Cara Klaim Gratis Ongkir SMS Shopee 2021

Gratis Ongkir SMS Shopee 2021

Gratis Ongkir SMS Shopee kembali lagi menghadirkan berbagai macam event menarik khusus di bulan suci Ramadhan ini. Event tersebut diberi nama event ShopeePay Mantul Sale atau disingkat dengan SMS.

Gratis ongkir shopee sms ini merupakan event yang telah diusung oleh marketplace Shopee dengan datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2021 sekarang ini.

Di dalam event tersebut juga sudah terdapat gratis ongkir Rp.0, hingga Anda tentu saja tikda boleh melewatkan event spesial ramadhan dari shopee ini.

Jika Anda penasaran dengan event SMS Shopee ini mungkin penjelasan kami bisa membantu Anda untuk memahaminya. Simak ulasan lengkap kami di bawah.

Event Shopeepay Mantul Sale (SMS) Dimulai

Hadirnya gratis ongkir pada event SMS Shopee ini sudah berlaku sejak tanggal 25 April 2021 hingga pada tanggal 27 April 2021. Event ini memang hanya berlaku beberapa hari saja.

Anda bisa menggunakan kesempatan emas ini untuk melakukan check out beberapa barang belanja yang ada di dalam keranjang Shopee.

Pada event tersebut, Anda akan langsung diberikan voucher gratis ongkir Rp.0 yang hanya berlaku selama satu hari saja.

Jika Anda sudah klaim voucher SMS Shopee gratis ongkir kirim SMS di tanggal 26 April, maka voucher tersebut berlaku pada tanggal tersebut.

Di dalam event ini, Anda bisa langsung klaim dua vaoucher gratis ongkir dalam kurun waktu satu hari saja.

Baca juga:

Segera Klaim Dan Belanja Gratis Ongkir SMS Shopee 2021

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan voucher gratis ongkir pada event SMS Shopee ini?

  1. Caranya memang sangat mudah, karena Anda hanya klaim seperti halnya voucher gratis ongkir yang lainnya di dalam aplikasi Shopee.
  2. Anda bisa langsung membuka aplikasi Shopee, lalu masuk saja ke dalam event SMS Shopee. Anda tinggal scroll saja sampai menemukan voucher spesial dari Shopeepay Mantul Sale.
  3. Tinggl Anda klik saja tombol klaim pada voucher gratis ongkir SMS tersebut, Anda bisa menggunakan dua voucher ini dalam waktu satu hari saja. Segera coba dan langsung pesan barang kesukaan Anda.
  4. Sementara itu, untuk menggunakan voucher SMS ini tentu sangat mudah. Anda tinggal membeli barang yang diinginkan. Kemudian, pilih voucher gratis ongkir SMS yang sudah tertera.

Dengan cara ini, biaya ongkos kirim Shopee secara otomatis akan langsung berkurang dan Anda tinggal menekan tombol pemesanan barang saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.