di Playstore sehingga harus mendownload dan install manual.

Download Gloo Macro FF

Kalau Anda penasaran, sebaiknya langsung saja download installer atau file Apk dari Gloo Macro melalui link di bawah ini. Setelah selesai mendownload, langsung saja ikuti langkah selanjutnya untuk menginstall Gloo Macro.

Ukuran file Apk ini hanya sekitar 2 MB sehingga Anda tak membutuhkan waktu lama untuk mendownloadnya. Mungkin hanya perlu waktu kurang dari 1 detik jika internet Anda memiliki kecepatan tinggi.

Link download Gloo Macro Free Fire:

Setelah mendapatkan file Apk, ikuti tutorial di bawah ini untuk menginstall Gloo Macro di ponsel Android Anda.

  1. Buka halaman pengaturan ponsel, setelah itu pilih pengaturan aplikasi.
  2. Gulir ke bawah sampai Anda menemukan pengaturan lanjutan.
  3. Pilih Akses app spesial.
  4. Klik pada opsi Install aplikasi tidak dikenal.
  5. Pilih salah satu aplikasi yang biasa Anda pakai untuk mengelola file.
  6. Aktifkan pilihan Izinkan dari sumber ini.
  7. Setelah itu, buka aplikasi pengelola file dan temukan file Apk yang sudah didownload tadi.
  8. Klik file tersebut dan pilih Install.
  9. Tunggu prosesnya selesai dan klik tombol Buka.

Cara Menggunakan Gloo Macro

Menggunakan aplikasi Gloo Macro di game Free Fire juga tidak terlalu sulit. Untuk permulaan, Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini terlebih dahulu.

  1. Buka aplikasi yang sudah diinstall.
  2. Klik pada tombol Start multi target.
  3. Buka game Free Fire tanpa menghentikan proses dari aplikasi Gloo Macro.
  4. Setelah itu, pilih salah satu mode yang ingin Anda mainkan.
  5. Dalam layar permainan, Anda akan menemukan satu tombol bidik tambahan untuk mengarahkan gloo wall.
  6. Klik tanda + kemudian arahkan bidikan kedua pada tombol shot yang ada di sisi kiri.
  7. Klik lagi tanda + dan arahkan bidikan ketiga pada tombol untuk jongkok.
  8. Arahkan layar sedikit ke bawah supaya Anda bisa melihat tampilan gloo wall.
  9. Klik Play untuk memulai permainan seperti biasa.

Baca juga: Cara Mengembalikan Akun FF yang Kena Suspend Tanpa Root

Gloo Macro FF ini merupakan aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Gunakanlah secara bijak karena tidak menutup kemungkinan pihak Garena akan menilainya sebagai kecurangan. Tidak masalah jika Anda menggunakannya sesekali, namun jangan terlalu sering.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!