InstaSpy Net: Stalking Instagram yang di Private

InstaSpy Net

Di instagram itu kita bisa di ikuti orang dan mengikuti orang lain dengan hanya menekan tombol follow, dengan begitu kita bisa melihat semua isi timeline IG milik orang. Namun ada beberapa akun yang men-setting jadi private agar hanya orang atau pengikut tertentu saja yang bisa melihat isi instagramnya.

Fitur ini dinamakan dengan kunci atau private instagram. Jadi saat kita menekan follow, si pemilik akun tersebut harus menyetujuinya terlebih dahulu agar kita bisa melihat isi instagram dia.

Nah bagaimana kalau yang ingin kita stalking tersebut orang yang segan atau kita tidak ingin dia tau bahwa kita melihat-lihat instagramnya?

Salah satu alasan orang mencari cara melihat akun IG yang di private adalah rasa penasaran atau kepo terhadap akun tersebut.

Hal ini umumnya dilakukan oleh mereka yang tidak berteman di sosial media namun ingin tau seluk beluk dari profil seseorang. Kadan juga dilakukan oleh mantan yang ingin stalking akun IG.

Beruntungnya ada sebuah situs yang bernama InstaSpy Net yang bisa digunakan untuk melihat akun instagram yang di private.

Apa itu InstaSpy Net?

InstaSpy Net adalah situs untuk melihat profil instagram yang dikunci atau di private. Aplikasi ini bisa melihat semua aktivitas seseorang akun mulai dari foto, biodata, postingan dan semua hal yang telah ada di akun instagram target.

Cara kerjanya memang sama dengan Instalooker dimana kita akan diminta untuk memasukkan username IG yang akan kita stalking, lalu InstaSpy akan mencari akun tersebut. Untuk cara penggunaannya akan kita berikan dibawah ini.

Cara Menggunakan InstaSpy Net

Berikut cara menggunakan InstaSpy Net:

  1. Pertama kunjungi https://www.instaspy.net
  2. Klik menu See Private Profiles Now!
  3. Masukkan URL akun, contoh https://www.instagram.com/akun_target
  4. Terdapat dua opsi yang bisa dipilih yaitu Everything dan View Data Online
  5. Klik Continue untuk melanjutkan proses
  6. Selesai, sekarang semua data sudah bisa dilihat

Penjelasan Opsi: Everything untuk melihat semua isi postingan akun, View Data Online juga untuk melihat data secara online. Bahkan kita bisa mengunduh data dalam bentuk file yang sudah di kompres berekstensi .gzip

Keuntungan menggunakan InstaSpy Net adalah kita tidak akan ketahuan oleh pemilik akun. Jadi aplikasi ini bertindak sebagai pihak ketiga untuk mengintip akun IG seseorang yang ingin kita stalking.

Bahaya InstaSpy Net

Apa bahaya menggunakan InstaSpy Net? Bisa dikatakan tidak bahaya sama sekali karena situs tersebut tidak mengharuskan pengguna untuk memasukkan data seperti username dan password untuk menggunakannya.

Namun jika kalian ragu, bisa gunakan akun baru saja untuk percobaan untuk mengetahui sejauh mana situs ini bisa membuka data sebuah akun dan melihatnya.

InstaSpy Tanpa Verifikasi (Without Verification)

InstaSpy menerapkan sebuah keamanan dengan cara mengharuskan penggunanya untuk melakukan verifikasi apakah dia seorang robot atau bukan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan sistem dari InstaSpy agar tidak di salah gunakan oleh pihak-pihak tertentu yang dapat merugikan.

Jadi mau tidak mau walaupun agak sedikit merepotkan kita tetap harus melakukan verifikasi guna memberitahu kepada sistem bahwa kita bukanlah robot.

Kesimpulan

Sejauh ini InstaSpy dapat dikatakan sebagai situs stalking IG private yang aman karena tidak meminta data akun IG pengguna. Dan menurut bebrapa review situs luar juga mengatakan situs ini cukup rekomended untuk digunakan.

Jika Anda mencari situs sejenis, Anda juga bisa mencoba tools dari JNCK Media yang juga dapat digunakan untuk melihat akun IG yang di private.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *