InstaLooker: Cara Melihat Instagram yang Dikunci Tanpa Follow

InstaLooker adalah salah satu website yang dapat melihat sebuah akun Instagram yang dikunci atau private tanpa harus melakukan follow terlebih dahulu.

Pasti sebagian kalian suka kesel saat mau melihat feed instagram dari sebuah akun orang, namun dibutuhkan melakukan follow terlebih dahulu lantaran akun mereka bersifat private.

Bisa-bisa saja yang awalnya kita penasaran, makin kesini malah males buat follow karena saat kita memfollow mereka, kita membutuhkan persetujuan terlebih dahulu dari akun tersebut apakah bersedia untuk di follow atau tidak.

InstaLooker

Masih mending jika akun yang kita follow adalah orang lain atau katakanlah artis, tapi gimana kalau akun yang ingin kita lihat itu adalah orang yang dekat dengan kita lalu kita bermusuhan dengannya gara-gara sesuatu yang terjadi?

Pastinya sangat menyebalkan bukan? Maka dari itulah diciptakan sebuah situs yang bernama InstaLooker yang dapat digunakan untuk melihat sebuah akun IG yang di private tanpa harus memfollownya.

Namun beberapa kalian pasti merasa bingung bagaimana cara menggunakannya, baiklah silakan kalian simak cara penggunaannya dibawah ini.

Cara Menggunakan InstaLooker

  • Pertama kunjungi alamat http://instalooker.com
  • Klik menu SPY NOW
  • Masukkan username Instagram yang akan di stalking
  • Jika benar, akan muncul notifikasi user found, klik continue
  • Jika sudah selesai, kamu bisa melihat foto-foto akun tersebut dengan cara di download

Dibutuhkan verifikasi untuk melakukan download foto, maka jangan kaget saat menekan tombol download kalian akan dialihkan ke beberapa laman survey terlebih dahulu (iklan) sebelum menemukan link download yang sesungguhnya.

Hal ini masih lebih aman dibandingkan situs lain yang biasanya meminta pengguna untuk login terlebih dahulu, jadi sejauh ini instalooker masih aman untuk digunakan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan like IG otomatis dalam jumlah yang banyak, bisa menggunakan aplikasi like instagram terbaru yang mampu menambah potensi follower dan like postingan kamu.

Bahaya InstaLooker

Apa bahaya saat menggunakan instalooker? Sejauh ini belum ada, karena sudah saya coba sendiri dan website teresbut tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan login (memasukkan data akun) di laman yang mereka buat.

Kebanyakan website sejenis mengharuskan pengguna untuk memasukkan username dan password untuk bisa masuk dan melakukannya, dimana hal itu sangatlah berbahaya.

Dengan memasukkan password dan email kita akan setuju dengan ketentuan situs tersebut, padahal kita tidak tau apakah mereka akan menyimpan data login kita atau tidak?

Dan yang lebih bahaya lagi jika mereka menjual data tersebut untuk kepentingan beberapa pihak yang akan mempergunakan data kita untuk kepentingan mereka sendiri.

Situs Selain InstaLooker yang Sejenis

Apakah ada situs lain sejenis InstaLooker? Tentu saja ada banyak sekali situs teknologi sejenis tersebut yang bisa kita gunakan seperti instaspy, private instagram viewer dan beberapa website lainnya.

Hanya saja situs selain instalooker kami tidak bisa menjamin keamanannya, jika kalian mau mencoba silahkan saja dengan catatan jika situs tersebut meminta login akun maka sebaiknya Anda hentikan hal tersebut.

Baca juga: Ukuran Story Instagram

Jadi rekomendasi saya tetap gunakan saja InstaLooker yang memang sudah terbukti mampu melihat akun instagram yang di private tanpa follow akun. So buat kamu yang ingin bisa stalking seseorang tanpa harus memfollownya, itu saja langkah-langkah diatas.

4 pemikiran pada “InstaLooker: Cara Melihat Instagram yang Dikunci Tanpa Follow”

  1. Saya hanya sekedar kepo, bukan berniat menghack akun orang. Aplikasi instalooker ini tidak akan menghack / membahayakan akun orang yang kita kepoin kan? Mohon penjelasannya 🙏🏼

    Balas
    • Tidak gan, installooker hanya berfungsi untuk mematai matai akun korban saja (stalking) dan itu tidak berbahaya terhadap akun kita ataupun aku korban.

      Balas
  2. Saya sudah coba memakai Instalooker, tapi ada proses verifikasi dimana saya harus mengunduh / download suatu aplikasi (berupa game). Apakah memang harus seperti itu prosesnya?

    Balas
    • Ya memang seperti itu sob, karena ini merupakan layanan gratits, maka harus ada imbalan yang mereka terima juga

      Balas

Tinggalkan komentar