Kode ZalTV Terbaru

Kode ZalTV Terbaru

Kode ZalTV terbaru sering dicari oleh pengguna untuk mendapatkan akses premium ke semua layanan yang ada pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, kita bisa menonton semua siaran TV secara bebas dengan kualitas terbaik.

Kebutuhan akan hiburan sangat meningkat di masa pandemi seperti sekarang ini, orang sibuk bekerja dari rumah dan pada waktu luang mereka sering mencari tontonan melalui smartphone di aplikasi youtube ataupun televisi di smartphone.

Salah satu yang juga sering digunakan adalah ZalTV. Aplikasi ini langsung booming karena fitur yang ada didalamnya sangat disukai banyak pengguna dan mampu memberikan hiburan yang berkualitas.

Apa itu ZalTV?

ZalTV adalah aplikasi TV online berbasis IPTV dimana dapat digunakan pada perangkat smartphone Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki ukuran ringan yaitu hanya 8 MB saja. Namun jangan salah, meskipun hanya memiliki size yang kecil aplikasi ini dibenamkan fitur yang lengkap mulai dari siaran televisi langsung dari berbagai belahan dunia sampai siaran televisi lokal yang ada di channel Indonesia.

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan aplikasi ZalTV, selain bisa menonton semua jenis tontonan siaran televisi seluruh dunia, Anda juga dapat menonton siaran sepak bola, film drama korea, mobie, dewasa, sampai dengan berita internasional. Untuk siaran lokal ada SCTV, Trans7, MetroTV, RCTI, Indosiar dan lainnya.

Akan tetapi masalahnya untuk bisa menikmati fitur premium kita harus melakukan aktivasi ZalTV terlebih dahulu dengan kode aktivasi. Hal ini sama seperti saat kita menggunakan viu, dimana kita harus memasukkan kode promo viu untuk mendapatkan akses gratis ke fitur premium. Pertanyaan yang datang pastinya adalah “dimana bisa mendapatkan kode ZalTV?” jika secara resmi, kita harus membelinya langsung kedalam aplikasi.

Berapa Biaya Berlangganan ZalTV?

Untuk pengguna baru kita bisa mencoba fitur premium gratis selama 7 hari. Dan untuk yang ingin serius, tersedia biaya langganan selama satu tahun yaitu sebesar $3.65 USD yang kalau ke rupiah itu hanya sekitar 50 ribuan saja. Sedangkan untuk penggunaan sehari-hari hanya dihargai $0.01 USD saja, itu bahkan tidak sampai Rp 150, tentu ini sangatlah murah jika dibandingkan dengan biaya berlangganan layanan lainnya. Malah bisa dibilang murah banget!

Biaya Berlangganan ZalTV

Untuk sistem pembayarannya sendiri tersedia dua metode yaitu menggunakan Paypal dan Kartu kredit.

Meskipun ZalTV sudah memberikan harga layanan murah, tentu saja kita selaku orang indonesia selalu mencari alternatif gratisan. Prinsipnya kalau ada yang gratis ngapain bayar? Iya seperti itu kan?

Oleh karena itulah bagi Anda yang tidak memiliki budget cukup untuk berlangganan IPTV ZalTV bisa dengan memanfaatkan kode ZalTV gratis yang telah berserakan di internet. Kumpulan kode aktivasi zaltv ini biasanya langsung bisa gunakan sekarang juga dan work untuk beberapa hari kedepan.

Disini kita akan membagikan beberapa kode zaltv yang dapat digunakan secara gratis untuk menonton semua tayangan premium yang ada didalam aplikasi. selain gratis, bahkan Anda bisa menikmati kualitas video dalam bentuk Full HD dan sangat cocok juga digunakan dengan STB Indihome misalnya yang sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga dapat menjadi smart TV.

