Hello 2048 Aplikasi Penghasil Uang Asli atau Palsu?

Hello 2048

Marak beredar apk penghasil uang praktis dengan kerja mudah, salah satunya adalah Hello 2048 yang mana muncul setelah kabar bahwa JD Union dan Alimama tutup.

Muncul lagi aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Hello 2048. Di masa pandemi seperti sekarang banyak orang yang mencari cara menghasilkan uang dengan praktis dan bisa dikerjakan dari rumah.

Paling gampang pengguna memilih yang bisa dilakukan menggunakan smartphone atau karena dinilai lebih praktis dan bisa dikerjakan dimana saja saat keluar rumah misalnya.

Memang ada banyak aplikasi untuk mencari uang di internet, tapi jangan sampai kalian tertipu dengan investasi bodong seperti yang sudah-sudah. Tidak usah ikut-ikutan, kenali lebih dalam dan simak review di website dan youtube jika ingin tau lebih dalam sebelum bergabung.

Apa itu Hello 2048?

Hello 2048 adalah aplikasi berbasis web yang bergerak di platform sosial media dimana pengguna akan diberikan komisi saat menyelesaikan misi yang diberikan.

Tugas yang diberikan umumnya adalah seperti me-like video dan follow akun sosmed. Sosial media yang ada adalah Youtube, Tiktok, Twitter, Facebook, Instagram dan LINE.

Dari setiap misi yang diselesaikan kita akan diberikan reward sebesar 750 rupiah. Dimana reward ini akan masuk ke saldo akun kita dan bisa ditarik jika sudah mencapai minium penarikan sebesar Rp. 550.000.

Cara Daftar Hello 2048

Berikut cara daftar Hello 2048:

Cara Daftar Hello 2048
  1. Kunjungi link hello2048.com
  2. Isi no hp dan kata sandi
  3. Klik Daftar
  4. Selesai

Saat saya memasukkan no hp asal-asalan, tetap saja bisa login (karena dari awal sudah curiga kalau tidak akan ada sistem verifikasi, dan memang benar).

Seharusnya dari sini saja kita sudah patut curiga, kenapa aplikasi yang berkaitan dengan pengelolaan uang kok tidak menerapkan sistem verifikasi no hp? Dari sisi keamanan sudah mencurigakan.

Paket VIP

Paket VIP

Tersedia paket vip agar kalian bisa mendapatkan misi yang lebih banyak setiap hari, berikut rinciannya:

  • VIP II 150.000
  • VIP II 450.000
  • VIP III 900.000
  • VIP IV 1.800.000
  • VIP V 3.600.000

Disinilah permainannya, saat mendaftar kan kita dapat 3 misi gratis setiap hari? Jika kita mengerjakan misi sampai selesai maka dari 3 misi kita sudah dapat 3×750 = Rp 2.250.

Dan jika kita tetap jadi member gratisan, selama 30 hari kita bisa menghasilkan 2250×30 = Rp 67.500. Itu masih jauh dari patokan minimum penarikan saldo.

Setidaknya butuh 10 bulan jika ingin menarik saldo yang kita hasilkan dengan cara bertahan jadi member gratis.

Makanya mereka menyediakan paket VIP yang bisa dipilih, ya tujuannya agar member bisa stor uang ke mereka. Lagi-lagi ini skema ponzi, dan yang bilang bukan skema ponzi fix itu adalah promotor atau pendukungnya.

Whois Hello2048.com

Whois adalah sebuah sistem dimana kita bisa mengecek data suatu domain / situs dan melihat tanggal registrasi beserta registar domain (tempat beli domain) yang digunakan.

Setelah kami melakukan pengecekan, ternyata domain tersebut didaftarkan pada tanggal 5 Agustus 2020. Itu artinya pada saat artikel ini di publikasikan umur domain baru berjalan selama 48 hari.

Whois Hello2048.com

Dari screenshot yang kami lampirkan diatas terlihat juga bahwa domain teregistrasi di Dynadot. Kalau perusahaan besar biasanya jarang sih yang terdaftar di registar ini, biasanya di Godaddy.

Dengan umur yang masih seumur jagung tersebut kita tentu wajib untuk mencurigainya.

Apa Hello 2048 Penipuan?

Sampai saat ini memang belum ada bukti nyata kalau hello 2048. Namun kami tidak menyarankan Anda untuk mencobanya. Dari bebrapa keanehan diatas tentu Anda sudah dapat memutuskan sendiri apakah asli atau palsu?

Nunggu berita tutup dulu sebelum percaya itu adalah penipuan?

Coba kita berkaca pada sistem money game semacam ini yang sudah-sudah seperti Alimama, JD Union dan sejenisnya yang berpotensi penipuan juga seperti kabar bahwa Goins tutup.

Kami selalu bilang tidak merekomendasikan aplikasi atau situs web abal-abal yang tidak jelas berasalanya darimana, apalagi itu hanya berbentuk aplikasi iming-iming duiat dan tidak punya kantor resmi di Indonesia.

Seperti kasus kemarin itu Alimama, orang kan gabung karena dibilang Alimama itu adalah anak perusahaan dari Alibaba Group. Dan memang benar anak perusahaan Alibaba Group.

Tapi Alimama yang palsu itu BUKAN ANAK PERUSAHAAN ALIBABA GROUP. Karena yang asli itu tidak memberikan kita uang, namun kita harus membayar uang ke mereka karena mereka menyediakan layanan semacam konsultasi bisnis online seperti tips iklan dan marketing online.

Kesimpulan

Meskipun hello 2048 ini belum terbukti penipuan dan akan tutup, tapi apa kalian rela menjadi korbannya?

Sudahlah, apa kalian tidak muak dengan skema ponzi seperi yang sudah banyak dibahas?

Jangan sampai memilih bisnis yang tidak jelas, apalagi itu menawarkan bisnis investasi dengan keuntungan yang banyak dan dalam waktu yang cepat, sekali lagi jangan!

Oke, semoga dengan review Hello 2048 ini kalian bisa memutuskan sendiri untuk bergabung atau tidak. Namun jika minta saran dari kami, sebaiknya jangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *