Ibu-ibu Review Lingerie Shopee Viral di TikTok, Ini Dia Linknya

Ibu-ibu Review Lingerie Shopee Viral di TikTok, Ini Dia Linknya

TikTok adalah salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Tidak hanya sebagai sosial media, TikTok kini juga memiliki fungsi lain yakni untuk berjualan melalui TikTok Shop. Ada banyak sekali produk yang bisa Anda temukan di TikTok Shop, salah satunya adalah Lingerie.

Lingerie adalah pakaian yang banyak digunakan oleh seorang istri untuk suaminya. Ada sebuah kejadian viral terkait lingerie belakangan ini di TikTok. Kejadian apa yang dimaksud dan siapa orang yang memviralkan hal ini? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Review Ibu-ibu Beli Lingerie di TikTok

Belakangan ini sedang ada sebuah kejadian viral di TikTok yang dibicarakan oleh banyak orang. Kejadian tersebut adalah beredarnya screenshot review produk yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu.

Sekilas memang tidak ada yang aneh, tetapi setelah dilihat dengan seksama, produk yang direview oleh ibu tersebut adalah sebuah lingerie.

Hal yang menjadi permasalahan dan menjadikan review ini viral adalah foto yang digunakan dalam review tersebut. Dalam foto review tersebut, ibu tersebut benar-benar menggunakan lingerie yang dibelinya.

Lingerie tersebut memiliki motif transparan sehingga menampakkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi. Foto tersebut juga tidak disensor sehingga terlihat vulgar.

Komentar Netizen Tentang Review Lingerie Viral di TikTok

Ada beberapa orang yang menyadari tentang adanya review lingerie ini dan memperingatkan netizen lain untuk tidak melihatnya. Tetapi netizen Indonesia memang cukup sulit untuk diberitahu kata ‘jangan’. Mereka pun akhirnya melihat review tersebut dan memberikan berbagai komentar terkait review Lingerie tersebut.

Banyak netizen yang berpikir bahwa ibu ini tidak sengaja memasukkan foto tersebut ketika sedang melakukan review. Bisa saja ibu ini mengira bahwa hanya penjual yang bisa melihat reviewnya sehingga tanpa ia sadari sudah ratusan bahkan ribuan orang yang melihat fotonya itu.

Awal Mula Viralnya Review Lingerie

Viralnya review lingerie ini bermula ketika seorang kreator mengunggah video yang mempromosikan beberapa baju seperti lingerie di TikTok Shop.

Awalnya tidak ada yang aneh dengan video tersebut, tetapi setelah ada beberapa orang yang stitch video tersebut, review lingerie ini mulai viral.

Video yang melakukan stitch tersebut mengingatkan netizen untuk tidak melihat review pertama pada produk lingerie yang ada di konten sebelumnya.

Siapa Ibu-ibu Viral Review Lingerie?

Tidak ada orang yang tahu siapa ibu-ibu yang melakukan review lingerie di TikTok Shop tersebut. Hal ini dikarenakan nama yang digunakan oleh ibu tersebut adalah nama samaran.

Di foto review tersebut juga tidak ada wajah ibu yang memberikan review sehingga setidaknya image ibu tersebut tidak terganggu.

Saran Netizen Untuk Ibu-ibu Review Lingerie

Banyak netizen yang bersimpati dan ingin membantu ibu tersebut. Salah satu saran yang dianjurkan oleh netizen adalah untuk menghapus reviewnya di akun TikTok Shop tersebut.

Sayangnya, ibu yang melakukan review lingerie tersebut tidak muncul dan menghapus reviewnya. Padahal, hanya ibu tersebut yang bisa menghapus review beserta foto yang sudah ia upload.

Itu dia penjelasan tentang review lingerie yang viral di TikTok belakangan ini. Anda tidak disarankan untuk mencari konten yang berkaitan dengan viralnya review lingerie ini. Semoga ibu yang melakukan review tersebut segera menghapus reviewnya agar tidak viral terus menerus.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.