Kumpulan kode ZalTV Terbaru 2020

Mumpung masih work dan bisa digunakan, yuk sekarang juga coba kode ZalTV terbaru dibawah ini:

  • 9548010320
  • 9539991034
  • 7023849900
  • 6064171317
  • 4741393435
  • 3835846855

Keterangan:

  • Kode: 9548010320
    Masa aktif: Hari ini
    Kategori: Berita
  • Kode: 9539991034
    Masa aktif: 7 hari
    Kategori: Movie, Hiburan
  • Kode: 7023849900
    Masa aktif: Oktober 2020
    Kategori: Dewasa (18+)
  • Kode: 6064171317
    Masa aktif: Oktober 2020
    Kategori: Lokal
  • Kode: 4741393435
    Masa aktif: Unlimited
    Kategori: Hiburan
  • Kode: 3835846855
    Masa aktif: Oktober 2020
    Kategori: Komedi

Menurut informasi yang kami dapatkan, satu kode aktivasi bisa digunakan sampai dengan 5 perangkat. Dan jika Anda mengambil langganan yang satu tahun ini sungguh tidak rugi, karen dapat digunakan oleh satu keluarga untuk menikmati layanan ZalTV.

Cara Menggunakan Kode Aktivasi ZalTV

Saat pertama kali membuka aplikasi ZalTV pastinya kita akan langsung diminta memasukkan kode untuk melakukan aktivasi dan agar bisa masuk kedalam aplikasi, untuk cara memasukkan kode aktivasi zaltv bisa simak langkah-langkah dibawah ini:

1. Pertama silahkan pasang aplikasi ZalTV di Play Store.

2. Setelah terpasang, buka aplikasi.

Cara aktivasi ZalTV

3. Masukkan kode aktivasi diatas (pilih salah satu).

4. Jika berhasil akan muncul pesan “Activation successful”.

Kode ZalTV

5. Selesai.

Saat melakukan aktivasi biasanya akan muncul beserta tanggal berakhir dari kode tersebut. Jadi pastikan Anda memilih kode terbaru untuk mendapatkan masa aktif lebih panjang bahkan unlimited.

Cara Menggunakan ZalTV

Setelah berhasil melakukan aktivasi kita langsung akan diarahkan ke layanan yang tersedia didalamnya. Kita bisa pilih channel yang sudah ada dan memilih tontonan yang ingin di tonton. Pastikan koneksi internet Anda cepat karena untuk melakukan streaming dengan kualitas gambar HD dibutuhkan kecepatan serta kestabilan koneksi yang baik.

Cara Mendapatkan Kode ZalTV Terbaru

Kode ZalTV dapat berubah-ubah setiap bulan bahkan setiap minggunya, maka dari itu kita harus selalu mendapatkan kode terbaru agar dapat menikmati layanan gratis. Untuk mendapatkan kode ZalTV terbaru Anda bisa lakukan cara dibawah ini:

  1. Buka Google di Chrome.
  2. Ketik “kode zaltv Bungdus” tanpa tanda petik.
  3. Nanti kalian akan diarahkan ke laman ini.
  4. Dan lihat kebagian kode zaltv.
  5. Karena kita akan selalu update jika ada yang baru.
  6. Atau juga bisa dengan bookmark laman ini jika tidak ingin repot.

Kenapa harus di Bungdus? Karena kami memiliki beberapa kode yang biasanya tidak terdaftar di situs lain. Juga kami berusaha untuk mencari informasi terbaru seputar kode zaltv diberbagi sosial media juga forum di internet.

Akhir Kata

Tentu tidak semua dari kode diatas yang akan selalu bisa digunakan, untuk itu kami akan selalu menerima jika ada laporan bahwa kode sudah tidak bisa digunakan atau expired masa berlakunya.

Namun saya sarankan sebaiknya jika ingin masa aktif yang lebih lama, Anda berlangganan saja karena biaya langganan di ZalTV itu sangat murah jika kita bandingkan dengan layanan sejenisnya.

Sekian dari kami tentang artikel kode ZalTV terbaru semoga dapat bermanfaat bagi semua dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *