GoIns Tutup / Tidak Bisa Dibuka? Itu Bisa Saja Terjadi

GoIns Tutup

Ramai berita tentang aplikasi JD Union dan Alimama tutup dan tidak bisa di akses. Apakah GoIns juga akan tutup dan aplikasi tidak bisa dibuka? Itu bisa saja terjadi.

Sudah tau kalau Alimama tutup dan jd union juga wafat? Hal itu sudah biasa terjadi, karena dari dulu memang siklusnya seperti itu, ya memang orang-orang indonesia kebanyakan duit sehingga rela untuk bergabung di bisnis investasi bodong.

Dengan iming-iming penghasilan uang dan kerja yang gampang, memang menjadi idaman para orang-orang. Hanya ongkang-angking dirumah, dan ajakin orang buat join dengan kode kamu sudah dapat duit.

Siapa sih yang gak mau kerja semudah itu? Tapi masalahnya gimana kalua itu penipuan dan investasi bodong yang berakhir dengan pemiliki aplikasi kabur dan menghilang bersama uangmu yang ada didalamnya?

Pastinya nyesek pake banget, apalagi aplikasi yang kamu gunakan tidak resmi dan tidak jelas alamat kantornya ada dimana.

Sekilas Tentang Goins

Beberapa hari yang lalu kita sudah pernah bahas aplikasi GoIns Apk ini penipuan atau bukan.

Perlu kalian tau bahwa Goins adalah aplikasi binsis penghasil uang berbasis sosial media, dimana aplikasi ini akan membayar saat pengguna melakukan tugas yang diberikan.

Tugas yang diberikan tidak jauh dari ngelike instagram dan follow akun mereka, dengan begitu kita akan dibayar dengan uang.

Goins Berpotensi Penipuan

Terlihat memang menggiurkan, karena harga dari setiap tugas yang kita lakukan akan diberikan uang sebesar Rp. 2.800. Dan setiap hari akan mendapatkan 5 tugas, jadi bisa kita hitung 5×2800= 14.000.

Tapi, khusus akun gratis hanya bisa dilakukan sampai 3 hari. Sehingga uang yang kita hasilkan setelah melakukan tugas akan tetap berada di saldo dan tidak bisa ditarik ke rekening (tidak memenuhi jumlah minimum payout).

Sehingga untuk mendapatkan tugas lagi kita harus bergabung menjadi member Goins dengan menyetor sejumlah uang sebagai investasi selama setahun, dan setahun itu kita akan mendapatkan misi setiap hari.

Jika di hitung-hitung kita akan balik modal sekitar 1 bulan, dan sisanya yaitu 11 bulan adalah keuntungan saja yang akan kita dapatkan. Namun tentu saja perusahaan semacam ini bodoh.

Kalau sudah dapat uang member banyak lalu tutup gimana?

Apakah Goins Tutup?

Apakah goins akan tutup? Jawabannya BISA JADI. Melihat aplikasi serupa seperti Alimama dan JD Union dengan sistem yang sama yaitu “Skema Ponzi” bukan mustahil Goins akan menghilang saat sudah mengantongi cukup uang didalamnya.

Apalagi ini diperkuat dengan ketidak jelasan asal dari aplikasi, coba saja kalian ketik goins di Google, kalian tidak akan menemukan website resminya melainkan hanya website yang membahasnya seperti Bungdus.com ini.

Juga dengan beredar berita tentang aplikasi alimama dan jd union yang tutup, pihak goins juga sudah merasa cemas karena membernya berbondong-bondong akan cepat-cepat melakukan penarikan dana dari akun mereka.

Sampai sini sudah paham?

Tinggal Tunggu Waktu Aplikasi Goins Tutup

Ya kita tinggal tunggu waktu saja aplikasi Goins akan tutup. Hal ini semakin diperkuat dengan banyaknya data-data yang mencurigakan seperti pada aplikasi yang tidak ada di play store, domain yang baru dibuat, dan bonus pembayaran yang tidak masuk akal dari hasil kerja member.

Baca juga: Tokokaya Apk, Asli atau Penipuan?

Saya sendiri sangat yakin Goins akan tutup, bahkan keyakinan saya sampai 99% jika melihat semua data-data dan juga aplikasi yang serupa. Ya semoga saja 1% nya itu adalah kebenaran, dan itu adalah miliki member Goins.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *